top of page
Search

Varian Dessertbox dari Jofie, TERBARU! Ada Kit Kat dan Cadbury

Dessert box atau dikenal sebagai makanan penutup yang merupakan makanan kekinian yang sangat viral beberapa waktu belakangan ini. Kemunculan dessert box ini ada sejak tahun 2020, yang mana saat itu kita sering menemukannya di media sosial. Banyak sekali yang menjual hingga me-reviewnya.



Jofie salah satunya, menjual dessert box yang menggugah selera bagi siapa saja yang mencicipinya. Dessert box ini perpaduan antara krim, kue, biskuit, dan puding yang dipadukan menjadi satu dan dikemas dalam box kotak bening. Makanan pencuci mulut ini menjadi hidangan penutup yang kerap digandrungi oleh Jofiers, loh!


Dan Jofie juga menawarkan beberapa varian Dessert Box yang mantap banget, nih. Apa saja? Yuk, intip disini!


Kit Kat



Coklat Kit Kat emang enakin banget, nih. Tapi Jofiers pernah coba Kit Kat dalam bentuk Dessert Box? Kali ini Jofie membuat varian Dessert Box Kit Kat yang terdiri dengan brownies, vanila cream, serta belgian saus. Serta dilengkapi topping potongan Kit Kat diatasnya.


Yang pastinya, akan menambah pengalaman kamu ketika mencoba Dessert Box satu ini!


Beng Beng



Bagi Jofiers penikmat wafer Beng Beng, menu Dessert Box dari Jofie ini akan menjadi menu andalan kamu. Dessert Box Beng Beng ini dilengkapi dengan Brownies Chocolate yang lembut banget dan tidak padat. Serta ditambah Saus Karamel dan Crunchy Malt.


Eitsss… Jangan lupa ada topping Beng Beng diatasnya sebagai pelengkap.


Cadbury



Nah, Dessert Box Cadbury Dessert Box ini bisa menjadi pilihan Jofiers sebagai hidangan penutup. Varian Coklat Cadbury ini merupakan perpaduan Brownies lembut, yang dilapisi dengan Hazelnut Milk, Raisin, dan disiram dengan Choco Malt.


Tidak lupa dilengkapi dengan potongan Coklat Cadbury sebagai topping. Sudah pasti rasa dan teksturnya menaikan mood kamu kembali, deh!


Silverqueen



Setiap waktu, masyarakat Indonesia membuat kreasi makanan dan penemuan menu baru agar menjadi lebih nikmat, salah satunya adalah Dessert Box dengan rasa Silverqueen.


Mungkin terdengar biasa, namun kali ini Jofie membuatnya dengan kombinasi Milk Chocolate Nut yang nikmat banget nih, Jofiers! Dan tak lupa dengan tambahan potongan Coklat Silverqueen diatasnya.


Hmm, kebayang rasanya mantap banget!


Avocado Mousse



Tidak mau kalah dengan varian Mousse Cake, Dessert Box Jofie juga menawarkan varian Avocado Mousse yang sangat menggugah selera kamu, loh. Rasa Avocado ini dibuat dari buah alpukat asli dan dipadukan dengan Chocolate Brownies yang nikmat banget! Tak lupa ditambah Lamington Sauce yang super lezat, dan ditaburi dengan Chocochips yang garing diatasnya yang pastinya bikin ketagihan.


Bagi Jofiers pecinta buah Alpukat, Dessert Box ini bisa menjadi pilihan. Selain menyehatkan, Avocado Mousse ini juga tidak eneg di mulut saat dicoba.


Menarik banget, kan!


Untuk merasakan kelezatan Dessert Box dari Jofie ini, Jofiers bisa langsung mengunjungi outlet Jofie terdekat di beberapa cabang. Dan tidak ketinggalan juga, Dessert Box ini juga tersedia di GrabFood dan Gojek dengan mencari "Jofie Bakery". Harga terbilang cukup murah kok, yaitu sekitar Rp 30 ribuan, Jofiers.


Nah, dimana lagi yang menjual Dessert Box dengan varian banyak dan aman di kantong Jofiers, nih? Cobain, ya!


20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page