Search

5 Tempat Makan ala Grill di Medan

Updated: Sep 14, 2021

Pengen ngerasain nikmatnya makanan ala-ala Grill? Kini kamu tidak perlu jauh-jauh lagi keluar negeri, loh! Karena di Medan sudah tersedia beberapa tempat makan dengan konsep open area yang akan memuaskanmu bagi para pecinta makanan panggang.


Belakangan ini, tempat makan grill dengan konsep ruangan terbuka ini sedang mengalami perkembangan. Bisa dilihat dari munculnya beberapa tempat makan grill di Medan yang semakin berkembang dan menawarkan paket all you can eat atau makan sepuasnya yang bisa kamu nikmati!


Penasaran apa saja? Yuk, lihat ulasannya disini:


1. Simhae Korean Grill



Tempat makan grill dengan konsep all you can eat dan terbuka ini membuat kita bisa menikmati berbagai menu pilihan sepuasnya selama 90 menit. Ketika masuk, kamu akan disambut dengan meja dan kursi yang berdominan warna merah serta kompor kecil yang sudah tersedia.


Menu yang dapat dinikmati berupa daging sapi, ikan dori, hingga daging ayam yang dipanggang secara bersamaan. Selain daging, mereka menawarkan menu siap santap seperti kimchi, sangchu, maneul dan yangpa. Untuk hidangan pelengkapnya, mereka juga menawarkan nugget, kentang goreng dan hidangan lainnya.


Kamu juga bisa memilih saus yang akan dimasak secara bersamaan dengan daging BBQ. Puas banget, kan? Yuk, kunjungi Simhae yang juga tersedia dibeberapa tempat di:

  • Jalan Mataram No. 2, Simpang Jalan Perpustakaan (Belakang KFC Gajah Mada).

  • Jalan Ringroad No. 101, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang.


2. Pochajjang Korean BBQ



Seperti tempat makan grill sebelumnya, Pochajjang juga menawarkan menu all you can eat dalam waktu 90 menit. Suasana yang nyaman menjadi nilai plus tersendiri. Ketika masuk, pengunjung akan disambut dengan meja dan kursi yang berdominan hitam serta dinding berwarna oranye.


Menu yang ditawarkan ada menu paket Korean BBQ dengan harga murah mulai 99 ribu dan free-flow food yang membuat pengunjung semakin puas. Pilihan rasa daging sapinya juga bervariasi. Selain itu, kamu juga bisa memilih Wagyu Plain atau Bulgogi yang diberi harga 129 ribu.


Seru banget, kan? Ingin mengunjungi Pochajjang Korean BBQ ini berada di:

  • Komplek OCBC Jalan Ringroad No. 92-93, Kota Medan

  • Jalan Nibung Raya No. 133, Medan Petisah, Kota Medan


3. Shaburi & Kintan Buffet



Tidak seperti dua tempat makan grill sebelumnya, Shaburi & Kintan Buffet ini mengusung gaya Japanese Barbeque yang diberi dua konsep, yaitu shabu-shabu atau hotpot dan Kintan yang ada BBQ. Mereka menjadi pilihan karena mengutamakan quality over quantity.


Ketika masuk, pengunjung akan disambut meja dan kursi yang berdasarkan konsepnya. Kamu akan menjumpai dining area kintan buffet, dining area shaburi dan juga buffet.


Untuk menu, mereka ini menawarkan berbagai pilihan menu daging panggang ala Jepang dan shabu-shabu. Beberapa paketnya yaitu reguler, 18 daging pilihan, special wagyu buffet, dan sebagainya. Tidak hanya daging sapi, mereka juga menyediakan daging ayam dan kambing. Kamu bisa menikmati sepuasnya dalam waktu 90 menit.


Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mengunjungi Shaburi & Kintan Buffet Medan di Jalan Uskup Agung 12, Madras Hulu, Medan Polonia.


4. Hanamasa



Siapa yang tidak kenal tempat makan grill satu ini? Bisa dibilang, Hanamasa menjadi pelopor all you can eat di Indonesia yang mengusung konsep Jepang dengan harga yang terjangkau.


Menu yang mereka tawarkan juga sangat lengkap berupa Yakiniku seperti daging sapi, daging ayam serta salad. Dan untuk hidangan bakar-bakaran ala Jepang atau varian robatayaki ada bakso ikan, tofu, berbagai sosis daging, cumi, jamur, sop, tempura dan sebagainya.


Siap untuk menikmatinya? Yuk kunjungi Hanamasa Medan di Mall Centre Point, Jalan Jawa, Gang Buntu, Kota Medan.


5. Seoul Garden



Untung kamu yang pecinta Korean BBQ, tidak boleh melewatkan tempat makan grill berkonsep Korea satu ini. Tidak seperti tempat makan sebelumnya, Seoul Garden hanya perlu membayar harga plat per-orang untuk bisa menikmati semua jenis makanannya. Sistem harganya dibagi sesuai waktu kunjungan, yaitu Weekday dan Weekend. Di hari biasa saat makan siang dikenakan tarif sekitar 156 ribu per-orangnya, malam hari sekitar 165 ribu. Di hari Sabtu-Minggu, dikenakan tarif sekitar 172 ribu per-orang.


Mereka menyediakan panggangan sekaligus tempat bagian sup pada stove yang tertanam di meja. Jadi pengunjung bisa mencoba kedua cara memasak yang berbeda tersebut tanpa harus bayar terpisah.


Untuk menu yang ditawarkan ada daging panggang dan hidangan berkuah. Yang tentunya sudah pasti halal.


Nah, itulah beberapa daftar tempat makan grill di Medan yang juga menyediakan paket all you can eat. Tunggu apalagi? Langsung gas, dong! Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


#jofiebakery #foodblogger #kulinermedan #meatlover #tempatmakangrill #kulinermedan #grilled #bbqlive #beritamedan

18 views0 comments