top of page
Search

Ide Hadiah Anak Milenial yang Bernilai Bermanfaat

Seperti kita tahu, generasi milenial sangat peduli dengan kualitas hidup yang mereka inginkan. Banyak kita lihat anak-anak generasi muda ini bersedia menerapkan gaya hidup yang dianggap baik untuk masa depannya, salah satunya dengan yang bernilai. Keunikan anak milenial terlihat dari menjalani kehidupan sehari-hari seperti cara mereka memberikan hadiah untuk teman, kekasih, atau keluarganya. Hadiah seperti buket bunga atau boneka mulai mereka tinggalkan.



Hadiah yang bernilai bermanfaat ini bisa menjadi pilihan. Hal yang dimaksud disini adalah sesuatu yang akan membawa manfaat dalam jangka panjang dan bisa mendukung aktivitas sehari-hari serta pencapaian prestasi. Apa saja hadiah yang bernilai bermanfaat untuk anak milenial? Berikut ulasannya:


1. Jam Tangan



Tidak jarang kita menemukan inspirasi hadiah ini, apalagi Indonesia juga identik dengan budaya jam karet atau sering terlambatnya. Hadiah jam tangan ini bisa membantu teman maupun orang yang anda sayangi agar lebih tepat waktu.


Karena kebiasaan tersebut akan membantu siapapun untuk menjadi lebih produktif dan tentunya berprestasi. Apalagi saat mereka mulai memasuki dunia kerja, ketepatan waktu sangat penting.


2. Produk Perawatan Wajah dan Tubuh



Untuk yang tertarik untuk memberikan skincare, hadiah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mungkin bisa dimulai dengan memberikan hadiah produk perawatan tubuh yang lebih netral dan dapat dipakai oleh wanita maupun laki-laki. Apalagi perawatan tersebut sangat berguna sekali untuk merawat kondisi kulit mereka yang terkadang terlupakan. Ditambah saat ini produk perawatan wajah dan tubuh sudah sering kita temukan secara online maupun offline.


3. Pakaian



Tanpa disadari, hadiah ini ternyata juga cukup penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Terutama pada anak milenial yang masih kuliah pasti sering berganti-ganti pakaian seperti kemeja polos putih, blazer atau jas, atau baju batik dan kain. Tentu hadiah ini akan sangat bermanfaat untuk teman, gebetan, atau pacar karena setidaknya mereka akan memakainya walau hanya sekali dalam peristiwa penting.


Misalnya untuk yang masih kuliah, kemeja polos putih dan blazer atau jas juga bisa digunakan untuk magang maupun keperluan melamar kerja. Siapa tahu dengan dukungan hadiah yang anda berikan, mereka berhasil diterima kerja. Atau baju batik kain yang bisa digunakan untuk pernikahan teman.


Jika takut baju batik tidak cocok dan ukurannya tidak pas, anda bisa memberikan kainnya saja yang cukup untuk dijahit satu set pakaian. Dan mereka akan menentukan sendiri seperti apa pakaian yang diinginkannya.


4. Buku



Walaupun kita tahu saat ini buku mulai tidak populer karena anda bisa menemukan apa saja di internet, tapi menurut beberapa orang buku tetap memiliki tempat di rumah dan lebih nyaman dibaca. Selain itu membaca buku sudah menjadi kebiasaan bagi siapapun, karena ada beberapa orang yang sengaja menciptakan ruang baca atau perpustakaan mini dirumah mereka.


Apalagi sensasi membaca buku secara langsung dengan membaca buku secara online tentu akan sangat jauh berbeda, memegang sesuatu yang nyata dan membalik setiap halaman tertentu tidak akan didapatkan dengan membaca buku secara online.


Anda bisa memilih buku dari penulis yang disukai salah satu teman atau kerabat keluarga yang ingin anda beri. Pilihlah buku best seller seperti buku tentang pengembangan diri, resep-resep, novel atau non-fiksi.


5. Peralatan Masak



Hadiah ini sangat inspiratif untuk teman atau kerabat anda yang senang bereksperimen di dapur. Pastikan anda memilih peralatan masak yang berkualitas baik agar bisa dipakai lama dan hasilnya maksimal. Atau memberikan peralatan memasak sekaligus membuat kue seperti oven, panci presto atau set food containers yang jarang diberikan.


Hadiah ini sudah pasti termasuk netral dan bisa diberikan untuk wanita maupun laki-laki. Dan tentunya hadiah peralatan memasak ini pasti akan digunakan.


6. Botol Minum atau Tas Kantong Kain



Sejak ramai diperbincangkan tentang isu plastik yang sulit diurai dan mengganggu hewan-hewan di laut terhadap keseimbangan hidupnya, peralatan plastik yang tidak bisa dipakai berulang-ulang mulai dikurangkan. Inspirasi hadiah ini berguna sekali untuk anda yang sedang beraktivitas seharian diluar rumah seperti terbiasa membawa minum. Walaupun tidak sering berbelanja, pasti suatu hari tas kantong kain akan berguna bagi mereka untuk pengurangan penggunaan plastik sekaligus sampah. Dan secara tidak langsung hadiah ini sangat bermanfaat bagi masa depan untuk bumi kita.


7. Money Cake



Nah inspirasi hadiah terakhir ini sudah pasti sangat bernilai sekaligus kreatif. Kue unik yang berhasil membuat heboh dunia maya ini dihias dengan uang kertas yang pastinya bakal jadi hadiah istimewa. Money cake ini adalah kue yang berisi uang asli, yang nantinya uang bisa ditarik dari hiasan kue.


Inspirasi money cake ini juga mulai ramai di kalangan anak milenial sebagai hadiah ulang tahun, pernikahan hingga anniversary. Anda juga tidak perlu takut uang didalamnya terkena adonan kue. Karena bagian depan dan belakang uang sudah dilapisi plastik khusus.


Tertarik untuk memberikan hadiah money cake kepada orang yang tersayang? Anda bisa datang ke Jofie untuk pemesanan money cake. Kami juga menerima custom cake dengan rasa yang berkualitas tidak pakai mahal. Pemesan juga tidak perlu menunggu berhari-hari, cukup H-2. Anda bisa pesan online melalui Whatsapp atau langsung datang ke outlet Jofie terdekat, ya.


Semoga inspirasi hadiah diatas berguna dan bernilai bermanfaat untuk orang yang ingin anda beri. Terima kasih!


12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page