Search

Menu Best Seller di Jofie! Mana Favorit Jofiers, nih?

Jofie selalu diandalkan sebagai tempat memesan custom cake termurah di Medan oleh para konsumen. Dan kebanyakan yang memesan dari custom cake. Jofiers pasti tahu kan kalau Jofie memiliki banyak produk yang enak dan cantik sehingga banyak yang menjadikannya sebagai hadiah ulang tahun. Ditambah dengan kualitas premium dan tidak pakai mahal, serta selalu berhasil memuaskan selera Jofiers yang berbeda-beda.


Walaupun memiliki produk yang beragam, namun Jofie tetap memiliki kue yang best seller. Dikatakan best seller karena dari Jofiers sendiri sering membeli beberapa varian best seller tersebut.


Penasaran apa saja? Yuk, kita lihat disini!


1. Blackforest Brissa



Bagi Jofiers penggemar buah Strawberry, Blackforest Brissa ini bisa menjadi pilihan kamu. Salah satu varian blackforest ini termasuk ke menu best seller di Jofie, loh! Selain desainnya dari Blackforest Brissa ini cantik dan berdominan ala pink, kue satu ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Tidak lupa dengan isian selai strawberrynya yang dibuat dari buah asli tanpa bahan pengawet serta diselimuti chocolate ganache.


Blackforest Brissa ini juga dilengkapi topping yang cukup lengkap, mulai dari kacang tumbuk, pocky, sponge coklat, hingga butter cream rasa strawberry. So, kebayang dong rasa manis khas buah strawberry ini akan melengkapi hari-hari Jofiers!


2. Jofie Charlotte



Kue dengan warna tiga lapis ini juga termasuk menu best seller di Jofie, loh. Jofie Charlotte ini terdiri dari sponge vanilla yang berisikan filling tiramisu, yang mana sangat cocok dijadikan sebagai kue ulang tahun orang terdekat kamu. Ditambah desain dari Jofie Charlotte ini juga cakep banget.


Topping yang digunakan untuk Jofie Charlotte ini juga lengkap, deh. Mulai dari biskuit Marie Regale, Oreo, meringue, dan taburan bubuk coklat diatasnya. Kebayang rasanya enak banget, nih!


3. Blackforest Bowen



Kalau Jofiers menyukai warna ungu dan penggemar buah Blueberry, varian blackforest ini bisa menjadi pilihan karena warnanya yang berdominan warna ungu dan topping yang cukup enak. Taburan coklat bubuk, selai blueberry di setiap sisi cake, butter cream serta buah cherry sebagai topping di atas Blackforest Bowen ini.


Blackforest Bowen ini cocok sebagai hadiah ulang tahun untuk orang tersayang maupun perayaan spesial apapun. Karena dari warna ungu sendiri merupakan lambang dari kemuliaan dan kemakmuran, Jofiers.


4. Blackforest Barton



Masih berwarna ungu, Blackforest Barton ini juga menjadi varian blackforest best seller lho, Jofiers! Sponge blackforest lembut ini berisikan selai blueberry yang manisnya tidak kebangetan dan cocok bagi Jofiers yang ingin merayakan hari spesial. Disetiap blackforest ini diselimuti oleh butter cream violet yang kemudian disiram dengan chocolate ganache di sebagian sisi atasnya. Tak lupa juga diberi cherry dan taburan chocochips sebagai pelengkapnya biar lebih cantik, hehe.


Gimana, Jofiers? Blackforest Barton ini kelihatan mewah banget, kan?


5. Blackforest Alma



Kalau tadi dominan berwarna ungu, Blackforest Alma ini berdominan warna putih dan coklat. Ia juga termasuk varian blackforest yang best seller di Jofie. Topping yang diberikan juga cukup lengkap bagi Jofiers pecinta coklat, mulai dari taburan chocochips, sponge berbentuk sandwich, coklat dekor yang tersusun rapi, hingga siraman chocolate ganache di setiap sisi blackforest ini.


Sudah pasti rasanya mantep banget, nih! Ditambah di antara tingkat blackforestnya diberi selai blueberry dari buah asli tanpa bahan pengawet. Kalau Jofiers ingin merayakan ulang tahun, Blackforest Alma ini bisa menjadi pilihan, loh.


6. Mini Cake



Dan menu best seller terakhir ini adalah varian Mini Cake dari Jofie! Kalau sebelumnya varian Blackforest, Mini Cake ini juga mantep-mantep, kok. Ditambah varian Mini Cake juga beragam. Mulai dari Mini Blueberry Cakes, Mini Red Velvet Cake, Chocolate Devil, Mini Chocolate Cakes, Mini Blackforest Cakes, Mini Tiramisu Cakes, Mini Strawberry Cakes, hingga Mini Mocca Cakes.


Lengkap banget, kan? Topping yang diberikan Mini Cake ini juga lucu-lucu banget. Selain menjadi hidangan penutup, Mini Cake ini juga bisa dijadikan sebagai hari perayaan Jofiers.


Nah, itulah beberapa menu best seller di Jofie. Gimana, Jofiers sendiri sudah pernah mencoba varian mana aja, nih? Bagi Jofiers yang belum pernah mencoba menu best seller seperti di atas bisa mengunjungi Jofie di beberapa cabang atau bisa memesannya langsung di GrabFood dan Gojek. Selamat menikmati!


#jofiebakery #kueultahmdan #customcake #bestseller #blackforest #minicake #beritamedan

186 views0 comments