Search

Selai Rasa yang Cocok Disajikan Bersama Roti ala Jofie

Siapa, nih, dari Jofiers yang menyempatkan diri untuk sarapan dengan roti dan selai? Umumnya, roti hadir dalam menu sarapan banyak orang di pagi hari agar tetap bersemangat menjalani hari. Karena memulai aktivitas dengan perut kosong akan membuat lemas dan kehilangan konsentrasi dalam menjalani aktivitas.


Maka dari itu, roti dengan selai menjadi pilihan terbaik untuk menemani sarapan. Tidak hanya praktis, namun roti dan selai tetap memiliki gizi bagi tubuh kita. Dengan begitu, Jofiers bisa memilih varian rasa selai yang tentunya sangat disukai oleh semua kalangan. Penasaran rasa selai apa yang sering menjadi favorit orang-orang? Yuk, lihat disini! 1. Rasa Buah


Kebanyakan dari kita pasti memilih buah sebagai selai penambah rasa di roti. Biasanya, buah dijadikan sebagai selai adalah strawberry dan blueberry. Selai strawberry ini juga sering kita lihat pada makanan seperti roti tawar dan jenis olahan roti lainnya. Sementara, rasa blueberry menjadi salah satu rasa favorit yang diminati semua kalangan.


Seperti selai rasa Strawberry dan Blueberry dari Jofie ini. Yang memiliki kaya manfaat seperti nutrisi, vitamin, serat, mineral, dan juga protein nabati.



2. Rasa Coklat


Siapapun pasti kenal dan suka dengan kelezatan rasa selai yang satu ini. Bisa dikatakan bahwa hampir semua kalangan menyukai rasa selai coklat. Selain itu, selai rasa coklat ini bisa ditemukan dengan mudah dengan berbagai varian. Seperti coklat dengan tambahan crunchy.


3. Rasa Kacang


Perpaduan rasa manis, gurih, dan sedikit asin, membuat selai rasa kacang sangat disukai oleh banyak orang. Selai yang satu ini juga tidak pernah absen dan selalu untuk dijadikan sebagai bahan olesan roti tawar di waktu sarapan pagi.


Selain pada roti, selai rasa kacang sering memberi kelezatan pada makanan jenit biskuit, kue, dan sebagainya.


4. Rasa Srikaya


Selai yang juga sering menjadi olesan roti di pagi hari. Selai rasa srikaya ini memiliki rasa lezat dan manis yang dibuat dari racikan tradisional, loh! Namun nyatanya, pembuatan selai rasa srikaya ini bukan dari buah srikaya nih, Jofiers.


Umumnya, pembuatan selai rasa srikaya ini dari telur dan gula dengan varian santan, pandan, atau telur bebek. Selain itu, proses pembuatannya juga memakan waktu yang lama, yaitu hingga delapan jam di atas kompor.


5. Rasa Kurma


Tidak hanya dipadukan dengan roti, selai rasa kurma ini juga bisa dioles dengan pancake atau hidangan sarapan keluarga lainnya. Rasanya yang manis dan gurih juga bisa dijadikan sebagai topping aneka camilan.


Selain rasa yang enak dan lezat, selai rasa kurma memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah mencegah kanker, melancarkan ASI, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan kesuburan.


Wah, banyak banget ya selai rasa yang bisa Jofiers padukan dengan roti sebagai menu sarapan di pagi hari. Semoga bermanfaat!


#jofiebakery #rasaselai #menusarapan

17 views0 comments