Search

Mencari Tempat Semalaman, Rekomendasi Kost Harian di Medan

Updated: Jul 22, 2021

Mencari penginapan dengan kost harian yang harganya murah di kota besar memang tidak mudah. Seperti di Medan, menginap di hotel berbintang tentu saja membutuhkan anggaran lebih, yang mustahil Jofiers pilih untuk tidak ingin menguras kantong.



Solusi tepat yang barangkali bisa menjawab kebutuhan kamu adalah kost harian. Fasilitas ini menawarkan tarif terjangkau, namun tidak mengesampingkan layanan dan fasilitas. Nah, untuk Jofiers yang membutuhkan penginapan di kost harian di Medan, Jofie memiliki rekomendasi beberapa kost harian di Medan.


Penasaran dimana saja? Yuk, lihat disini!


Kost Ananda Village


Salah satu kost harian ini dikhususkan untuk muslimah dengan menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari fasilitas di dalam kamar seperti tempat tidur, dispenser, TV yang tersambung ke WiFi internet, AC, lemari, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan kloset duduk.


Sementara untuk fasilitas umum, Kost Ananda Village menyediakan fasilitas seperti dapur, kulkas, ruang cuci dan dapat diakses selama 24 jam. Dan untuk Jofiers yang ini sholat, Kost Ananda Village ini juga menyiapkan mushola serta perlengkapannya. Kost Ananda Village bisa disewa secara harian dengan harga mulai dari Rp 100 ribu per harinya.


Untuk mengunjungi Kost Ananda Village, Jofiers bisa langsung datang di Jalan Karya Baru, Tanjung Rejo, Kota Medan.


Rumah Kost Tentrem


Kost yang menyediakan berbayar harian ini sangat tentram atau tidak terdapat kekacauan dengan mewujudkan keinginan pengunjung untuk menyediakan rumah bagi pelajar, mahasiswa dan pekerja yang aman hingga terdesain baik. Dan menjadi hal yang penting, kostan ini memiliki kompartemen khusus untuk pria dan wanita yang sangat jelas pembagiannya serta terawasi CCTV 24 jam.


Selain itu, bagi pendatang yang membawa kendaraan, Rumah Kost Tentrem ini menyiapkan lahan parkir yang sangat luas dan mampu menampung 80 mobil dan 200 motor. Sekuriti pengaman juga disediakan selama 24 jam dengan didukung ronda siskamling oleh masyarakat setempat.


Menariknya lagi, keberadaan Rumah Kost Tentrem ini juga dekat dengan tempat makan yang enak, murah meriah dan terjangkau dengan hanya berjalan kaki. Tertarik untuk mengunjungi Rumah Kost Tentrem ini? Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Suka Baru No. 18 (Belakang SPBU Dr. Mansyur), Kota Medan dan mulai menawarkan Rp 100 ribu per harinya.


Kost Ibu Nonny


Salah satu kost yang menyediakan pembayaran harian ini memiliki luas kamar 4 x 4 meter dengan fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur, kipas angin, lemari pakaian, dan kamar mandi. Dan untuk Jofiers yang ingin mencuci pakaian, Kost Ibu Nonny ini juga memberikan ruang cuci.


Selain itu, keberadaan Kost Ibu Nonny juga bisa dibilang sangat strategis karena letaknya tidak jauh dari akses publik, seperti pusat perbelanjaan, mesjid, ATM dan fasilitas publik lainnya. Untuk sewa kamar dimulai dari harga Rp 100 ribu per harinya.


Untuk menginap Kost Ibu Nonny ini, Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Sei Kera, Kota Medan dan menawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu per harinya.


Kost Graha Ciraca (Superior) Teladan


Kost yang menyediakan pembayaran harian ini berada di lingkungan yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur, internet gratis atau jaringan WiFi, lemari pakaian, AC atau kipas angin serta kamar mandi didalam kamar.


Menariknya, pengunjung tidak perlu lagi repot-repot membersihkan kamar. Karena pihak pengelola sudah menyediakan jasa cleaning service untuk menjaga kebersihan area kost dengan baik dan bersih. Dan untuk pengunjung yang sering keluar lapar ditengah malam atau pulang larut malam, tidak perlu khawatir, karena kost ini bisa diakses selama 24 jam.


Untuk mengunjungi Kost Graha Ciraca (Superior) ini bisa mengunjungi di Jalan Pelajar, Medan dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu per harinya.


Kost Indah Stay


Kost yang berada di tengah kota Medan ini juga sangat memudahkan penghuninya mudah dalam mengakses sarana publik, seperti pusat perbelanjaan, masjid, SPBU, ATM, tempat makan serta kampus.


Selain itu, Kost Indah Stay ini menyediakan kamar tidur untuk pria dan wanita dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur, AC, kamar mandi di dalam kamar serta fasilitas umum, seperti ruang tamu, dapur, serta laundry. Dan bagi Jofiers yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian, Kost Indah Stay juga memberikan jasa laundry yang siap membersihkan pakaian Jofiers saat berlibur ke Medan.


Untuk mengunjungi Kost Indah Stay ini berada di Jalan Pintu Air Gg. Selamat No. 6, Kota Medan dan menawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu per harinya.


Kost Fermansio


Salah satu kost-kostan dengan pembayaran per hari ini merupakan kost campur yang bisa dihuni oleh pria maupun wanita. Kost Fermansio ini menawarkan kamar dengan luas 3 x 4 meter dan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari fasilitas tempat tidur, kipas angin hingga kamar mandi dalam. Dan bagi Jofiers yang membawa kendaraan, Kost Fermansio ini juga menyediakan area parkir kendaraan untuk mobil dan motor.


Menariknya, harga sewa kamar yang dihuni sudah termasuk dengan pembayaran listrik dan air. Selain itu, letak Kost Fermansio ini juga sangat strategis dan tidak jauh dengan akses publik seperti pusat perbelanjaan, ATM dan rumah makan. Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribu per harinya.


Untuk mengunjungi Kost Fermansio ini, Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Irigasi Gang Sahabat No. 1, Binjai, Kota Medan.


Demikian beberapa tempat kost yang bisa dibayar per harinya dengan kualitas dan fasilitas yang menarik. Gimana, sudah siap mencoba penginapan murah meriah ini? Selama berlibur dan berkeliling, jangan lupa tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan, ya. Terima kasih.


#jofiebakery #tempatpenginapan #kostharian #kostmedan #infokost #beritamedan

108 views0 comments