Search

Warna Nyentrik, Ini Produk Jofie dari Olahan Ubi Ungu

Kini, makanan utama sudah banyak dijadikan sebagai olahan yang bisa dikreasikan sebagai hidangan yang langsung dimakan. Dan beberapa tempat sudah menjual olahan makanan yang kini sedang tren, seperti Bolu Pisang, Bolu Gulung Ubi Ungu, Talas Bogor dan sebagainya. Di Jofie sendiri juga menjual makanan olahan tersebut, yang mana beberapa makanan tersebut diolah dengan unik.


Penasaran apa saja produk olahan yang ada di Jofie? Yuk, kita lihat disini!


Bolu Gulung Ubi Ungu



Ubi ungu menjadi salah satu umbi-umbian yang populer di Indonesia. Selain harganya yang murah dan disukai banyak orang, rasa manisnya yang khas dari ubi ungu ini menjadikannya sebagai olahan makanan dengan berbagai jenis hidangan. Mulai dari hidangan gurih, hingga hidangan manis seperti kue. Salah satunya adalah Bolu Gulung Ubi Ungu.


Jofie termasuk salah satunya, yang mengolah ubi ungu menjadi bolu dengan warnanya yang nyentrik ketimbang dengan bolu gulung lainnya. Tidak hanya diolah dengan menjadi bolu, ubi ungu ini juga diolah sebagai cream yang manis dan menjadi isian bolu gulung ini.


Bolu gulung ini cocok sebagai cemilan penghilang bosan atau hidangan saat acara kumpul bersama keluarga maupun orang-orang terdekatmu.


Roti Tawar Pandan



Indonesia memiliki beragam jajanan tradisional yang tidak bisa ditemui di negara lain. Biasanya makanan tradisional ini memiliki tampilan warna-warni, karena perpaduan campuran pewarna makanan instan maupun alami. Nah, salah satu pewarna alami yaitu adonan dengan tambahan daun pandan. Selain lebih menyehatkan, rasanya pun akan lebih nikmat ketimbang dari pewarna instan.


Di Jofie sendiri, daun pandan diolah menjadi roti tawar yang cocok diolah untuk sarapan atau sekadar camilan. Roti tawar pandan ini memang mengenyangkan dan cukup mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Kalau pengen sarapan simpel, bisa buat sandwich dengan roti tawar pandan ini dengan beberapa bahan makanan basic. Dan bisa tahan beberapa hari dengan menyimpannya di tempat kedap udara.


Banana Cake Chocochips



Olahan kue dengan menggunakan berbahan dasar buah memang sudah sering kita temukan. Rasa olahan hidangan tersebut pun terbilang enak karena biasanya ditambahkan topping seperti chocochips, kacang, keju maupun parutan coklat. Seperti salah satunya adalah Banana Cake Chocochips di Jofie ini yang dipadukan dengan buah pisang asli.


Di Jofie, Banana Cake Chocochips ini memiliki rasa manis khas bolu dengan pisang yang dihaluskan bersamaan adonan, membuat kue ini enaknya double! Tak lupa Banana Cake Chocochips ini ditabur dengan chocochips di atas kue sebagai topping yang sangat tepat. Nah, cocok banget disajikan bersama teh manis hangat disaat bersantai sore.


Banana Cheese Cake



Masih menggunakan berbahan dasar buah pisang, banana Cheese Cake atau biasa disebut bolu pisang keju ini juga termasuk yang sering dibuat oleh orang-orang karena rasa dan teksturnya yang istimewa, yaitu lembut dan tidak bantat.


Bagi Jofiers yang menyukai buah pisang, bolu ini cocok sebagai hidangan disaat bersantai. Ditambah dengan parutan keju diatasnya sebagai topping akan menambah rasa gurih. Tekstur Banana Cheese Cake ini juga lembut dan akan memanjakan lidah siapapun yang mencobanya.


Tepatnya, Banana Cheese Cake ini dihidangkan bersamaan dengan kopi hangat. Hmm, sudah pasti mantap banget!


Banana Pizza



Pizza merupakan hidangan dari Italia yang berbentuk pipih dan bundar, yang mana makanan ini menjadi favorit seluruh orang. Biasanya Pizza dimasak dengan berbagai topping gurih yang dicampur dengan saus tomat serta keju dan tambahan makanan lainnya.


Nah, kali ini Pizza di Jofie ada yang rasa manis, yaitu menggunakan topping Pizza, jam chocolate sebagai saus, taburan kacang almond dan parutan keju halus yang semakin menambah rasa gurih di Banana Pizza ini! Untuk sudah pasti roti ini hemat di kantong Jofiers, dong.


Avocado Mousse Cake



Kalau sebelumnya berbahan dasar buah pisang, kali ini menggunakan buah alpukat sebagai bahan dasarnya yaitu pada filling atau isian Mousse Cake ini. Buah yang sering ditemukan di negara tropis ini diolah menjadi Mousse Cake, yang mana sangat cocok dijadikan sebagai kue perayaan di hari spesial Jofies, nih!


Tidak hanya diolah dengan Alpukat, Mousse Cake ini juga disiram chocolate ganache di atas cake sebagai toppingnya, dan dilengkapi dengan whipping cream rasa Alpukat. Tak lupa diberi meringue dan coklat dekor. Wow banget, kan!


Nah, itulah beberapa produk olahan dari Jofie. Yang pasti rasanya sangat menarik dan menggugah selera. Untuk melihat beberapa produk lainnya, Jofiers bisa melihatnya di GrabFood & Gojek dengan mencari ‘Jofie Bakery’. Selamat menikmati!


#jofiebakery #kueultahmedan #makananolahan #kudapan #cemilan #menuolahan

5 views0 comments