Search

Wisata Baru di Sumut The Le Hu Garden

Ketika ingin berwisata, Jofiers tidak perlu ke tempat jauh sekedar merasakan sensasi liburan berkesan. Jofiers bisa menikmati sensasi keindahan taman luas yang dipenuhi dengan bunga, yaitu The Le Hu Garden Medan yang berada di wilayah Patumbak, Deli Serdang yang jaraknya pun tidak jauh dari lokasi pusat kota Medan. Di sini Jofiers bisa merasakan sensasi keindahan wisata taman yang menyejukkan mata.



Terkadang jarak tempuh dan biaya tiket yang mahal juga menjadi pertimbangan untuk berkunjung ke tempat wisata. Nah, The Le Hu Garden ini Jofiers tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk tiket masuk. Walaupun biayanya masih relatif murah, traveler bisa menemukan berbagai hal menarik di dalam wisata, seperti spot foto corner dengan dekorasi taman unik dan indah.


Spot Foto Terbaik di The Le Hu Garden


Seperti tempat wisata lainnya yang memiliki spot foto unik banyak disukai oleh wisatawan kekinian, terutama anak muda. Di The Le Hu Garden ini, wisatawan bisa berfoto dengan berdiri ditengah-tengah bunga bermekaran indah. Selain itu, Jofiers juga bisa mengeksplor ke tempat lainnya, seperti gazebo di pinggir danau, jembatan dengan pagar berwarna merah yang cantik dengan bunga-bunga di bagian atap, hingga berbagai spot foto corner kekinian lainnya.


Biasanya calon pengantin sering mengadakan foto pre-wedding di Taman The Le Hu Garden ini, karena view yang diberikan cantik dan romantis.


Taman The Le Hu Garden ini menjadi memiliki taman bunga luas yang terdiri berbagai bunga-bunga dan kolam ikan, yang mana menjadi tempat paling seru untuk berfoto dan berselfie ria.


Baca juga: 5 Museum yang Wajib Dikunjungi di Medan


Baca juga: Berkelas ala International, Hotel Bintang 5 di Medan


Baca juga: Jajanan Nusantara yang Bisa di Temukan di Medan


Fasilitas di Taman The Le Hu Garden Medan


Mengenai fasilitas pada objek wisata ini juga terbilang sudah lumayan lengkap, jadi wisatawan tidak perlu khawatir. Beberapa fasilitas yang bisa kamu manfaatkan, yaitu:


  • Mushola untuk pengunjung muslim yang ingin menunaikan ibadah sholat.

  • Lahan Parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan dari para pengunjung.

  • Penginapan bagi kamu yang ingin bermalam, di dekat obyek wisata ini juga bisa kamu temukan beberapa penginapan atau hotel dengan tarif yang cukup bervariasi.

  • Cafe atau tempat makan bagi Jofiers yang lapar setelah menghabiskan waktu berkeliling dan bermain, bisa mampir ke cafe atau tempat yang menjajakan snack, makanan serta minuman.

  • Toko Souvenir. Rasanya ada yang kurang kalau kita meninggalkan museum dan galeri tanpa membawa oleh-oleh atau buah tangan. Untungnya, di The Le Hu Garden Medan ini juga tersedia toko Souvenir dengan berbagai pernak-pernik yang bisa pengunjung beli.

  • Toilet Umum

  • Persewaan Perahu. Di The Le Hu Garden juga ada buatan, yang membuat pihak pengelola juga menyediakan perahu atau kapal mainan bagi para wisatawan yang ingin menyusuri danau.

  • Gazebo

Dengan dibangunkannya gazebo, pengunjung bisa menikmati taman yang indah pemandangan bersama keluarga di gazebo ini.


Jam Operasional dan Tiket Masuk The Le Hu Garden Medan


Untuk jam operasional, The Le Hu Garden ini buka setiap hari, dari pukul 10.00 hingga 18.00 malam. Sementara tiket masuknya pengunjung hanya perlu membayar kurang lebih Rp 15 ribu per orangnya.


Begitulah informasi mengenai Wisata The Le Hu Garden Medan yang perlu Jofiers kunjungi. Semoga bisa menambah destinasi wisata kamu saat berlibur bersama keluarga, ya!


#jofiebakery #tempatwisata #wisatasumut #lehugarden #beritamedan

2 views0 comments