Search

Ingin Makan Sepuasnya? Cek All You Can Eat Favorit-mu di Medan!

Updated: Sep 20, 2021

Siapa yang tidak suka dengan All You Can Eat (AYCE)? Sistem All You Can Eat sendiri adalah penjualan menu di restoran, yang mana konsumen hanya membayar 1 kali untuk bisa menikmati semua menu yang tersedia dengan konsep prasmanan atau buffet dengan batasan waktu tertentu.



Bagi Jofiers yang udah gajian dan pengen nge-hedon ala AYCE di restoran, beberapa tempat ini bisa menjadi tempat pilihan kamu. Beberapa diantaranya juga merupakan tersedia Korean-style, Japanese-style dan Western-style BBQ. Penasaran dimana saja? Yuk, kita lihat disini! Pochajjang


Salah satu tempat makan Korean-style ini juga menawarkan menu All You Can Eat yang menawarkan harga murah ini bisa menjadi pilihan kamu. Ditambah pilihan rasa daging sapinya pun banyak dan bervariatif. Hal itulah yang menjadikan tempat makan all you can eat ini bersertifikat halal dan layak masuk ke dalam referensi.


Di Pochajjang ini, dengan harga Rp 99 ribu saja, Jofiers juga bisa menyantap Premium Beef dalam waktu 90 menit. Sementara untuk harga Rp 129 ribu, Jofiers bisa memilih pilihan antara Wagyu Plain atau Bulgogi.


Menariknya lagi, di Pochajjang cabang Ringroad ini memiliki desain dengan pola tent bar seperti yang ada di Korea Selatan.


Seoul Garden


Dari namanya saja pasti kita sudah tahu, kalau tempat ini mengadopsi ala Korea Selatan. Seoul Garden ini sudah ada sebelum beberapa restoran Korean BBQ hadir di Indonesia dan lebih dulu mengimpor makanan dari Negeri Ginseng.


Tidak sama dengan tempat makan pada umumnya, Seoul Garden mematok harga berdasarkan waktu kunjungan, yaitu weekdays yang dikenakan harga mulai dari Rp 156 ribu hingga Rp 165 ribu. Sementara weekend dikenakan harga Rp 172 ribu.


Seoul Garden ini berada di Sun Plaza Mall, Jalan K.H. Zainul Arifin No. 07, Medan Kota.


Steak 21


Jofiers pasti kenal dengan restoran satu ini. Ternyata Steak 21 ini juga menyediakan menu All You Can Eat yang tidak jauh dengan tempat makan sebelumnya diatas. Bedanya, Steak 21 ini menawarkan hidangan ala Western. Yang mana kebanyakan menu daging yang disajikan masih dalam bentuk utuh, atau mirip seperti steak di restoran Amerika pada umumnya.


Selain menawarkan daging ayam dan sapi, Steak 21 ini juga menawarkan menu salmon yang diiris tebal-tebal. Untuk pembagian harganya juga terbagi menjadi 4. So, Jofiers bisa memilih sesuai budget kantong kamu.


Spoon Dining Restaurant


Untuk Jofiers yang menyukai kuliner lokal, Spoon Dining Restaurant ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati makanan lokal. Disini, Jofiers bisa menikmati menu All You Can Eat yang cukup lengkap, mulai dari hidangan Nusantara, Asia hingga Eropa.


Jofiers akan merasakan hidangan prasmanan dengan hanya membayar Rp 110 ribu per orangnya saja. Menariknya lagi, di Spoon Dining Restaurant ini juga tersedia promo bayar 5 orang gratis untuk 1 orang.


Tidak heran kalau Spoon Dining Restaurant ini ramai dengan pelanggannya dan menjadi salah satu tempat AYCE terbaik di Medan. Tertarik untuk mencobanya? Jofiers bisa langsung datang di Lantai 1 Hotel Grand Aston.


Sushi Tei


Siapa yang suka dengan Sushi? Dari Jofiers pasti menyukai makanan Jepang satu ini. Walaupun bukan restoran prasmanan, Sushi Tei juga menawarkan menu promo All You Can Eat. Seperti restaurant AYCE pada umumnya, Jofiers juga perlu menghabiskan makanan hingga habis atau tanpa tersisa sedikitpun.


Waktu yang diberikan oleh Sushi Tei ini juga cukup lama, yaitu maksimal 2 jam. So, kalau lebih dari 2 jam makanan kamu tidak habis, maka akan dikenakan biaya normal.


Jika Jofiers ingin mengunjungi Sushi Tei ini berada di Sun Plaza Lantai LG Zona A, No. 1, Jalan KH. Zainul Arifin No. 7, Kota Medan.


Hanamasa


Cabang restoran asal Jepang ini pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 1987 dan sudah tersebar di 10 kota besar di Nusantara, salah satunya di Medan. Hanamasa hadir memberikan kesempatan pada pelanggannya untuk makan sepuasnya.


Harga yang dipatok mulai dari Rp 180 ribu, yang mana Jofiers juga diberi berbagai pilihan panggangan dan sup. Serta prasmanan dengan jajaran menu yang siap dihidangkan. Karena berasal dari Negeri Sakura, Hanamasa ini menyajikan masakan khas Jepang, mulai dari Sushi, Onigiri maupun Yakitori.


Untuk mengunjungi Hanamasa ini, Jofiers bisa langsung datang ke Mall Centre Point di Jalan Jawa, Gang Buntu, Kota Medan.


Shaburi & Kintan Buffet


Masih dari Negeri Sakura, Shaburi & Kintan Buffet ini juga menyajikan makanan BBQ Jepang dengan berbagai pilihan, yang mana mereka selalu mementingkan kualitas diatas kuantitas. So, harga adalah soal belakangan, yang penting semua makanan berkualitas.


Walaupun begitu, Jofiers tetap bisa memilih paket murah hingga ke yang mahal sekali pun. Sementara untuk menunya, Shaburi & Kintan Buffet menawarkan shabu-shabu dan BBQ.


Itulah beberapa tempat makan All You Can Eat (AYCE) yang bisa menambah referensi kamu untuk makan sepuasnya di Kota Medan. Semoga membantu!


#jofiebakery #allyoucaneat #ayce #makansepuasnya #koreanbbq #japanesefood #tempatkuliner #kulinermedan #beritamedan

55 views0 comments