Search

Varian Dessert Box di Jofie, Ada Coklat Belgian hingga Lotus Biscoff!

Updated: Aug 11, 2021

Dessert box atau dikenal sebagai makanan penutup yang merupakan makanan kekinian yang sangat viral beberapa waktu belakangan ini. Kemunculan dessert box ini ada sejak tahun 2020, yang mana saat itu kita sering menemukannya di media sosial. Banyak sekali yang menjual hingga me-reviewnya.



Jofie salah satunya, menjual dessert box yang menggugah selera bagi siapa saja yang mencicipinya. Dessert box ini perpaduan antara krim, kue, biskuit, dan puding yang dipadukan menjadi satu dan dikemas dalam box kotak bening. Makanan pencuci mulut ini menjadi hidangan penutup yang kerap digandrungi oleh Jofiers, loh!


Dan Jofie juga menawarkan beberapa varian Dessert Box yang mantap banget, nih. Apa saja? Yuk, intip disini!


Avocado Mousse


Tidak mau kalah dengan varian Mousse Cake, Dessert Box Jofie juga menawarkan varian Avocado Mousse yang sangat menggugah selera kamu, loh. Rasa Avocado ini dibuat dari buah alpukat asli dan dipadukan dengan Chocolate Brownies yang nikmat banget! Tak lupa ditambah Lamington Sauce yang super lezat, dan ditaburi dengan Chocochips yang garing diatasnya yang pastinya bikin ketagihan.


Bagi Jofiers pecinta buah Alpukat, Dessert Box ini bisa menjadi pilihan. Selain menyehatkan, Avocado Mousse ini juga tidak eneg di mulut saat dicoba.


Belgian Dark Chocolate



Bagi Jofiers penikmat coklat Belgia, menu Dessert Box dari Jofie ini akan menjadi menu andalan kamu. Belgian Dark Chocolate ini dilengkapi dengan Chocolate Cake yang lembut dan tidak padat. Serta ditambah Mousse Coklat Ovomaltine dengan disiram Chocolate Belgian Sauce yang lumer banget, deh! Eitsss… Jangan lupa ada taburan kacang almond yang semakin menambah rasanya.


So, untuk Jofiers yang tidak terlalu menyukai makanan manis, Dessert Box ini masih “diterima” di lidah kamu karena rasanya yang tidak eneg saat dimakan. Untuk informasi, Belgian Dark Chocolate juga termasuk menu best seller di Jofie, loh!


Matchamisu



Pernah merasakan tiramisu dan matcha dalam satu hidangan? Atau Jofiers salah satu penikmat hidangan Tiramisu atau Matcha?


Nah, Matchamisu Dessert Box ini bisa menjadi pilihan Jofiers sebagai hidangan penutup. Varian Matchamisu ini merupakan perpaduan Tiramisu dengan disiram Matcha Ganache yang sangat lumer di mulut. Tidak lupa dilengkapi dengan sponge vanilla lembut serta vanilla crunch didalamnya. Sudah pasti rasa dan teksturnya menaikan mood kamu kembali, deh!

Marie Regale



Setiap waktu, masyarakat Indonesia membuat kreasi makanan dan penemuan menu baru agar menjadi lebih nikmat, salah satunya adalah Dessert Box dengan perpaduan topping Marie Regale.


Mungkin terdengar biasa, namun kali ini Jofie membuatnya dengan kombinasi puding yang lembut banget sebagai bahan dasar Dessert Box satu ini, Jofiers! Dan tak lupa dengan tambahan hancuran Marie Regale di slice kedua Dessert Box ini.


Hmm, kebayang rasanya mantap banget!


Lotus Biscoff



Kalau sebelumnya menggunakan Marie Regale, Dessert Box kali ini menggunakan topping Lotus Biscoff. Lotus Biscoff sendiri merupakan biskuit yang pertama kali dibuat di Belgia pada tahun 1932. So, biskuit yang pernah populer ini bukanlah produk baru ya, Jofiers.


Rasa Lotus Biscoff yang merupakan kombinasi rasa karamel dan rempah (speculoos) menjadi ciri khas biskuit satu ini. Apalagi Jofie membuat Dessert Box ini dengan bahan dasar Lotus Biscoff yang diolah menjadi cream cheese dan juga topping biskuit utuh di atasnya.


Menarik banget, kan!


Untuk merasakan kelezatan Dessert Box dari Jofie ini, Jofiers bisa langsung mengunjungi outlet Jofie terdekat di beberapa cabang. Dan tidak ketinggalan juga, Dessert Box ini juga tersedia di GrabFood dan Gojek dengan mencari "Jofie Bakery". Harga terbilang cukup murah kok, yaitu sekitar Rp 40 ribuan, Jofiers.


Nah, dimana lagi yang menjual Dessert Box dengan varian banyak dan aman di kantong Jofiers, nih? Cobain, ya!


#jofiebakery #dessertbox #dessert #hidanganpenutup #coklatbelgian #lotus #avocado #marieregale #matcha #belgian #beritamedan

10 views0 comments