top of page
Search

Varian Rasa Bolu Gulung di Jofie yang Lembut

Jofiers pasti tahu, kan, dengan bolu gulung? Bolu gulung atau roll cake merupakan salah satu bolu yang populer sejak dulu, nih. Bolu gulung sudah eksis dari abad 19 dan populer di Benua Eropa. Kehadirannya membuat olahan kue sponge ini semakin beragam. Ada Bolu Gulung Keju, Bolu Gulung Blackforest, hingga Bolu Gulung Ubi Ungu.


Nah, di Jofie tersedia beragam bolu gulung dengan citarasa yang menarik, nih. Penasaran apa saja? Yuk, kita lihat disini!


1. Bolu Gulung Blueberry



Bagi Jofiers yang ingin bersantai di sore hari sambil ditemani kudapan untuk disajikan bersama secangkir teh, Bolu Gulung Blueberry ini bisa menjadi pilihan kamu.


Bolu gulung lembut dengan filling selai blueberry dan topping blueberry jam diatas bolunya siap menemani waktu kamu bersama keluarga.


2. Bolu Gulung Mocca & Bolu Gulung Mocca Ceres



Jofiers pecinta rasa mocca, bisa masukin wishlist kedua varian bolu gulung ini, loh! Kedua bolu gulung dengan filling mocca ini sangat lembut saat kamu makan. Rasanya yang tidak eneg bisa melengkapi waktu acara kumpul bersama keluarga besar.


Bedanya bolu gulung mocca ceres diselimuti ceres di setiap luarnya. Yang pastinya, menambah citarasa kamu.


3. Bolu Gulung Blackforest



Sebagai penyuka makanan manis, Jofiers perlu mencoba bolu gulung blackforest yang serba coklat ini. Bolu yang dibuat dengan rasa coklat ini biasanya dilapisi dengan butter cream di bagian luarnya. Tidak lupa diberikan topping coklat shaving di bagian atasnya.


Cocok banget, deh, untuk selingan ngemil Jofiers di rumah!


4. Bolu Gulung Keju



Yang ingin memberikan oleh-oleh dari Medan, bolu gulung keju ini bisa menjadi pilihan untuk Jofiers. Rasa bolu gulungnya yang lembut dan keju yang melimpah di bagian dalam, sudah pasti membuat pecinta keju menyukai ini.


Siap untuk menjadi buah tangan untuk keluarga kamu yang diluar kota.


5. Bolu Gulung Tiramisu Almond



Kalau tadi bolu gulung dengan rasa yang manis-manis, Jofiers juga perlu mencoba bolu gulung tiramisu almond ini. Bolu lembut dengan filling tiramisu cocok dijadikan sebagai cemilan untuk semua kalangan. Tidak lupa tambahan kacang almond sebagai topping di bagian luarnya.


Nah, itulah beberapa varian bolu gulung di Jofie yang bisa menjadi cemilan di akhir pekan bersama keluarga. Selamat mencoba!


164 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page