top of page
Search

Kuliner sambil Menikmati Panorama Kota, Tempat Restaurant Rooftop di Medan

Updated: Aug 3, 2021

Bosan dengan suasana restoran di dalam ruangan yang itu melulu? Jofiers perlu mencoba restoran di rooftop yang akan memberikan suasana nyaman dan romantis. Dari lantai atas, Jofiers akan dibuat takjub dengan pemandangan Kota Medan. Selain itu, Jofiers akan dimanjakan dengan hawa sejuk dari angin saat tempat outdoor yang membuat suasana semakin asyik.



Bagi Jofiers yang ingin melihat panorama kota yang asyik buat bersantai sehabis pulang kerja atau pun malam hari sambil menikmati gemerlap lampu di kota. Bisa mengunjungi beberapa restoran rooftop di Medan yang Jofie rekomendasikan. Penasaran dimana saja? Yuk, lihat tempatnya disini!


1. The Edge Restaurant


Salah satu restoran rooftop ini menjadi yang dikenal di Kota Medan. Selain pengunjung yang bisa menikmati panorama lampu kota yang menarik, restoran ini juga memiliki dekorasi yang mewah pun akan menambah romantis suasana makan malam kamu bersama pasangan. Atau jika datang bersama keluarga, Jofiers akan merasakan kehangatan saat ngobrol bareng disini.


Menu yang ditawarkan dari The Edge Restaurant ini juga mewah ala hidangan Barat, mulai dari Veneto Salmon dan Premium Grilled Baby Lobster with Breaded Chicken & Vegetable Salad. Uniknya lagi, pengunjung juga bisa melihat para koki yang sedang meracik hidangan kamu atau open kitchen.


The Edge Restaurant Cambridge Hotel Lantai 28, Jalan S. Parman No. 217, Petisah Tengah, Kota Medan.


2. Prime Steakhouse


Tempat makan yang juga menyajikan steakhouse dengan aneka daging berkualitas yang berasal dari Amerika, Australia dan Jepang. So, setiap pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan panorama apik sebagai daya tarik, namun Jofiers juga dapat menikmati sajian kuliner dengan citarasa premium.


Atau jika Jofiers ingin mencoba hidangan laut, mereka juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti Baked Crusted Salmon Herbs, Beef Tenderloin, Lamb Racks, Scallops, Calamari, Tiger Prawns, dan Green Mussels. Sedap banget, kan!


Jofiers juga bisa memilih pemandangan di dalam dan luar ruangan yang keduanya sama-sama keren. Setelah puas dengan panorama kota, Jofiers bisa berkeliling di dalam restorannya untuk mendapatkan sudut-sudut yang kece di Prime Steakhouse ini.


Untuk mencoba menu daging premium di Prime Steakhouse, Jofiers bisa datang langsung di JW Marriott Hotel, Jalan Putri Hijau No. 10, Kesawan, Kota Medan.


3. Level 02


Level 02 adalah tempat makan yang menjadi pionir rooftop bar di Medan. Hingga saat ini, Level 02 masih menjadi tempat yang masih digemari karena suasananya yang nyaman dan santai sehingga pas untuk menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga.


Mau berkunjung sore hari setelah pulang kerja atau malam hari saat makan malam, semua suasananya akan menjanjikan. Semakin malam, Level 02 ini semakin ramai dan ada pertunjukan live music. Menu yang disajikan juga tertata cantik seperti Chicken Aglio Olio atau Parmigiana Chicken Steak ini menggoda untuk dicicip.


Untuk mengunjungi Level 02 ini berada di Jalan Iskandar Muda, Babura, Kota Medan.


4. Tropical Rooftop


Tempat makan rooftop yang berada di lantai 7 dari Hotel Deli ini memiliki desain yang menarik, yang mana penuh tanaman dan ornamen bergaya rustic. Pengunjung akan dibuat benar-benar merasakan nuansa tropis saat berada disini. Ditambah warna-warna di restoran ini juga cocok banget sebagai latar foto kamu nih, Jofiers!


Sambil menikmati semilir angin, Jofiers akan dimanjakan dengan kuliner aneka sajian rice bowl, pasta, nasi goreng atau kudapan seperti sandwich yang tersedia. Jangan lupa untuk membawa keluarga atau orang tersayang, ya!


Tropical Rooftop ini berada di Deli Hotel di Jalan Abdullah Lubis No. 79 A, Kota Medan.


5. District 10


Restoran rooftop dengan gaya elegan ini merupakan cabang dari District 10 yang berada di Singapura. Jofiers akan dimanjakan dengan suasana dari area dalam ruang yang didesain minimalis dengan warna monokrom.


Untuk menu hidangan dari District 10 ini berdominan hidangan Barat. Menu diantaranya adalah Creamy Garlic Butter Tuscan Salmon atau District 10 Fish and Chips yang akan memuaskan rasa penasaran di lidah kamu. Atau jika Jofiers ingin ngemil saja, bisa memesan menu Salad Wrap yang kaya nutrisi.


Untuk mengunjungi District 10 ini berada Forum Nine, Jalan Imam Bonjol No. 9, Petisah Tengah, Kota Medan.


Nah, itulah beberapa restoran rooftop di Medan. Sekarang tidak perlu susah lagi mencari restoran romantis yang nyaman di rooftop. Jangan lupa sambil menikmati kulinernya, Jofiers akan dibuat seperti berada di restoran bintang lima yang menyediakan menu premium. Mantap banget, kan! Semoga informasi ini membantu.



1,530 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page