top of page
Search

Tempat Cuci Sepatu di Medan, Dengan Layanan dan Perawatan yang Memuaskan

Updated: Aug 8, 2021

Apakah Jofiers termasuk salah satu mengkoleksi sepatu? Kini, sepatu sudah menjadi produk fashion yang banyak digemari. Bahkan tidak jarang orang-orang menjadikan sepatu sebagai salah satu fashion wajib ada.



Maka dari itu, untuk menjaga koleksi sepatu kamu agar tetap dalam kondisi baik dan terawat, Jofiers perlu melakukan perawatan. Agar perawatan bagus dan tidak salah, Jofiers juga perlu memilih tempat cuci sepatu yang benar-benar bagus.


Nah, Jofie akan membagikan beberapa tempat cuci sepatu yang bisa merawat kondisi sepatu kamu agar tetap awet. Penasaran dimana saja? Yuk, lihat disini!


Kick Cares


Salah satu tempat cuci sepatu yang berada di Jalan Sekip Simpang Pabrik Tenun No. 65 F ini hadir dalam memberikan jasa laundry atau cuci serta perbaikan sepatu. Kick Cares sendiri merupakan premium shoes treatment yang juga menyediakan layanan atau treatment sepatu. Mulai dari treatment membersihkan bagian luar saja hingga mengecat ulang sepatu agar warnanya tampak seperti baru atau repair. Yang mana, warnanya bisa bertahan hingga satu tahun tergantung bagaimana perawatan yang diberikan.


Kick Cares juga menyediakan beberapa perawatan sepatu yang bisa menjadi pilihan, seperti Deep Cleaning, Repaint, Reglue dan Fast Cleaning. Harga yang diberikan juga disesuaikan dengan model dan bahan setiap sepatu. Karena setiap model dan bahan sepatu sendiri memiliki tingkat yang berbeda-beda.


Atau jika Jofiers memiliki sepatu yang tidak terpakai lagi karena bagian sepatu lekang, Kick Cares juga bisa memberikan solusinya dengan membersihkan lem yang lama dan mengaplikasikannya kembali dengan lem yang baru. Sudah pasti hasilnya memuaskan nih, Jofiers. Yuk, antar sepatu kamu!


Big Foot


Lokasi tempat cuci sepatu ini berada di Jalan T. Amir Hamzah No. 46 Medan atau berada satu lokasi dengan Uncle G Barbershop. Big Foot ini menghadirkan layanan dan perawatan untuk sepatu yang cukup lengkap. Big Foot ini juga melayani perawatan untuk semua model sepatu dan bahan dari sepatu. Mulai dari ragam model sepatu wanita serta juga pria.


Jofiers juga bisa menjadikan Big Foot sebagai salah satu tempat cuci sepatu andalan kamu, karena mereka juga menyediakan layanan perawatan yang sangat lengkap mulai dari deep cleaning, fast cleaning, repairing dan layanan lainnya. Atau untuk layanan standar dari Big Foot ini adalah deep cleaning yaitu membersihkan sepatu secara menyeluruh dan biasanya selesai dalam waktu tiga hari.


So, Jofiers bisa memastikan Big Foot sebagai tempat jasa pembersihan dan perawatan sepatu kamu, nih!


Granklin Shoes and Bag Treatment


Tempat cuci sepatu yang berada di Jalan K.L. Yos Sudarso N0. 56 Medan ini juga menawarkan perawatan sepatu yang tidak kalah menarik loh, Jofiers! Ada cukup banyak perawatan sepatu yang bisa Jofiers pilih sesuai kebutuhan di Granklin Shoes and Bag Treatment ini, yaitu cuci sepatu cepat atau Fast Cleaning dan juga cuci sepatu secara menyeluruh atau Deep Cleaning.


Disini untuk cuci sepatu Fast Cleaning bisa dilakukan dengan waktu mulai dari 30 menit hingga 1 jam saja dengan harga yang relatif murah, yaitu mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu. Harga setiap sepatu tergantung pada jenis bahan seperti kanvas, suede, dan leather serta ukuran tingkat kesulitan untuk proses pencuciannya yang juga berbeda-beda.


Sementara untuk layanan cuci sepatu Deep Cleansing bisa dilakukan dengan waktu 3 hingga 4 hari karena di Granklin Shoes and Bag Treatment melakukan proses pencucian ke semua bagian sepatu sehingga memerlukan waktu yang lebih lama dari Fast Cleaning. Harga yang ditawarkan untuk layanan Deep Cleansing ini mulai dari harga Rp 40 ribu hingga Rp 70 ribu, dan tergantung jenis bahan dari ukuran dari sepatunya.


Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa perawatan sepatu lainnya, seperti unyellowing atau memutihkan sol sepatu, insole atau lapisan dalam sepatu, waterproof atau anti air sepatu dan masih banyak lagi.


Nah, bagi Jofiers yang tidak sempat mengantar-jemput sepatu kamu, mereka juga menerima jasa antar-jemput untuk minimal order Rp 150 ribu. Yuk, rawat sepatu favorit Jofiers di Granklin Shoes and Bag Treatment!


The Paris Shoes Bag


Tempat laundry sepatu ini memberikan layanan terbaik dalam membersihkan berbagai keperluan pribadi, mulai dari sepatu, koper, helmet, box baby hingga trolly’s. Jasa The Paris Shoes Bag ini sudah hadir sejak tahun 2016, yang memiliki tujuan agar tidak terkena penyakit dari asal produk. Mereka juga memastikan standar tertinggi dalam layanan Laundry Sepatu.


Karena mereka juga tahu bahwa mencuci sepatu tidak sama seperti mencuci pakaian dan peralatan pribadi lainnya, jadi mereka memberikan layanan perawatan sepatu yang sesuai dengan bahan dan jenis sepatu. Selain itu, bagi Jofiers yang juga memiliki tas koleksi, mereka juga menyediakan jasa layanan Laundry Tas terbaik.


So, bagi Jofiers yang takut sepatu hingga tas mahalnya rusak dan tidak terawat, bisa mempercayai The Paris Shoes Bag ini yang berada di Jalan Brigjen Katamso No. 132, Kota Medan.


Shoes and Care


Tempat cuci sepatu yang melakukan perawatan secara profesional ini juga wajib masuk ke daftar jasa Laundry Sepatu. Shoes and care yang berada di Jalan S. Parman No. 176, Petisah Tengah, Kota Medan ini memiliki teknik khusus pada jasa perawatannya. Mereka juga menggunakan alat dan bahan premium, baik pada produk sepatu lokal maupun sepatu luar negeri.


Selain itu, Jofiers juga akan diberi edukasi pada Shoes and Care untuk meningkatkan pengetahuan dalam membersihkan dan merawat sepatu favorit kamu. Mereka akan memberikan tips-tips perawatan dan konsultasi mengenai sepatu kesayangan kamu secara gratis.


Menariknya, Shoes and Care juga sering diundang dalam berbagai acara untuk memberikan tips dan workshop mengenai perawatan sepatu. Mantap banget, kan!


Demikian tempat cuci sepatu di Medan. Dengan pelayanan dan perawatan terbaik yang mereka tawarkan, semoga bisa membuat sepatu kesayangan Jofiers awet. Gimana, sudahkah kamu cuci sepatu hari ini?


480 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page