Search

ANEKA RASA PIA, MANA FAVORITMU?

Pia adalah salah satu olahan makanan yang awalnya hanya menggunakan isian gula, kemudian dibungkus oleh adonan tepung yang selanjutnya dipanggang kemudian ditaburi dengan biji wijen. Sekarang, isian dari Pia mulai berkembang dengan banyak kreasi dan varian. Salah satunya, kue Pia di Jofie Bakery.

Siapa nih dari Jofiers yang suka dengan kue Pia? Biasanya dijadikan untuk cemilan sore hari dengan teh hangat atau kopi saat berkumpul bersama keluarga.


1. Pia Rasa Kacang Hijau

Siapa nih jofiers yang suka dengan kue pia rasa kacang hijau? Kacang hijau merupakan salah satu makanan yang banyak di sukai semua jenis usia. Dengan pengolahan yang baik dan benar, kacang hijau dapat di jadikan makanan yang sangat enak, dengan teksturnya yang lembut.


2. Pia Rasa Ubi

Ubi adalah makanan tradisional, yang dulu hanya diolah dengan cara direbus atau digoreng. Sekarang, ubi menjadi salah satu makanan yang diolah dengan berbagai macam metode. Salah satunya, menjadi isian kue Pia. Ubi mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C yang baik untuk tubuh. Nah, kebetulan nih Jofiers, sekarang lagi ada promo beli 4 kue Pia, Jofiers cukup membayar Rp18.000 aja. Hemat bukan? Yuk langsung aja ke oulet Jofie Bakery terdekat yaa Jofiers.


Pia Ubi Ungu dan Pia Ubi Kuning

3. Pia Rasa Cokelat

Coklat adalah makanan yang sangat banyak penggemarnya. Cokelat sendiri sering kita jumpai di berbagai olahan makanan. Karena memang cocok banget dipadukan dengan makanan apapun, termasuk untuk isian kuePia


4. Pia Rasa Keju

Keju adalah makanan yang sangat di gemari di seluruh dunia. Rasa keju yang asin gurih membuat keju memiliki rasa yang khas. Kue Pia dengan isian keju, juga menjadi Kue Pia yang mulai digemari di Indonesia.


So, kue Pia varian rasa apa nih, yang Jofiers suka?

#JofieBakery #RasaKuePia #PiaUbi

3 views0 comments