top of page
Search

Pertama di Kota Medan! Kolaborasi Jofie dan Mam’s

Halo, Jofiers! Kini Jofie sudah semakin dekat dengan kamu karena membuka cabang baru di Jalan Sei Batang Hari, nih. Pembukaan outlet Jofie yang ke-6 tersebut bertepatan hari ini atau tepatnya pada tanggal 15 Maret 2022. Dan kali ini, ada perbedaan dari cabang Jofie Sei Batang Hari, loh. Penasaran apa? Yuk kita lihat disini!



Di cabang yang ke-6 ini, Jofie berkolaborasi dengan Mam’s Patisseries & Boulangerie yang dibangun sejak tahun 2015. Persatuan antara kedua toko roti ini tentunya juga menambah ragam variasi yang baru pada produk Jofie dan Mam’s.


Beberapa produk baru diantaranya adalah Rolled Pandan, Jofie Bumbie, dan 4 Dessert Box yang pasti tidak kalah menarik dengan yang lainnya.


Karena permintaan dari Jofiers yang semakin meningkat, Sei Batang Hari menjadi salah satu kawasan strategis dengan akses yang mudah ditambah dengan keberadaan Rumah Sakit Bunda Thamrin di depannya loh Jofiers!


Jofie x Mam’s ini memiliki konsep kolaborasi dengan tampilan baru yang didominasi dengan warna pastel dan tentunya simpel, namun tetap memiliki kesan yang mewah. Selain itu, di Jofie Sei Batang Hari ini juga menerima custom cake dengan ragam variasi, seperti Ulang Tahun, Pesta Pernikahan, dan untuk acara Peresmian. Mantap banget, kan!




Untuk menambah antusiasme, Jofie membuat promosi untuk Jofiers di seluruh Kota Medan, nih, yaitu Beli 2 Roti Gratis 1 Roti. Promo berlaku sampai akhir bulan maret tepatnya tanggal 31 Maret 2022. Buruan kesana yuk Jofiers !


Dengan begitu, Jofie berharap selalu dapat memudahkan dan membersamai Jofiers dalam merayakan momen spesialnya. Ditambah dengan kehadiran Jofie Sei Batang Hari yang semakin dekat dengan keberadaan Jofiers tentunya. Kini, 6 cabang Jofie sudah tersebar di beberapa daerah di Medan.

  • Jl. Prof. HM. Yamin Sh No. 572 B, Pahlawan, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233

  • Jl. Arief Rahman Hakim No. 206 A, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20236

  • Jl. T. Amir Hamzah No. 123, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

  • Jl. Dr. Mansyur No. 39, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, 2015

  • Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution CD No.85, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20143

  • Jl. Sei Batang Hari No. 25, Babura Sunggal, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122

Untuk pemesanan, Jofiers sudah bisa pesan melalui Grab Food, Go-Food dan Shopee Food dengan langsung mencari ‘Jofie Bakery’. Sementara, untuk marketplace, Jofie juga tersedia di Shopee dan Tokopedia. Menawarkan custom cake dengan request sesuai desain keinginan Jofiers. Info produk dan layanan Jofie bisa WhatsApp di 08126315552. Semoga bermanfaat. Terima kasih!


29 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page