Search

FAKTA REDVELVET, SI CAKE CANTIK DAN MEMPESONA.

Jofiers, siapa nih penggemar cake Redvelvet? Kalian tau nggak, kalau Redvelvet telah dipercaya ada sejak zaman dulu. Menurut para ahli, Redvelvet ditemukan sekitar tahun 1800-an. Perpaduan buttermilk, kakao, kopi, cuka dan pewarna merah ini, berhasil membuat Redvelvet menjadi salah satu varian rasa yang sangat digemari oleh banyak orang. Selain itu, daya tarik dari Redvelvet adalah warnanya, yaps, tentu saja warna merah. Terlihat mewah, cantik, dan menariak pastinya.

Nah, mimin akan kasih tau kalian beberapa fakta menarik tentang Redvelvet.



1. Makanan Idola Saat Perang ke II

Kue adalah makanan yang sangat langka dikonsumsi saat perang. Jatah kue untuk prajurit perang juga sangat terbatas. Para juru masak di era itu, berusaha membuat inovasi makanan yang dapat menambah nafsu makan. Setelah itu mereka mencoba bereksperimen memasukkan buah bit ke dalam adonan kue. Hasilnya sangat menakjubkan dan rasanya menjadi sangat populer. Awalnya Redvelvet lebih dikenal sebagai kue merah, namun berganti nama karena tekstur lembut, dan berbagai bahan pembuatannya.


2. Menu Diet Populer di Amerika dan Eropa

Pada awal 1990-an, masyarakat Amerika dan Eropa mulai menerapkan diet Redvelvet, dengan cara membuatnya dengan bahan-bahan rendah gula dan tanpa gelatin. Wah, kreatif sekali ya Jofiers! Bisa jadi lebih langsing nih.


3. Pernah Menyelamatkan Perusahaan

Pada tahun 1920-an, Adam Extract jadi perusahaan yang mengenalkan pewarna makanan Redvelvet loh Jofiers. Pada tahun yang sama, sebelumnya perusahaan yang beroperasi di Texas ini mengalami penurunan dan mendekati kebangkrutan. Namun, siapa yang menduga, jika ternyata boomingnya Redvelvet menjadikan perusahaan mereka kembali berjaya.


4. Menginspirasi Dunia Hiburan

Jofiers, ada yang anak K-Pop gak nih? Kalau mendengar nama Redvelvet kalian juga pasti teringat dengan Girlband yang sangat populer di Korea. Selain itu nama Redvelvet juga pernah diangkat menjadi tema film pada tahaun 1898 dengan judul Steel Magnolias.


Nah itu dia tadi beberapa fakta redvelvet Jofiers. Ternyata banyak sejarah yang menarik ya Jofiers, tentang Redvelvet ini. Jofiers termasuk pencinta Redvelvet gak ya?


2 views0 comments

Recent Posts

See All