Search

Hadir Kembali! Daftar Bioskop di Medan

Setelah setahun lebih tidak beroperasi, kini diresmikan beberapa hari belakangan ini Kota Medan berhasil keluar dari zona PPKM Level 4 dan menerapkan PPKM Level 3. Sementara itu, ada beberapa kelonggaran yang diterapkan Pemerintah Kota menyusul penurunan status tersebut. Salah satunya dengan memberikan ijin bioskop untuk kembali beroperasi.



Walaupun begitu, bioskop dibuka dengan sejumlah syarat yang berlaku, seperti di setiap pintu masuk bioskop wajib melakukan skrining atau penerapan protokol kesehatan, baik terhadap pengunjung maupun petugas bioskop. Dengan begitu, bagi Jofiers pecinta film sejati pasti sudah tidak sabar dengan hadirnya kembali film-film di bioskop.


Berikut adalah daftar bioskop yang ada di Medan:


Centre Point XXI


Bioskop XXI yang berada di Centre Point Mall di Jalan Jawa No. 8, Kota Medan. Bioskop ini terletak di lantai 3 A atau lantai paling atas dan sudah tersedia yang jenis premiere, yang mana bioskop tersebut menyediakan kemewahan dan kenyamanan bagi penikmat film yang ingin eksklusivitas.


Deli Park XXI


Salah satu bioskop terbaru di Medan ini hadir beberapa sebelum virus Corona masuk ke Indonesia. Bioskop ini sendiri memiliki 6 teater yang terdiri dari 4 teater reguler, 1 theater The Premiere, dan 1 teater IMAX.


Keberadaan format bioskop IMAX ini juga menjadi sesuatu yang menarik bagi masyarakat Kota Medan, mengingat IMAX pertama berada di luar pulau jawa. Yang mana IMAX sendiri memiliki kelebihan dan kualitas bagi pengalaman menonton Jofiers, seperti layar berukuran besar, kualitas gambar yang diberikan sangat tajam dan realistis, serta teknologi proyektor laser yang revolusioner.


Bioskop Deli Park XXI ini berada lantai 5 Deli Park Mall, Podomoro City Medan.


Millennium XXI


Kehadiran bioskop di Millennium ICT Center ini menjadi inovasi baru bagi pengunjung mall yang identik dengan hp tersebut. Inovasi tersebut merujuk pada gaya hidup anak muda yang lebih menyukai nonton.


Di bioskop Millennium XXI ini menyediakan studio dengan 664 kursi. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan dari bioskop ini adalah dengan harga tiketnya yang murah, yaitu Senin hingga Kami Rp 25 ribu, Jumat Rp 30 ribu, dan Weekend atau hari libur Rp 35 ribu.


Jika Jofiers ingin mengunjungi bioskop Millennium XXI ini bisa langsung datang ke Jalan Kapten Muslim No. 111, Kota Medan.


CGV Cinema Focal Point


Bioskop yang hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan nyaman. Selain sebagai tempat nonton, CGV ini juga dibuat agar pengunjung nyaman nongkrong berlama-lama dengan harga yang juga terjangkau.


Di CGV Focal Point ini, Jofiers bisa memilih pilihan klasifikasi studio bioskop reguler, 3D, sweet box dan gold class. Bedanya bioskop reguler merupakan studio dengan kursi standar, sementara sweet box menggunakan kursi bioskop tanpa sekat untuk dua orang satu bangku. Dan gold class menawarkan kursi sofa nyaman dan empuk dilengkapi dengan bantal sofa dan tempat makanan di pinggir sofa.


Sudah pasti nyaman, kan?

Thamrin Plaza Medan


Plaza yang termasuk tua di Medan ini juga memiliki bioskop dan bioskopnya termasuk yang paling lama. Sejak bioskop era 21 hingga kini bioskopnya dimodifikasi menjadi bioskop XXI.


Harga tiket yang ditawarkan pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp 35 ribu, hari Jumat Rp 40 ribu, dan weekend serta libur nasional Rp 50 ribu. Bagi Jofiers yang tertarik untuk menikmati film bersama orang terkasih bisa mengunjungi bioskop Thamrin Plaza Medan di Jalan MH Thamrin No. 75, Medan.


Itulah beberapa bioskop yang mulai beroperasi di Medan. Walaupun sudah kembali dengan beberapa peraturan yang terbatas, Jofiers juga perlu menerapkan protokol kesehatan serta menggunakan masker. Sebelum masuk, pengunjung juga diminta untuk mencuci tangan dan cek suhu tubuh dulu, ya. Semoga membantu!


#jofiebakery #bioskopmedan #bioskopindonesia #film #nontonfilm #tempatwisata #protokolkesehatan #beritamedan

133 views0 comments