top of page
Search

5 Ide Kado Valentine untuk Orang Tersayang

Bulan Februari merupakan bulan yang spesial karena selalu dihubungkan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Hari Valentine sendiri dianggap sebagai momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaan dan rasa cinta. Tidak hanya kepada pasangan, namun juga orang tua, kekasih, dan teman dekat.


Nah, untuk mengekspresikan rasa sayang itu Jofiers bisa memberikan hadiah atau kado. Memberikan kado Valentine juga tidak harus dengan bunga atau barang mewah. Jofiers bisa memilih kado yang sesuai dengan budget, namun tetap memiliki makna tersendiri bagi pasangan atau keluarga.


Penasaran apa saja yang cocok dijadikan kado Valentine untuk orang tersayang? Yuk, lihat disini!


1. Lilin Aromaterapi


Barang satu ini juga cocok menjadi kado Valentine yang akhir-akhir ini cukup populer. Di balik bentuknya yang cantik, lilin aromaterapi ada banyak manfaat juga, loh! Seperti meringankan stres dan memberikan efek relaksasi pada tubuh.


Dengan adanya lilin aromaterapi ini di sudut ruangan rumah, orang tersayang kamu akan merasa rileks dan bersantai bersama.


2. Custom Cake



Rasanya kurang sah kalau belum merayakan Valentine tanpa memberikan yang manis-manis sebagai kado. Nah, kue atau coklat bisa menjadi pilihan. Seperti, Jofiers ingin memberikan kue sesuai keinginan sendiri. Bisa banget, nih!


Jofie menerima pesanan custom cake sesuai keinginan yang bisa Jofiers pesan melalui Whatsapp Jofie 08126315552. Bingung dengan desain cake-nya? Jofiers bisa lihat langsung di akun Instagram @kueultahmedan, ya!





3. Satu Set Peralatan Masak


Barang yang terdiri beberapa macam ini juga bisa kamu jadikan sebagai kado Valentine untuk orang tersayang kamu. Apalagi kalau mereka memiliki hobi memasak dan bereksperimen dengan beragam resep-resep masakan di berbagai linimasa.


Jofiers bisa kado satu set peralatan masak ini kepada Ibu atau pasangan agar ia merasa didukung untuk menekuni hobi memasaknya!


4. Voucher Spesial


Kalau orang tersayang kamu terlampau sibuk dengan rutinitas dan pekerjaannya, hingga lupa dengan statusnya yang juga sebagai anak atau pasangan. Di Hari Valentine ini, Jofiers bisa memberikannya kado dengan voucher spesial untuk quality time bersama kamu.


Bisa itu voucher belanja, free massage, maupun jalan-jalan, ya!


5. Bingkai Foto Kenangan


Memberikan kado Valentine dengan unik namun tetap berkesan akan menjadi lebih menarik perhatian penerimanya. Nah, Jofiers bisa berkreasi untuk memberikan kado bingkai yang berisikan foto-foto kenangan kalian saat bersama. Dan selipkan pesan di setiap momen yang ada pada foto-foto tersebut.


Dengan memberikan kado ini, Jofiers bisa membantu orang tersayang untuk kembali mengingat momen-momen kebersamaan kalian


Itulah beberapa ide kado Valentine untuk orang tersayang. Semoga membantu!


12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page