Search

Berkelas ala International, Hotel Bintang 5 di Medan

Saat ingin berlibur ke Medan, ada banyak tempat wisata populer yang bisa kamu kunjungi. Namun, saat berlibur kamu pasti menginginkan penginapan dengan fasilitas terbaik dan mewah. Ada beberapa hotel bintang lima dengan fasilitas mewah yang bisa Jofiers temukan di Medan dengan letak yang strategis dekat dengan tempat wisata.


Jofie bakal memberikan beberapa daftar hotel bintang 5 di Medan yang bisa menjadi referensi Jofiers sebagai tempat beristirahat dengan fasilitas yang mewah ala bintang 5. Penasaran dimana saja? Yuk, lihat beberapa daftarnya disini!


1. Hotel J.W. Marriott Medan



Siapa yang tidak kenal dengan hotel berbintang 5 satu ini? John Willard Marriott merupakan pendiri salah satu kerajaan bisnis terbesar di dunia, yaitu Marriott Corporation dan kemudian diganti menjadi Marriott International. Tidak hanya hotel, perusahaan tersebut bergerak di bidang rumah sakit dan jaringan restoran. Salah satu hotelnya sudah berdiri di Medan, tepatnya di pusat kota yang mudah dijangkau.


Dikenal sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Medan, Hotel J.W. Marriott ini memiliki gaya bangunan Amerika dengan gaya arsitektur mewah dan indah yang merupakan pembeda dari bangunan-bangunan hotel lainnya yang ada di Kota Medan. Mereka menyediakan tujuh tipe kamar, yaitu Deluxe Room, Business Room, Executive Room, Executive Deluxe Room, Junior Suite, Ambassador Suite, dan Presidential Suite.


Untuk menginap di hotel ini tarif permalamnya mulai dari Rp 838 ribu untuk jenis kamar Deluxe Room dengan kapasitas dua orang.


Menariknya, keberadaan hotel ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, bank, objek wisata dan berhadapan langsung dengan salah satu stasiun televisi negeri.


2. Hotel Cambridge Medan



Terletak di pusat kota dan menjadi salah satu hotel berbintang lima, Hotel Cambridge Medan ini sebelumnya dikenal sebagai Grand Swiss-Belhotel Medan. Gedung hotel ini memiliki konsep gaya hidup modern yang terdiri dari 242 kamar, 6 function, 5 F&B outlet layanan spa, massage dan kolam renang dengan desain kaca pertama di Medan. Hotel ini juga menyatu dengan Cambridge City Square, yang mana membuat hotel ini menjadi pilihan para tamu yang berkunjung ke Medan.


Sama seperti hotel sebelumnya, Hotel Cambridge in menyediakan beberapa tipe kamar yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp 860 ribu per malam. Untuk fasilitas yang disediakan juga beragam, mulai dari akses wifi gratis, parkir gratis, kolam renang outdoor, gym, bar, spa, restoran, jemputan bandara, akses bagi pengguna kursi roda dan lain-lain.


Letaknya juga sangat dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti 100 meter ke Museum Rahmat, 540 meter ke Kuil Shri mariamman, Centre Point Mall, Rumah Tjong A Fie, Istana Maimun dan Masjid Agung Medan.


3. Grand Aston City Hall Medan



Salah satu hotel bintang lima ini berada di jantung kota Medan dan menjadi hotel dengan lokasi yang strategis bagi wisatawan yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan wisata. Selain menyediakan kamar yang ekslusif, hotel ini juga memiliki kamar uap, kolam renang outdoor dengan air panas dan bar di tepi kolam, pijat, gym, ruang yoga, hingga sauna. Tak lupa dengan layanan fasilitas untuk anak-anak seperti tempat penitipan anak dan ruang keluarga.


Selain dengan fasilitas yang mewah dan menguntungkan, keberadaan Grand Aston City Hall Medan ini dekat dengan stasiun kereta api, Rumah Sakit Murni Teguh, Centre Point Mall, dan bank.


Untuk harga kamar per malam di Grand Aston City Hall Hotel ini sekitar Rp 808 ribu hingga Rp 1,558 juta.


4. Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa



Bagi Jofiers yang ingin mencoba menginap di hotel dengan kelas Internasional, bisa mencoba Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa ini.


Hotel berbintang 5 ini terletak di area perdagangan dan bisnis ini berjarak 15 menit ini berada dekat dengan Stasiun Kereta Api dan Masjid Agung Medan. Setiap kamar di hotel ini berdekorasi hangat dengan dilengkapi fasilitas Wifi gratis, TV layar datar, bar mini hingga alat pembuat teh dan kopi. Sementara kamar yang di kelas lebih tinggi memiliki akses ke lounge pribadi. Disini juga menyediakan room service yang tersedia 24 jam. Dan untuk tamu yang membawa anak-anak berusia 5 tahun kebawah dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang dewasa.


Menariknya, hotel ini memiliki sarapan prasmanan dengan menawarkan perpaduan masakan Asia dan Internasional. Tersedia juga 2 bar yang ramai, serta kolam renang outdoor, gym dan area spa dengan sauna dan ruang mandi uap. Untuk tarif permalam di hotel ini mulai dari Rp 500 ribu.


5. Hotel Danau Toba International



Salah satu hotel berbintang lima ini berada di pusat kota dengan nuansa khas Bali dan lokasinya dekat dengan Istana Maimun dan Masjid Agung yang menjadi ikon Kota Medan.


Seluruh kamar di hotel ini berdesain mewah dengan dekorasi hangat, serta dilengkapi fasilitas Wifi dan TV Satelit, area duduk, kulkas mini, serta pembuat kopi dan teh. Untuk Jofiers yang ingin menikmati pemandangan di pagi hari, hotel ini juga memberikan beberapa kamar dengan balkon dan perapian. Selain itu, suite menawarkan TV layar datar dan area santai dengan beberapa diantaranya menawarkan pemandangan kolam renang dan ruang keluarga.


Fasilitas umum yang bisa dinikmati pun juga tidak kalah menarik, seperti restoran bernuansa santai dan kolam renang outdoor yang dikelilingi taman, hingga gym dan tempat karaoke. Cukup lengkap, ya? Untuk tarif permalamnya mulai dari Rp 450 ribu.


Demikian beberapa hotel berbintang lima di Kota Medan. Jangan lupa tetap selektif dan berhati-hati seperti melaporkan kerusakan atau barang-barang kadaluarsa dan penggantian fasilitas lainnya. Selamat menikmati akhir pekan, Jofiers!


#jofiebakery #hotelberbintang #hotelinternasional #travels #holiday #jalanjalan #beritamedan

270 views0 comments