Search

Rumah Sakit Terbaik dengan Fasilitas Mewah di Medan

Di masa pandemi saat ini, ada banyak yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah mencari rumah sakit yang sesuai dengan keinginan. Khususnya bagi Jofiers yang membutuhkan perawatan dengan fasilitas intensif.



Tentu saja, rumah sakit ini juga siap memberikan beragam pelayanan dan fasilitas persalinan yang cocok untuk kamu. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan akan kualitas kenyamanan saat melahirkan di sini.


Dimana saja, ya, rumah sakit dengan fasilitas terbaik di Medan? Yuk, kita lihat disini!


Rumah Siloam Dhirga Surya


Rumah sakit ini merupakan salah satu cabang dari jaringan Siloam Hospital yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Kota Medan. Rumah sakit yang menyediakan layanan kebidanan dan kandungan sebagai salah satu spesialisasi utamanya.


Fasilitas dan layanan yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari IGD, rawat inap, laboratorium, radiologi, layanan diagnostik dan lain-lainnya. Di rumah sakit ini juga terdapat 37 kamar, 12 di antaranya adalah tempat tidur ICU , 8 tempat tidur HCU, dan 1 tempat tidur NICU.


Jofiers juga bisa membuat janji pertemuan dengan dokter melalui situs resminya, ada juga fitur live chat yang bisa membantu mendapatkan informasi mengenai Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya ini lebih lanjut. Seperti, info dokter, info rumah sakit, dan persiapan radiologi.


Rumah sakit ini juga menawarkan layanan kelas tiga hingga suite room. Untuk harga pada layanan kelas tiga tarifnya mulai dari Rp 150 ribu / hari dengan jumlah 5 tempat tidur. Atau jika Jofiers ingin fasilitas yang lebih memuaskan, bisa mencoba super deluxe room yang mulai dari harga RP 650 ribu.


Rumah Sakit Royal Prima


Salah satu rumah sakit swasta terbesar di Kota Medan dan menjadi pusat rujukan utama bagi masyarakat ini juga memiliki fasilitas terbaik bagi masyarakat. Beberapa fasilitas yang tersedia, mulai dari fasilitas enam ruangan kamar beda yang terdiri dari empat kamar bedah utama, satu kamar beda Obstetri dan Ginekologi, dan satu kamar bedah darurat.


Selain itu, Rumah Sakit Royal Prima ini menyediakan pelayanan instalasi rawat jalan, penunjang medik dan non medik, serta layanan umum lainnya. Rumah sakit ini berada di Jalan Ayahanda Medan.


Rumah Sakit Columbia Asia


Rumah sakit multi-spesialisasi ini merupakan rumah sakit dengan kapasitas 217 tempat tidur yang berada di Medan. Rumah sakit ini bergerak di industri kesehatan dengan dilengkapi bangunan dan fasilitas lengkap dan sumber daya manusia baik praktisi medis ataupun karyawan non medis yang berpotensi. Dari rumah sakit ini, masyarakat dapat berharap bisa menjadi pilihan utama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan bagi keluarga dan perusahaan.


Fasilitas yang diberikan mulai dari 24 jam intensivis, memiliki klinik asma, alergi dan skrining, poliklinik kesehatan keluarga, apotek 24 jam, laboratorium, fisioterapi, dan fasilitas lainnya. Sementara untuk ruang perawatan, rumah sakit memiliki beberapa pilihan rawat inap untuk pasien, seperti kamar deluxe, kamar utama, ruangan superior, ICU, HDU, hingga NICU.


Untuk mengunjungi Rumah Sakit Columbia Asia ini berada di Jalan Listrik No. 2 A, Kota Medan.


Rumah Sakit Murni Teguh


Rumah sakit satu ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan rumah sakit lainnya di Medan. Menariknya, Rumah Sakit Murni Teguh ini juga beberapa kali melakukan seminar kesehatan untuk masyarakat. Dan ternyata, rumah sakit ini berafiliasi dengan tiga rumah sakit lainnya, yaitu Rumah Sakit Aminah, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, dan RSIA Murni Teguh Rosiva.


Untuk fasilitas, rumah sakit ini tidak perlu diragukan lagi. Fasilitas yang diberikan mulai dari Instalasi Rawat Jalan, Laboratorium, Rehabilitasi Medik, serta fasilitas umum seperti Auditorium, Cafeteria, Fitness Gym, hingga Homestay.


Rumah Sakit Murni Teguh ini berada di Jalan Jawa No. 2, Kota Medan.


Rumah Sakit Umum Eshmun


Rumah Sakit Umum Eshmun ini berdiri sejak tahun 2017. Walaupun masih terhitung baru, rumah sakit ini sudah memiliki peralatan pemeriksaan yang lengkap untuk berbagai jenis pemeriksaan. Seperti CT Scan, USG 4 dimensi, Xray, dan lainnya. Dan rumah sakit ini juga tersedia 20 tenaga dokter ahli yang terdiri dari spesialis dan umum.


Untuk fasilitas kamar inap rawat yang disediakan juga lengkap, mulai dari kelas tiga hingga kelas satu. Tarif layanan yang diberikan dari kamar kelas 3 nya mulai dari Rp 150 per hari, sementara tarif kelas satu kurang lebih sekitar Rp 400 ribu. Dan fasilitas lainnya, Jofiers juga bisa melakukan treadmil di ruangan yang sudah disediakan.


Rumah Sakit Umum Eshmun ini berada di Jalan Medan Raya No. 173 A, Medan Marelan, Kota Medan.


Itulah beberapa rekomendasi rumah sakit di Medan yang memiliki layanan terbaik. Walaupun rumah sakit memiliki fasilitas terbaik, namun di era seperti ini, memang ada baiknya kita untuk di rumah saja agar tetap terhindar dari virus. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!


#jofiebakery #rumahsakit #hospital #rsu #rumahsakitmedan #beritamedan

1 view0 comments