Search

Wisata Baru The Glamping Kaldera Danau Toba yang Memesona

Sekarang berjalan-jalan ke Danau Toba Jofiers tidak hanya menikmati keindahan danaunya saja, namun ada pula destinasi wisata baru yang wajib untuk dikunjungi, yaitu The Kaldera Toba Nomadic Escape. Yang berlokasi di Lahan Zona Otorita Pariwisata Danau Toba, Desa Sibisa.



Tempat ini menawarkan wisatawan untuk menginap di udara terbuka dengan konsep camping yang mewah. The Glamping Kaldera ini juga menjadi primadona baru bagi wisatawan yang juga seringkali dijadikan sebagai pertemuan pada pejabat negara untuk pertemuan penting.


Saat menginap disini, Jofiers akan disuguhkan dengan pemandangan sekitar Danau Toba yang indah dan merasakan sensasi seakan-akan sedang berpergian kemana saja tanpa tujuan di alam bebas. Penasaran bagaimana keindahan The Kaldera Toba?


Yuk, kita lihat disini!


Sensasi Glamping Mewah


Dari beberapa sumber, The Kaldera Toba ini bukan destinasi wisata biasa. Malah lokasi wisata yang menawarkan fasilitas super lengkap dengan sentuhan premium. Tempat wisata ini juga berada di kawasan dengan luas 386,7 hektar yang menyediakan sarana glamping modern rasa hotel bintang lima seluas 2 hektar. Di Kaldera ini juga, wisatawan bisa menginap di sebuah tenda ala bohemian dengan fasilitas kasur, lengkap dengan kursi dan meja.


Selain itu, ada juga bubble tent, yang mana wisatawan bisa tidur dengan melihat suasana alam sekitar karena bagian atas tenda transparan. Ditambah dengan pemandangan indah Danau Toba yang bisa dilihat langsung dari lokasi menginap.


Pertunjukan di Kaldera Stage


Selain bisa menikmati keindahan Kaldera, wisatawan juga bisa menghabiskan waktu dengan melihat berbagai pertunjukan yang biasa ditampilkan di Kaldera Stage. Yang mana, juga dilengkapi fasilitas seperti amphitheatre yang mampu menampung hingga 300 orang.


Cocok banget untuk Jofiers yang ingin menikmati keindahan suasana Danau Toba sambil mendengarkan live music bersama orang terdekat.


Dan jangan khawatir untuk Jofiers yang membawa kendaraan pribadi, karena mereka juga menyediakan fasilitas area parking untuk campervan bagi wisatawan yang ingin menginap dengan membawa campervannya sendiri.


Baca juga: Aneka Sarapan yang Digemari Masyarakat Indonesia


Baca juga: Martabak dengan Topping Variatif di Medan


Baca juga: Menu Best Seller di Jofie! Mana Favorit Jofiers, nih?


Spot Foto Instagenik


The Kaldera ini memang memiliki pemandangan yang memesona. Jofiers bisa melihat indahnya Danau Toba diantara bukit di kanan dan kirinya. Selain itu, wisatawan bisa puas mengabadikan momen lewat foto karena disini banyak spot instagenik yang semakin mempercantik feeds Instagram kamu, deh.


Bisa berpose dengan latar belakang Danau Toba dan perbukitan atau dengan bersantai di bean bag yang disediakan, dan masih banyak lagi spot foto instagramable lainnya.


Fasilitas The Glamping Kaldera Toba


Saat berkunjung ke tempat wisata, pasti ada beberapa fasilitas yang disediakan. Begitu juga dengan The Glamping Kaldera ini yang memiliki area parkir untuk Campervan atau Caravan, 15 bell tent, 2 cabin, 2 tenda bubble, pertunjukan Kaldera, Kaldera Plaza hingga Kaldera Hill.


Itulah informasi mengenai The Glamping Kaldera yang begitu memesona. Meski sudah dibuka, Jofiers juga perlu mematuhi protokol kesehatan yang wajib diikuti wisatawan saat berkunjung. Siap berjalan-jalan!


#jofiebakery #thekalderatoba #kaldera #wisatabaru #danautoba #sumaterautara

351 views0 comments