top of page
Search

LDR Dengan Sahabat? 5 Ide Hadiah untuk Sahabat Tersayang

Updated: Jan 5, 2022

Pacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) mungkin sudah biasa menjadi pembahasan. Padahal ada hubungan jarak jauh lainnya, salah satunya adalah hubungan jarak jauh dengan sahabat. Tentunya, hal tersebut menyedihkan, apalagi kalau dia selalu ada buat kamu di saat susah maupun senang.


Agar sahabat kamu merasa selalu diingat dan mengingat kamu kembali, Jofiers bisa memberikan hadiah lucu namun tetap berkesan ini agar sahabat ingin pulang dan bertemu dengan kamu.


Apa saja ide hadiah untuk sahabat tersayang untuk sahabat Jofiers yang sedang LDR? Yuk, simak disini!

1. Headset



Kalau sahabat kamu adalah seorang yang sangat menikmati musik dalam perjalanan kemanapun, Jofiers bisa memberikan hadiah headset bluetooth atau wireless untuk sahabat.


Berikan hadiah headset dengan merk terbaik dan suara bagus yang memberikan kesan terutama saat berada di keramaian. Kirim hadiah tersebut ke alamat sahabat kamu dan bungkus dengan kotak yang aman agar tidak rusak saat pengiriman, ya.


2. Custom Calendar



Memasuki tahun baru 2022, sahabat kamu pasti membutuhkan kalender yang bisa dipasang di kamarnya. Jofiers bisa membuat kalender hasil karya sendiri dengan menggunakan foto bersama dengan sahabat, kutipan inspirasi, atau tempat-tempat yang pernah kalian kunjungi bersama.


Dan jika perlu, Jofiers bisa menambahkan pengingat untuk hari ulang tahun para keluarga atau teman-teman.





3. Custom Cake



Jika Jofiers bingung dengan hadiah apa yang ingin diberikan kepada sahabat, maka custom cake bisa menjadi solusi. Jofiers bisa memberikan hadiah kue sesuai dengan keinginan sendiri.


Tentunya dengan desain kue yang berkesan dan paling diingat agar sahabat merasa dipedulikan karena telah memberikan hadiah custom cake. Agar tidak bingung dengan desain kue, kamu bisa lihat di Instagram @kueultahmedan yang tersedia beragam hasil custom cake dari Jofiers.


4. Jam Tangan


Jika sahabat kamu senang memakai jam tangan, Jofiers bisa memberikan hadiah jam tangan. Walaupun hadiah jam tangan ini sangat sering digunakan oleh orang-orang.


Namun hadiah ini juga sangat bermanfaat dan bersifat universal. So, Jofiers bisa digunakan untuk hadiah laki-laki dan juga perempuan.


5. Buku Perencanaan


Buku perencanaan ini juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat kamu yang memiliki banyak kegiatan dalam kesehariannya, maka Jofiers bisa memberinya hadiah berupa buku untuk menyusun rencana hariannya.


Tidak hanya rencananya, buku ini juga bisa digunakan sebagai membuat jadwal bertemu dengan kamu. Jofiers bisa mencatat hal-hal menarik yang terjadi sesuai dengan pengalaman. Dan tempelkan juga foto-foto kamu dan sahabat di dalam buku tersebut.


Itulah 5 ide hadiah untuk sahabat tersayang yang sedang LDR. Semoga kamu dan sahabat bisa segera bertemu ya, Jofiers!


16 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page