Search

Mengenal 5 Jenis Rasa dan Dekorasi Wedding Cake

Wedding cake atau kue pernikahan yang sempurna dan sesuai keinginan, semestinya tidak hanya indah saat dipandang, akan tetapi juga akan terasa lezat saat dimakan. Bagi calon pengantin yang memilih kue pernikahan asli atau palsu, maka desain kue tentu adalah segalanya. Namun, jika bisa Jofiers bisa memilih kue pernikahan asli, sebaiknya jangan abaikan juga soal rasa kue yang tidak kalah pentingnya.



Sebagai rekomendasi, berikut adalah beberapa varian rasa favorit wedding cake yang mungkin salah satunya adalah rasa yang Jofiers favoritkan. Apa saja, ya? Kita lihat disini, yuk!


1. Red Velvet


Warna merah yang memikat dan rasa yang lezat membuat siapa pun tergoda untuk mencicipi kelezatan kue ini. Belum lagi dengan rasa manis yang bercampur dengan rasa keju yang khas, ditambah tekstur kue yang lembut. Dijamin, menyajikan kue pernikahan red velvet menjadi sajian favorit para tamu undangan.


2. Coklat


Rasa kesukaan semua orang dan mungkin menjadi rasa klasik yang biasa digunakan sebagai perasa kue. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, hampir semua menyukai rasa yang diperoleh dari biji coba ini. Tidak hanya lezat, beberapa penelitian juga membuktikan kalau coklat baik untuk menaikan mood seseorang.


Jika Jofiers ingin rasa ke yang ‘aman’ dan disukai semua tamu undangan, bisa memilih rasa coklat ini.


3. Vanila


Sama seperti coklat, rasa vanila juga seperti coklat yang disukai oleh siapa pun. Jika ditelusuri, vanila yang digunakan sebagai perasa bahan makanan berasal dari buah vanila yang diesktrak selama 48 jam. Rasa dan aroma dari vanila ini juga khas, membuat vanila banyak disukai orang-orang.


Gimana, Jofiers tertarik untuk mencoba kue pernikahan dengan rasa vanila?


Baca juga: Sejarah dan Tradisi Kue Ulang Tahun


Baca juga: 5 Museum yang Wajib Dikunjungi di Medan


Baca juga: Varian Dessert Box di Jofie, Ada Coklat Belgian hingga Lotus Biscoff!


4. Lemon


Sebenarnya ada banyak rasa buah-buah yang bisa dijadikan sebagai bahan kue pernikahan. Akan tetapi, rasa lemon menjadi terkenal sebagai perasa kue semakin meningkat. Karena lemon memang memberikan sensasi rasa baru terhadap kue pernikahan. Rasa masam dari buah lemon sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan kue pernikahan yang umumnya manis.


5. Matcha atau Green Tea


Terkenalnya rasa green tea memang sempat melejit beberapa tahun silam. Hingga banyak usaha kuliner yang berlomba-lomba menyediakan variasi rasa green tea dalam menu mereka. Walaupun pesona rasa green tea semakin memudar, namun sampai sekara rasa green tea menjadi favorit di hati banyak orang.


Setelah kamu dan pembuat sudah menentukan jenis kue yang tepat untuk pernikahan, satu masalah kamu akan selesai. Lalu kembali untuk menentukan dekorasi untuk kue pernikahan. Jofiers bisa memilih bunga segar yang menjadi pilihan yang indah dan juga sangat terjangkau.


Jofiers juga perlu untuk mengkoordinasikan tukang roti dan toko bunga, serta pita lebar untuk setiap bagian sisi kue. Pita dengan satin atau grosgrain juga cocok, kamu bisa menyuruh mereka untuk membuat frosting “pita”.


Memilih kue pengantin akan lebih mudah setelah kamu mengetahui dasar-dasar tentang kue. Untuk kejutan manis lainnya, kamu bisa menanyakan pada pembuat kue untuk menciptakan sesuai dengan yang kamu inginkan.


Tunggu apalagi, Jofiers? Kamu bisa langsung pesan wedding cake disini sesuai rasa dan dekorasi keinginan kamu. Ditunggu, ya!


#jofiebakery #weddingcake #kuepernikahan #rasaweddingcake #jenisweddingcake

12 views0 comments