Search

5 Hal yang Sering Dikangenin saat Nonton Bioskop

Dari awal pandemi hingga saat ini, pasti ada banyak kegiatan dan aktivitas yang biasanya kita jalani menjadi terhalang. Mulai dari hal-hal penting seperti sekolah hingga hal-hal yang menghibur seperti nonton bioskop. Dulu, hiburan satu ini bisa menjadi pelarian rutin di waktu suntuk karena lelahnya bekerja seharian atau mungkin saat sedang ingin film favorit yang ditunggu-tunggu.



Kalau sekarang, belum tentu bisa menikmati film terbaru di layar lebar hingga mencium aroma khas dari parfum ruangan bioskop. Walaupun, saat ini bioskop sudah buka dengan sejumlah peraturan yang wajib mematuhi protokol kesehatan. Jofiers pasti akan merasa kangen dengan hal-hal seperti di bawah ini!


Selfie di Toilet


Ada yang tahu kenapa selfie di toilet sering dilakukan? Sebagian orang percaya bahwa selfie di toilet bioskop itu bisa menambah kegantengan dan kecantikan kita jadi sekian persen. Maka dari itu, sering kita lihat orang-orang pada hobi berfoto ria di cermin bioskop sambil menunggu jam tayang atau setelah keluar dari studio.


Duduk di Lobby


Setiap dari kita pasti ada yang suka sekadar duduk di lobby bioskop sambil menunggu studio dibuka sembari memperhatikan orang-orang yang berlalu-lalang. Memang terbilang tidak ada manfaatnya, namun asyik saja melihat banyak orang keluar dari studio dengan wajah sumringah.


Dan terkadang situasi lobby yang sepi atau ramai bisa menjadi konten Instastory kita, nih~


Pesan Tiket Bersama Pasangan / Teman


Hal seperti ini yang paling dirindukan oleh siapapun saat pergi ke bioskop, ditambah membawa pasangan. Biasanya, orang-orang yang sedang dimabuk asmara kalau datang ke bioskop memilih tiket di bagian paling belakang, salah satu tempat duduk romantis ala bioskop, nih.


Baca juga: Mengunjungi Bollywood, Berikut Indian Food di Medan


Baca juga: Fakta Unik tentang Medan, Memiliki Taman Reptil Terbesar di Indonesia!


Baca juga: Menu Best Seller di Jofie! Mana Favorit Jofiers, nih?


Ngelempar Pakai Popcorn atau Kacang


Eitss… ngelempar popcorn atau kacang bukan karena filmnya tidak seru, nih. Tapi karena ada orang nyebelin kalau lagi nonton malah mainan handphone dan membuat cahaya handphone silau banget.


Walaupun tindakan seperti ini terdengar kasar, namun situasi tersebut juga membuat kamu kangen dengan suasana bioskop. Sudah tahu di dalam bioskop keadaan harus hening dan tidak boleh menghidupkan handphone apalagi sambil merekam film yang sedang berlangsung. Orang yang begitu memang perlu di lempar popcorn atau kacang, deh!


Nonton sambil Ngemil Popcorn


Dari semua jenis popcorn yang ada, memang popcorn di bioskop itu punya daya tariknya sendiri. Walaupun kita tahu harganya jauh lebih mahal, namun faktanya kita mau-mau aja beli. Apalagi kalau buat cemilan saat nonton bersama orang tersayang, yang mana durasi filmnya bisa sampai berjam-jam. Kalau diam-diam saja, jadinya malah ngantuk, deh.


Serindu-rindunya kita dengan suasana bioskop, ada baiknya Jofiers mematuhi protokol kesehatan, nih. Walaupun saat ini level PPKM menurun, protokol kesehatan tetap terjaga ketat. Dan kalau Jofiers tidak bisa memberi contoh hal yang baik untuk orang lain, setidaknya lakukan untuk diri kamu sendiri, ya!


#jofiebakery #bioskop #haldirindukan

39 views0 comments