Search

Mengenal Mirror Glaze Cake Jofie, Kue Cantik Mengkilap Seperti Cermin

Jofiers pernah mendengar istilah mirror cake atau glaze cake atau pernah melihatnya secara langsung? Yup, kue dengan tampilan mengkilap yang sedang ramai dimana-mana ini mulai hits di tahun ini.


Kalau sebelumnya adalah rainbow cake, korean cake, mousse cake dan beberapa kue manis lainnya yang hits di kalangan pecinta kuliner, kini hadir dengan kue terbaru, yaitu Mirror Glaze Cake. Ramainya kue ini karena tingginya minat pecinta kuliner yang sering membagikan makanan apa yang mereka nikmati di media sosial.


Nah, di Medan sendiri kini hadir mirror glaze cake yang bisa Jofiers nikmati, tepatnya di Jofie. Jofie memiliki 4 varian jenis mirror glaze cake yang bisa kamu pilih. Ada rasa strawberry, blueberry, hingga coklat.


Jofiers penasaran dengan kue hits satu ini? Yuk, kenalan dengan mirror glaze cake Jofie disini!


Jofie Aurora



Seperti namanya, Jofie Aurora ini berwarna gaun Princess Aurora yaitu perpaduan warna merah dan pink. Jofie Aurora ini dibuat dengan sponge chocolate dengan diberikan isian dark choco crispy ball dan strawberry jam yang menambah rasa pada kue ini. Untuk luarnya, Jofie Aurora ini juga dilapisi cream glaze rasa strawberry di seluruh cake. Dan terakhirnya, diberi rice paper sails yang semakin mempercantik cake satu ini.


So, bagi Jofiers penggemar rasa strawberry dan warna pink, bisa menjadikan Jofie Aurora sebagai teman di momen spesial kamu.


Jofie Electra



Kalau tadi untuk penggemar rasa strawberry, kali ini untuk kamu yang suka dengan rasa Lotus. Varian glaze cake kali ini tidak mau ketinggalan dengan varian lainnya dari Jofie, yang mana mereka juga menyediakan varian Lotus.


Jofie Electra ini dibuat dengan sponge chocolate dengan isian cream ovomaltine yang lumer. Ditambah seluruh cake Jofie Electra ini dilapisi dengan cream glaze rasa caramel. Serta dilengkapi dengan cream Lotus, topping sprinkle gold dan biskuit Lotus.


Gimana, kebayang rasa Lotusnya yang mendominasi kue mengkilap satu ini!


Jofie Joiya



Selanjutnya ada Jofie Joiya yang dibuat dari sponge chocolate dengan di dalamnya dilapisi cream ovomaltine. Setelah itu dilapisi cream glaze rasa chocolate yang mengkilap. Ditambah dengan hiasan coklat dekor berbentuk bunga sebagai topping.


Untuk merayakan yang spesial-spesial, akan semakin asyik kalau dilengkapi dengan Jofie Joiya ini.


Jofie Neoma



Yang terakhir adalah Jofie Neoma. Bagi Jofiers penggemar rasa blueberry, bisa mencoba Jofie Neoma untuk melengkapi momen spesial hari ini. Dibuat dari sponge chocolate yang dilengkapi dengan isian cream blueberry, blueberry jam, dan dark chocolate crispy ball. Untuk lapisan luar Jofie Neoma ini diberi cream glaze rasa blueberry. Dan tak lupa dilengkapi taburan sprinkle silver dan paper rice sails yang semakin menambah kecantikan Jofie Neoma ini!


Untuk keempat varian Mirror Glaze Cake ini rasanya tidak begitu manis dan masih “diterima” di mulut. Dan rasa kue ini dibuat lebih ringan, creamy, dan segar karena dibuat dari fresh cream.


Tertarik untuk menikmatinya? Jofiers bisa memesannya melalui GrabFood dan Gojek atau langsung datang ke outlet Jofie terdekat sambil melihat-lihat kue lainnya. Selamat mencoba!


#jofiebakery #kueultahmedan #mirrorcake #glazecake #mirrorglazecake #variancake #mirrorglaze #birthdaycake

26 views0 comments