Search

Perusahaan Arsitek di Medan yang Bisa Mendesain Hunian Pribadi hingga Tempat Usaha!

Tidak hanya sebagai ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara, Medan juga merupakan salah satu kota yang memegang peranan penting di Indonesia. Tidak heran apabila penduduk di Kota Medan selalu bertambah banyak setiap tahunnya. Tidak hanya penduduk lokal saja, namun banyak orang merantau ke Medan, terutama mereka yang dari kota lain.



Dengan bertambahnya penduduk, maka kebutuhan untuk tempat tinggal pun ikut menambah juga. Hal tersebut berpengaruh pada jasa arsitek yang kian banyak dibutuhkan untuk mendesain bangunan seperti rumah dan apartemen.


Selain itu, banyak juga arsitek yang mendesain bangunan komersil seperti ruko, villa, kantor, cafe dan tempat usaha lainnya. Hal ini berguna bagi Jofiers yang ingin bangun usaha di Medan. Dimana saja ya referensi perusahaan arsitek di Medan? Lihat daftarnya disini!

Creo House


Salah satu perusahaan arsitek ini menyediakan berbagai macam jasa dan layanan, mulai dari advertising, arsitek, kontraktor, desain, merchandising, pameran hingga kanopi.


Tentunya saja cangkupan perusahaan Creo House ini sangat luas nih, Jofiers! So, tidak heran apabila jasa dari perusahaan mereka bisa melayani berbagai kebutuhan dari konsumen. Untuk melihat hasil-hasil atau portofolio dari Creo House ini bisa langsung melihat di akun Instagramnya, ya. Atau bisa langsung mengunjungi lokasi Creo House di Jalan G.B. Joshua No. 222 Q, Kota Medan.


Kanan Architect


Kanan Architect merupakan salah satu perusahaan di bidang arsitektur yang termasuk aktif di media sosial. Walaupun begitu, Kanan Architect sudah menyelesaikan beberapa proyek, yang mana hasil desainnya tidak kalah bagus dengan yang lain, nih!


Selain menerima jasa desain, Kanan Architect ini juga menyediakan jasa kontrakan. Bagi Jofiers yang ingin melihat hasil atau portofolio dari Kanan Architect ini bisa langsung melihat akun Instagram-nya atau langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Asrama Komp. Bumi Asri Blok C No. 67, Kota Medan.


CV Putra Sion Mandiri


Salah satu firma arsitektur dan kontraktor yang telah berdiri lebih dari 12 tahun. Tidak heran apabila, tenaga kerja dari perusahaan ini sangat handal dan sudah bekerjasama dengan banyak klien. Tidak hanya menerima jasa desain saja, mereka juga melayani jasa pada bidang konstruksi, renovasi, serta desain interior. Dan membangun berbagai bangunan residensial dan komersil.


Buat Jofiers yang penasaran dengan hasil dari jasa mereka ini, bisa langsung mengunjungi situs resmi CV Putra Sion Mandiri atau langsung ke alamatnya yang berada di Jalan Setia Budi Gg. Rahmat No.7, Tj. Sari, Kota Medan.


MAT Architect


Perusahaan arsitek yang sudah lama berdiri ini didirikan oleh dua orang, yaitu Tony dan Juily dari sejak tahun 2006. Nama MAT sendiri merupakan singkatan dari Medan Architect Team.


Keberadaannya yang sudah lama, membuat MAT Architect memiliki beberapa tenaga kerja yang handal dalam timnya. Mereka juga memiliki hasil desain bangunan yang sudah banyak, mulai dari residensial hingga komersil.


Untuk mengunjungi MAT Architect ini bisa langsung mengunjungi di Jalan T.A. Hamzah No. B-18, Kota Medan. Selain itu, lokasi mereka juga tidak hanya di Medan saja, namun juga di luar Pulau Sumatera. Jofiers bisa melihat hasil portofolio mereka di situs resmi maupun instagram MAT Architect.


Vector 41


Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa arsitektur 2D maupun 3D di Medan ini sudah berdiri lama sejak tahun 2010 dan telah melayani banyak klien. Mulai dari perusahaan hingga perseorangan.


Jenis arsitektur yang mereka desain juga beragam, mulai dari minimalis, tropis, hingga klasik yang mewah. Tidak hanya untuk hunian pribadi, namun juga menerima desain bangunan komersil dan sosial, seperti masjid, gedung kantor, hotel, dan lain-lain.


Selain arsitektur, Vector 41 ini juga membantu klien pada bidang desain interior. Bagi Jofiers yang ingin melihat hasilnya, bisa langsung melihat situs resminya atau mengunjungi lokasi Vector 41 di Jalan Abdul Hakim, Tj. Sari, Kota Medan.


So, itulah beberapa rekomendasi perusahaan arsitek yang bisa dijadikan referensi sebagai mendesain hunian pribadi maupun bangunan komersil untuk usaha. Untuk melihat-lihat hasilnya, Jofiers bisa cek portofolio mereka, ya!


#jofiebakery #jasaarsitek #arsitektur #perusahaan #desaininterior #beritamedan

20 views0 comments