top of page
Search

Tempat Potong Rambut Pria Terbaik, Barbershop di Medan

Di zaman modern seperti ini, tempat perawatan tidak hanya tersedia untuk para perempuan saja, namun juga ada untuk para laki-laki. Dan sebutan untuk tempat laki-laki adalah barbershop.



Barber Shop saat ini pun sudah menjadi tujuan utama para eksekutif muda untuk potong rambut dibandingkan tukang pangkas biasa. Ditambah saat ini sudah banyak Barber Shop yang hadir kekinian dan siap membuat tampilan kamu semakin tampan dan kece. Dengan ruangan yang nyaman, sofa yang empuk dan ruangan yang adem ber-AC akan membuat kegiatan potong rambut semakin menyenangkan.


Nah, untuk Jofiers, berikut adalah tempat Barber Shop di Medan yang lagi hits dan bisa kamu kunjungi:


1. J & K Barber Shop


Barber Shop ini hadir untuk memberikan kebutuhan utama bagi kamu yang ingin melakukan perawatan rambut namun ingin benar-benar memanjakan diri atau ingin lebih privasi dengan layanan rambut premium. So, sudah pasti setiap pengunjungnya akan merasa sangat nyaman tanpa terganggu akan keramaian.


Di J & K Barber Shop ini juga memiliki ruangan yang sengaja di desain ekslusif dari lebih privasi dengan melayani lebih sedikit konsumen. Untuk kursi perawatan hanya ada dua agar konsumen benar-benar merasa nyaman.


Walaupun memberikan layanan dan konsep yang lebih eksklusif, J & K Barber Shop menawarkan harga yang cukup menarik, yaitu mulai dari RP 70 ribuan hingga Rp 400 ribuan. Lokasi J & K Barber Shop ini diantaranya ada di:

  • Jalan Dr. Mansyur No. 4, Padang Bulan

  • Jalan Gagak Hitam No. 157

  • Jalan Setia Indah


2. MG Barbershop


MG Barbershop ini sudah dikenal sebagai barbershop terbaik yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara. Barbershop ini hadir dengan memberikan kualitas sangat baik, pelayanan berbagai model dan jenis cukur rambut berbagai usia.


Hasil potongan rambut yang diberikan MG Barbershop ini juga memuaskan, karena dikerjakan oleh hairdresser berpengalaman. Dan untuk harga, mereka memberikan tarif yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 35 ribu saja. Jadi untuk Jofiers yang di Medan dan ingin mengganti model rambut, bisa mengunjungi MG Barbershop ini yang berada di Jalan Dr. Mansyur, Padang Bulan.


3. Brooklyn Barber Shop


Salah satu Barbershop ini dikenal karena skill barberman-nya yang mumpuni. Selain itu, pelayan yang diberikan dari Brooklyn Barbershop ini juga lengkap dan super memuaskan. Sebab mereka mengutamakan kepuasan customer yang mana menjadi faktor penting bagi mereka untuk tetap dikenal di tengah maraknya Barber Shop lainnya yang juga bermunculan. Terbukti, hingga saat ini Brooklyn Barbershop masih bertahan dan pelanggannya masih banyak.


Untuk tarif yang ditawarkan oleh Brooklyn Barbershop ini juga variatif, yaitu sekali cukur mulai dari Rp 40 ribu. Untuk mengunjungi Brooklyn Barbershop ini, Jofiers bisa langsung datang ke Jalan Letjen S. Parman No. 188A-B, Petisah Tengah, Kota Medan.


4. Billionaire Habits


Begitu pengunjung menapakkan kaki di Billionaire Habits ini, kamu akan merasa seperti memasuki sebuah pusat kecantikan cewek. Eitsss… tapi kamu jangan salah, Barbershop ini khusus untuk pria saja. Aroma wangi disertai dengan suasana yang nyaman dan disambut sapaan ramah bak hotel bintang 5.


Disini, kamu tidak hanya mendapatkan potong rambut saja. Pengunjung juga mendapatkan perawatan berupa hair wash, full eye gel dan massage. Selain itu, akan mendapatkan perawatan cooling massage dan ear singeing. Setiap pengunjung akan mendapatkan pelayanan ramah membuat siapapun betah dan ingin kembali lagi. Billionaire Habits ini layaknya Luxury Barbershop Pertama di Kota Medan.


Layanan Billionaire Habits ini mematok harga mulai dari Rp 120 an ribu. Tertarik untuk mengunjunginya? Billionaire Habits ini berada Jalan S. Parman No. 280, Kota Medan.


5. Barbershop Sir Salon


Barbershop ini berdiri sejak September tahun 2013 yang lalu dan melayani haircut, shaving, premium treatment, creambath hingga coloring. Barbershop Sir Salon ini merupakan salah satu tempat barbershop terbaik yang berada di Kota Medan. Pangkas rambut khusus pria ini memberikan pelayanan yang premium, ruangan yang bersih, nyaman dan harganya yang terjangkau.


Mereka juga menawarkan beberapa jenis layanan yang ditawarkan kepada customer. Pemilihan jenis potongan rambut dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permintaan customer. Begitupun juga dengan pelayanan staf yang ramah dan memuaskan pelanggan.


Dalam hal kenyamanan pelanggan, ruangan salon ini dikonsep dengan full AC agar membuat pelanggan menjadi fresh. Begitu juga dengan stylist-stylist yang berpengalaman dan bersertifikat dalam hal potong rambut dan menata rambut sangat mengikuti modis masa kini.


Untuk harga sir potongan mulai dari Rp 65 ribu dan sudah diberikan dengan hair wash, tonic, wax/pomade. Sementara untuk harga shaving atau wash and style seharga Rp 30 ribuan. Nah, kalau untuk hair tattooing untuk single seharga Rp 35 ribu dan untuk yang full Rp 100 ribuan.


Letak Sir Salon ini berada diantaranya berada di:

  • Jalan Setia Budi No. 5, Tanjung Sari

  • Jalan S. Parman No. 174

  • Jalan K.H. Wahid Hasyim


6. Next Premium Barbershop


Salah satu Barbershop yang terkenal ini sudah ada sejak tahun 2010 dan hadir sebagai memberikan kepuasan sesuai dengan keinginan style rambut yang diinginkan pelanggannya. Hal itu juga berpengaruh kepada pegawainya yang memiliki sertifikat dan pengalaman dibidang menata atau memotong rambut pria dengan model terkini dan model yang lama.


Dengan pelayanan tidak hanya potong rambut saja, ada shaving facial hair, trim, creambath, shaving head full, hair tattooing single, dan lain-lain.


Lokasi Next Premium Barbershop ini berada di Jalan Dr. Mansyur No. 94, Padang Bulan Selayang, Kota Medan.


Nah, itulah beberapa tempat barbershop di Medan yang bisa kamu datangi. Sudah menentukan mau potong rambut yang bagaimana? Pilih salah satu dari barbershop dari daftar ini, maka ketampanan kamu akan naik dua kali lipat hehe. Semoga bermanfaat!


986 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page