Search

Memanjakan Diri Bersama Keluarga, Rekomendasi Spa di Medan

Updated: Jul 17, 2021

Bagi Jofiers yang ingin memanjakan diri di tengah kepenatan rutinitas atau sekedar meredakan kelelahan setelah berkeliling menikmati keindahan kota Medan. Bisa mencoba beberapa tempat untuk memanjakan diri ini, yaitu Spa.



Banyak tempat Spa di Kota Medan yang saat ini menawarkan berbagai layanan, mulai dari yang layanan sesuai budget kantong kita hingga layanan berkelas untuk relaksasi nih, Jofiers!


Jofie memilih Spa di Medan ini yang bisa Jofiers coba untuk memanjakan diri, lengkap beserta informasi seputar layanannya. Penasaran dimana saja? Let's go!


Gandara Spa


Salah satu tempat Spa terbaik di Kota Medan ini mengusung konsep nuansa tradisional yang menggabungkan unsur Jawa dan Bali dalam pelayanan maupun dekorasinya. Bisa dibilang, Gandara Spa ini menawarkan layanan yang sangat menarik, Jofiers. Mulai dari Spa hingga Massage dengan berbagai variasi.


Jofiers bisa mencoba foot reflexology untuk kesehatan, sensasi pijat tradisional ala Keraton, Balinese Massage ala Bali, Thai Massage hingga Swedish Massage. Semuanya bisa kalian pilih sesuai kebutuhan dan keinginan!


Selain itu, Gandara Spa juga menyediakan terapi-terapi pendukung lainnya, seperti aromatherapy untuk relaksasi, body scrub aroma slimming, warm stone untuk kamu yang sering mengalami susah tidur dan V Massage khusus untuk wanita.


Dan menariknya lagi, Gandara Spa juga memiliki Cafe yang siap memuaskan selera perut kamu dengan hidangannya yang penuh cita rasa. Lengkap banget, kan?


Jofiers bisa mengunjungi Gandara Spa di Jalan T. Amir Hamzah Noo. 112, Kota Medan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 175 ribu dan beroperasi setiap hari, ya!


Zengarden Spa


Sesuai dengan namanya, Zengarden Spa ini menyuguhkan dekorasi dan suasana layaknya kuil-kuil di Jepang. Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan dekorasi taman batu dan pasir di ruang resepsionis. Tak lupa, dengan ruang terapinya yang kental dengan nuansa oriental khas Jepang.


Bagi Jofiers yang selalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan kantor bisa mencoba meredakan ketegangan otot-otot dan stress dengan terapi Massage tradisional di Zengarden Spa ini. Atau jika Jofiers penasaran, Zengarden Spa ini menyediakan bahan-bahan alami untuk kecantikan kulit kamu.


Pengunjung bisa mencoba body treatment dengan berbagai bahan alami, mulai dari lumpur laut mati, kopi, coklat hingga madu murni. Atau ingin kulit mulus? Bisa mencoba layanan waxing yang aman dengan bahan-bahan alami yang akan menghilangkan rambut-rambut di tubuh kamu, loh!


Untuk mengunjungi Zengarden Spa ini, Jofiers bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Jalan S. Parman No. 22 / 273, Kota Medan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 158 ribu dan beroperasi setiap hari.


Roemah Lulur Spa


Bagi Jofiers yang rindu dengan nuansa tradisional Indonesia yang eksotis, Roemah Lulur Spa adalah pilihan terbaik untuk dikunjungi, nih! Roemah Lulur Spa ini dikenal dengan pelayanan staf dan therapist-nya yang super ramah.


Bahan lulur yang digunakan juga alami lho, Jofiers! Yaitu mengandung bahan tumbuhan dan rempah-rempah khas Indonesia. Kamu akan merasa dimanja bak seorang putri raja.


Uniknya, di Roemah Lulur Spa ini ada menyediakan bamboo massage yaitu seni pijat dengan menggunakan bilah bambu. Selain itu, tersedia juga layanan special package untuk pasangan pengantin dan spa coklat untuk perempuan serta laki-laki.


Tertarik untuk mengunjungi Roemah Lulur Spa ini? Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Kapten Pattimura, Kota Medan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 165 ribu dan beroperasi setiap hari.


Martha Tilaar Medan


Brand ternama di Indonesia ini dikenal sebagai salah satu produsen dan distributor produk-produk kecantikan terbesar di tanah air. So, sudah pasti pelayanan terapi kecantikan di Martha Tilaar Salon Day Spa ini terpercaya, ya.


Jofiers bisa menikmati tiga perawatan sekaligus dalam satu atap, yaitu wajah, rambut hingga tubuh. Yang paling dikenal di sini adalah perawatan "Ken Dedes Princess Ritual", yang mana paket perawatan spa komplit dengan waktu selama 2 jam penuh. Siapapun akan puas dengan pelayanan lulur, berendam rempah dan perawatan organ kewanitaan ini.


Penasaran dengan pelayanannya? Jofiers bisa mengunjungi Martha Tilaar Medan ini di The Batik Hotel Lantai 2, Jalan Iskandar Muda No. 15, Kota Medan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 75 ribu dan beroperasi setiap hari (terutama hari libur).


Mia Miu Place


Tempat Spa yang memiliki nama lucu ini mengedepankan filosofi "Keseimbangan, Energi, Kemurnian, Cinta dan Kebahagiaan" dalam pelayanan yang diberikannya. Spa House ini menawarkan paket terapi tradisional ala Tiongkok dan India.


Di Mia Miu Place ini menyediakan berbagai pelayanan massage, mulai dari waxing, beauty acupressure, beauty therapy serta perawatan yang tidak banyak ada di tempat lain yaitu manicure dan pedicure.


So, bagi Jofiers yang ingin melengkapi layanan wajah dan kulit yang sehat dengan kuku yang cantik serta terawat, bisa mencoba Mia Miu Place ini, ya! Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun pelayanan yang diberikan seperti kualitas bintang 5.


Ingin mencobanya? Jofiers bisa mengunjungi Mia Miu Place ini di Jalan Setia Budi, Setia Budi Centre Blok B1 - B2, Kota Medan dan beroperasi setiap hari.


Quan Spa (Marriott Hotel Medan)


Letaknya yang berada di hotel bintang 5 ini sudah pasti pelayanan tidak perlu diragukan lagi nih, Jofiers. Sudah pasti apapun yang ada di dalamnya pasti berkelas. Bangunannya yang luas, dilengkapi interiornya yang mewah.


Selain itu, memiliki pelayanan massage lengkap baik untuk wanita, pria ataupun pasangan. Di Quan Spa ini juga menyediakan fasilitas kebugaran kelas satu seperti steam room, fitness centre, therapy baths dan swimming pool.


Menariknya lagi, setiap pengunjungnya bisa menikmati pemandangan langit Kota Medan dan gemerlap lampu kota dari jendela lantai atas yang mengarah langsung keluar. Nah, untuk yang lapar setelah sesi terapi, disini juga tersedia restoran.


Mantap banget, kan? Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Putri Hijau No. 10, Kota Medan.


Itulah beberapa tempat Spa di Medan yang bisa Jofiers kunjungi untuk merasakan sensasi memanjakan diri. Semoga bisa menjadi referensi untuk perawatan kecantikan kamu. Terima kasih!


#jofiebakery #spadimedan #tempatspa #massage #relaksasi #tempatwisata #beritamedan

10 views0 comments