top of page
Search

5 Tips Beruntung Memesan Custom Cake

Jofiers ingin merayakan pesta ulang tahun atau perlu memesan kue khusus untuk pernikahan? Kamu bisa memesannya dari toko roti di kota kamu. Karena kamu akan merasa bingung dengan semua pilihan di toko atau dengan ide-ide yang tersebar di internet.



Berbicara dengan toko roti profesional adalah langkah pertama untuk mendapatkan custom cake yang sesuai dengan kebutuhan dan biaya anggaran kamu. Bagaimana tipsnya? Yuk, Jofiers lihat disini beberapa tips yang perlu kamu ingat saat memesan kue kustom dari toko roti:


1. Memberikan Informasi


Saat Jofiers menghubungi toko roti atau berbicara langsung dengan pembuat roti, penting banget untuk memberitahu mereka apa yang ingin kamu cari. So, jadi mereka tahu apa yang kamu inginkan.


Sebelumnya Jofiers juga perlu melakukan gambaran juga, mulai dari memberikan tema atau ide umum untuk kue kamu, lalu ke detail seperti rasa dan warna kue. Dan Jofiers juga perlu memberi tahu, tanggal berapa custom cake harus dijemput dan berapa banyak tamu yang akan hadir ke acara tersebut.


2. Pahami Kalau Membuat Kue akan Memakan Waktu


Tidak seperti yang ditayangkan di TV, yang mana membuat kue bisa selesai dalam waktu setengah jam. Baik itu kue kustom berukuran kecil atau besar, juga membutuhkan waktu dan ketelitian untuk membuatnya.


Jika Jofiers ingin mencoba menghubungi toko roti sehari sebelum acara, jangan berharap kue kustom kamu akan selesai besoknya. Maka dari itu, ada baiknya Jofiers juga perlu menghubungi toko roti yang kamu pilih untuk menanyakan kapan kamu harus memesannya.


Jika Jofiers berencana memesan kue khusus di akhir pekan atau hari libur, pastikan untuk memberikan mereka waktu lebih. Semakin banyak waktu yang dimiliki seorang tukang roti untuk membuat kue khusus acara kamu, maka akan semakin baik hasilnya.




Baca juga: Apa Kata Jofiers?


3. Siapkan Budget untuk Custom Cake Kamu


Jika Jofiers memiliki pengalaman dengan kue yang dihias atau dibuat khusus adalah dari toko biasa, jangan melihat harganya untuk membuat anggaran yang bagus. Sebagian besar kue di tempat tersebut disiapkan secara massal oleh pembuat roti yang juga membuat roti, kue kering, dan makanan lainnya untuk toko mereka. Mereka juga sadar dan mungkin tidak menggunakan bahan-bahan yang berkualitas terbaik.


Nah, maka dari itu, Jofiers juga perlu memilih toko roti yang mengkhususkan diri dalam kue. Karena custom cake kamu akan dibuat dengan baru dan dipastikan tidak akan akan bertahan seminggu di rak. Pembuat roti akan fokus dengan custom cake kamu seperti seharusnya yang dilakukan oleh toko roti profesional.


4. Hal yang Mempengaruhi Total Biaya Custom Cake


Biasanya, toko roti akan memberitahu harga umum mereka secara online, namun ini juga bukan cara terbaik untuk menghitung biaya custom cake kamu. Banyak hal yang mempengaruhi total biaya custom cake kamu, termasuk ukuran, hiasan, gaya desain dan waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya.


Buat daftar sebelum menghubungi toko roti dan tunjukkan kepada mereka, sehingga mereka bisa memberi Jofiers gambaran tentang apa yang mungkin anda bayar. So, jika kamu memilih desain yang sulit, siapkan juga biaya anggaran yang lebih, ya!


5. Pastikan Kue Diangkut dan Disimpan dengan Benar


Tips terakhir ini juga akan membantu Jofiers setelah membeli custom cake dan juga penting diketahui sebelumnya. Memindahkan kue, terutama dengan ukuran yang tinggi dan besar, membutuhkan perhatian khusus dan bisa memakan waktu yang lama.


Maka dari itu, Jofiers harus mempersiapkan waktu untuk mengambil custom cake kamu yang sudah siap, siapkan mobil pribadi dengan ruang yang tepat. Dan pastikan untuk meminta petunjuk penanganan dan penyimpanan yang tepat kepada toko roti yang dipilih.


Yuk, pesan custom cake sesuai keinginan dan budget kamu di Jofie Bakery. Tidak perlu dengan rasa, karena Jofie Berkualitas Ga Pake Mahal, deh! Jangan lupa cek akun Instagram @kueultahmedan untuk melihat desain custom cake lainnya.


5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page