Search

Kue Berlapis yang Menggemaskan! Varian Layers Cake Terbaru dari Jofie

Bicara tentang kue, kue identik banget dengan perayaan apapun nih, Jofiers! Kue merupakan salah satu hidangan manis yang biasanya dihiasi dengan beberapa topping dan dibuat dari campuran adonan yang terdiri dari tepung, gula, telur, garam, susu, serta beberapa bahan penting lainnya.


Untuk perayaan spesial, Jofiers pasti tidak mau kalah dengan hadiahnya, dong. Namun, semakin banyaknya aneka jenis kue, membuat kamu bingung untuk memilihnya untuk yang terbaik. Jofiers bisa mencoba kue berlapis yang bervariatif, yaitu Layers Cake.


Layers cake sangat dikenal dengan bentuk bulat atau kotak yang dibuat menjadi beberapa lapisan seperti sandwich. Kemudian di antara lapisan-lapisan tersebut diisi dengan berbagai macam isi dan di seluruh permukaannya ditutup dengan butter cream, selain, coklat atau bahan lainnya.


Nah, kali ini kita akan membahas varian terbaru Layers Cake yaitu Costing Cake 3 Layers dari Jofie yang terlihat menggemaskan ini. Penasaran apa saja? Yuk, kita lihat di sini!


Jofie Dalquin



Layers cake yang pertama ini merupakan sponge blackforest lembut yang dilapisi whipping cream rasa blueberry asli. Siapapun yang mencobanya pasti bisa mencium aroma blueberry dari Jofie Dalquin ini.


Tak hanya dilapisi whipping cream yang lembut, Jofie Dalquin juga dilengkapi dengan topping strawberry, pocky, patahan coklat putih, jem blueberry serta marshmallow. Wah, lengkap banget, kan!


Jofie Dazlyn



Nah, bagi Jofiers yang pecinta mocca, Layers Cake ini bisa menjadi pilihan kamu. Jofie Dazlyn dibuat dengan sponge vanilla yang dipadukan bersama lapisan whipping cream mocca di setiap tingkatnya. Selain itu diberi hiasan seperti bunga dari butter cream, coklat dekor yang berbentuk love, taburan chocochips dan siraman ganache coklat ditengah kue ini.


Jofie Diora



Layers Cake dengan sponge vanilla ini dilapisi dengan whipping cream rasa tiramisu yang membuat kamu serasa makan kue khas Italia. Selain dilapisi whipped cream yang lembut, Jofie Diora juga dilengkapi dengan taburan crumble oreo cookie, chocochips, hiasan dari patahan coklat, butter cream yang halus serta taburan bubuk coklat di seluruh cake.


Jofie Doffle



Untuk varian terakhir dari Layers Cake Jofie ini dibuat dari sponge blackforest yang dilapisi isian whipping cream chocolate yang akan mengundang selera siapapun untuk mencobanya. Jofie Doffle dilengkapi juga dengan butter cream sebagai hiasan, taburan chocochips, sponge coklat dan patahan coklat di atasnya akan terlihat semakin menarik. Mantap banget, kan!


Nah, itu lah beberapa varian Layers Cake dari Jofie. Sudah tidak bingung lagi kan merayakan kue ulang tahun untuk orang spesial kamu? Jofiers bisa datang langsung ke outlet Jofie terdekat atau bisa pesan melalui GrabFood dan Gojek dengan mencari “Jofie Bakery”.


Jika, ingin berkunjung langsung ke outlet Jofie, jangan lupa menggunakan masker, ya. Dan selama PPKM, Jofie selalu buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Jofie tunggu, ya!


#jofiebakery #layerscake #kueberlapis #kueultahmedan #customcake #dessert #foodblogger #beritamedan

14 views0 comments