Search

Tema Rustic, Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Medan

Updated: Jun 22, 2021

Siapa yang tidak bahagia dengan momen spesial satu ini? Pernikahan adalah sebuah anugerah yang sangat mulia dari Tuhan untuk segala makhluknya dan sebuah ikatan janji suci pasangan untuk melanjutkan dan menyambung hidup. Tentunya dalam pernikahan ada banyak sekali saat-saat indah dan membahagiakan yang tidak terlewatkan. Apalagi tempat acara pernikahannya yang berkonsep outdoor.


Sebelum menentukan konsep, ada baiknya kamu memilih tempat yang bisa digunakan sebagai tempat pernikahan di Medan. Jofiers bisa menemukan tempat seperti taman wisata, aula dan tempat pernikahan khusus lainnya di Medan. Dimana saja, ya? Yuk lihat disini!


1. Adimulia Hotel Medan



Jofiers yang sudah lama tinggal di Kota Medan pasti sudah tidak asing lagi dengan nama hotel ini. Sebagai hotel yang memiliki pelayanan memuaskan, Adimulia Hotel Medan juga menawarkan harga wedding venue yang cukup terjangkau atau bisa lebih jika kamu memilih vendor yang telah disediakan langsung oleh pihak hotel.


Kamu bisa menggunakan atap gedung untuk melangsungkan pesta pernikahan secara outdoor atau menggunakan gedung dari hotel untuk pesta pernikahan secara indoor.


2. The Le Hu Garden Medan



Selain menjadi tempat objek wisata dan foto pre-wedding, The Le Hu Garden ini bisa juga dijadikan sebagai tempat wedding venue outdoor dengan suasana pemandangan taman yang luas serta bunga warna-warni, tempat ini cocok sebagai moment pernikahan yang romantis.


Fasilitas yang disediakan juga sangat luas, sehingga akan sangat memungkinkan untuk kamu dan pasangan untuk berinteraksi dengan para tamu undangan. Lokasi The Le Hu Garden Medan ini berada di Jalan Pendidikan, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


3. T Garden Medan



Tempat yang pernah menjadi tren wisata di tahun 2017 ini juga bisa dijadikan sebagai tempat wedding venue outdoor. Taman T Garden ini dikonsep dengan kekinian seperti The Le Hu Garden.


Taman bernuansa Bali ini juga menampilkan panorama alam yang membuat kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. Ditambah dengan ornamen-ornamen Bali yang kental, gapura-gapura dan payung bernuansa warna-warni membuat suasana T Garden Medan semakin mirip dengan aslinya.


Selain itu, bagi kamu dan keluarga yang ingin pulang namun jauh dari lokasi rumah dan ingin beristirahat lebih dulu, tidak perlu khawatir karena T Garden juga menyediakan resort yang dilengkapi kolam renang.


4. Rumah Teras Alam



Tempat satu ini cocok sebagai tempat wedding venue outdoor. Suasana Rumah Teras Alam ini juga cukup luas dan dikelilingi pohon rindang yang membuat udaranya masih segar, walaupun tempatnya berada di tengah padatnya pemukiman.


Bagi kamu dan pasangan yang menyukai dekorasi dengan kondisi alam dan rustic, Rumah Teras Alam bisa menjadi salah satu pilihan. Selain itu, Rumah Teras Alam juga menyediakan tepat indoor. Lokasi Rumah Teras Alam berada di Marindal Satu, Deli Serdang, Sumatera Utara.


Nah, itulah beberapa tempat pernikahan outdoor di Medan. Sudah menemukan tempat pilihanmu? Jangan ragu-ragu untuk memutuskannya, ya! Ciptakan momen pernikahanmu yang bahagia dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


#jofiebakery #weddingparty #weddingoutdoor #rusticdecor #weddingdecor #weddingvenueoutdoor #beritamedan

4 views0 comments