Search

Nyaman dan Aman Selama di Rumah, Berikut Toko Furnitur di Medan

Updated: Aug 15, 2021

Sudah memiliki rumah baru, namun bingung harus mencari lokasi untuk membeli furnitur di dalam rumah kamu dimana? Jofiers tidak perlu khawatir. Jofie memiliki rekomendasi toko perlengkapan agar rumah kamu tampak lebih berisi dan menarik.



Furnitur hingga barang elektronik merupakan barang-barang penting yang wajib ada dimiliki di rumah kamu. Karena tanpa hal tersebut, rumah akan terasa kurang lengkap. Oleh karena itu, Jofiers bisa melihat disini toko perlengkapan rumah di Medan yang bisa kamu kunjungi. Dimana saja? Lihat disini!


Informa


Toko perlengkapan rumah satu ini merupakan toko furnitur terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. Disini, Jofiers bisa menemukan berbagai koleksi perlengkapan rumah, aksesoris kantor hingga ruangan komersial dengan beberapa gaya dan juga desain terbaru. Konsep dari Informa ini one stop shopping untuk semua produk furnishings dan kemudian dikembangkan dengan konsep baru, yaitu desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau/


Informa Furnishing ini juga terdiri dari beberapa departemen seperti Living, designer Collections, Dining, Kitchen, Commercial Tables and Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress, Beauty Commercial, American Home Furniture, dan Lighting. Sementara untuk perlengkapan rumah terdiri dari Home Decor, Home Textile, dan Household yang bisa menjadi pelengkap isian rumah Jofiers.


Di Medan sendiri, Informa sudah tersedia beberapa cabang, diantaranya di:

  • Jalan S. Parman No. 270

  • Jalan Ir. H. Juanda

  • Jalan KH. Zainul Arifin No. 7


Ace Hardware


Perusahaan yang didirikan pada tahun 1995 ini merupakan pusat perlengkapan Teknik dan Industri No. 1 Indonesia. Ace Hardware ini sudah berada dimana-mana dan kurang lebih sudah memiliki 156 toko di berbagai kota, termasuk Kota Medan. Berbagai barang mulai dari perlengkapan rumah seperti kamar mandi, lampu, hingga alat-alat olahraga di jual di Ace Hardware ini.


Kualitas dan lengkapnya barang di Ace Hardware ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih berbelanja di Ace Hardware. Di Medan sendiri, Ace Hardware terdiri di beberapa cabang:

  • ACE Hardware Gatot Subroto Medan, Jalan Gatot Subroto No. 228

  • Ace Hardware Sun Plaza Medan, Jalan KH. Zainul Arifin No. 7

  • ACE Hardware Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto No. 229


Vinoti Living


Salah satu toko yang menjual perlengkapan rumah ini juga menjadi pelopor toko perabotan dengan gaya minimalis di Indonesia. Toko ini sudah berdiri sejak tahun 1998 dan hingga saat ini memiliki kurang lebih 10 outlet yang tersebar di Indonesia, salah satunya di Kota Medan.


Vinoti Living ini terdiri dari beberapa departemen, mulai dari Living Room, Dining Room, hingga Wall Art. Dan Vinoti Living ini juga menawarkan berbagai pilihan furnitur dengan gaya yang simpel dan elegan, dan bisa menjadi pilihan untuk mengisi perlengkapan rumah Jofiers.


Di Medan sendiri, Vinoti Living sudah berada di Jalan Kyai Haji Zainul Arifin No. 23 / 53 C, Kota Medan.


Interio


Bagi Jofiers yang ingin mendesain ruangan rumah, kamar pribadi, ruang kerja, ruang kantor hingga dapur, kini tidak perlu repot lagi memesan ke luar negeri. Karena Interio kini sudah hadir di beberapa kota besar, seperti Medan, Bandung, dan Jakarta. Di Interior ini keinginan dalam perlengkapan rumah kamu akan terpenuhi dan tentunya dengan hanya cukup terjangkau di kelasnya. Dan hampir 80 persen produk dari Interio ini berasal dari impor.


Selain perlengkapan rumah, Interio juga menjual berbagai jenis peralatan kantor, jenis aksesori dan perhiasan ruangan yang cukup lengkap. Tak jarang, Interio sendiri juga sering mengadakan promo besar-besaran dan pengantaran barang.


Di Medan, Interio berada di Jalan Gatot Subroto CII No. 300 KM, Sei Sikambing, Kota Medan.


Plaza Perabot Yafurni


Toko yang menjual perlengkapan rumah atau perabotan rumah ini merupakan salah satu plaza Perabot terbesar, terlengkap dan termurah di Sumatera Utara. Yang mana toko ini segala jenis perabot rumah tangga, perlengkapan kantor, tempahan, dan lain-lain. Di Plaza Perabot Yafurni ini, Jofiers bisa menemukan berbagai jenis perabot, diantaranya adalah sofa, meja makan, perabot perkantoran, bed set, jepara, bed set anak, pernak-pernik, dan lain-lain.


Selain itu, bagi Jofiers yang juga membutuhkan desain rumah yang menarik, di Plaza Perabot Yafurni ini juga menyediakan jasa interior desain yang pastinya membuat konsumen puas dengan jasa tersebut.


Di Medan, Plaza Perabot Yafurni hanya memiliki 1 cabang, yaitu berada di Jalan Iskandar Muda No. 7, Medan Petisah, Kota Medan.


Demikian beberapa toko perlengkapan rumah yang ada di Medan. So, Jofiers sudah memilih toko mana yang bisa melengkapi kebutuhan rumah kamu? Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!


#jofiebakery #tokofurnitur #perlengkapanrumah #tokoperabotan #livingroom #furniture #beritamedan

6 views0 comments