top of page
Search

Klinik Kecantikan Terbaik di Medan

Updated: Jul 3, 2021

Klinik kecantikan menjadi tempat favorit para perempuan, yang mana kamu dapat melakukan perawatan kecantikan dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan dan tentunya juga budget.



Saat ini, klinik kecantikan semakin tersebar luas dan hampir di seluruh Indonesia, khususnya Kota Medan. Hal tersebut juga berpengaruh dengan adanya dokter-dokter kecantikan yang mulai membuka praktik dan selalu ramai didatangi oleh para perempuan


Bagi Jofiers yang ingin melakukan perawatan kecantikan dengan treatment dan juga harga yang beragam, bisa melihat beberapa rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Medan. Yuk, kita lihat disini!


Aira Skin Clinic Medan


Salah satu cabang Aira Skin Clinic ini sudah ada di Medan dan memiliki layanan perawatan yang beragam. Mulai dari facial, skincare, perawatan tubuh hingga produk-produk perawatan yang menarik lainnya.


Menariknya, Aira Skin Clinic ini juga memiliki dokter yang bisa Jofiers manfaatkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Di setiap cabang manapun, Aira Skin Clinic memiliki resep yang sama. Yang pastinya harus mengetahui tipe kulit pengunjung terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.


Jofiers tidak perlu khawatir dengan budget, karena perawatan di Aira Skin Clinic ini juga terjangkau untuk semua kalangan, ya!


Lokasi cabang Aira Skin Clinic Medan berada di Jalan Iskandar Muda No. 79 A, Kota Medan.


Miracle Aesthetic Clinic


Salah satu klinik kecantikan ini juga bisa menjadi pilihan bagi Jofiers yang ingin melakukan berbagai perawatan kecantikan. Miracle Aesthetic Clinic ini menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan keindahan dan kecantikan wajah dengan menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional serta ideal.


Pengunjung akan ditawarkan layanan kombinasi cream program yang didukung perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik dari terapis kecantikan yang sudah berpengalaman.


So, Jofiers tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan. Kamu bisa mengunjungi Miracle Aesthetic Clinic yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 19, Medan Baru, Kota Medan.


Natasha Skin Clinic Center (Skin Care)


Selain di Medan, klinik kecantikan satu ini juga sudah tersedia di beberapa kota lainnya di Indonesia. Natasha Skin Clinic Center ini hadir untuk merawat kulit dengan menggunakan bahan herbal sebagai Skin Care yang didukung teknologi canggih.


Salah satu perawatan mereka yang paling diminati pelanggan adalah paket Free Acne Package. Biasanya, hasil skin care mulai terlihat setelah dua minggu hingga dua bulan pemakaian.


Untuk budget, Natasha Skin Clinic range budget yang cukup terjangkau untuk setiap treatment dan produk kecantikannya. Dan tidak hanya untuk perempuan saja, pria juga bisa menggunakan produk perawatan dari Natasha Skin Care ini, ya!


Jofiers tertarik dengan paket di Natasha Skin Clinic Center? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Gajah Mada No. 7 A, Medan Baru, Kota Medan.


The Clinic Beautylosophy


Klinik perawatan kecantikan satu ini juga menjadi salah satu yang paling difavoritkan para perempuan di Kota Medan dan mereka termasuk ke salah satu dari beberapa klinik yang terbaik di Indonesia. Bahkan, klinik kecantikan ini merupakan langganan beberapa artis-artis di Indonesia.


Jenis perawatan yang ditawarkan dari The Clinic Beautylosophy ini berupa bedah plastik, dental, aesthetic, body slimming, hingga hair solution yang tidak hanya bisa untuk perempuan, namun juga untuk pria.


Lengkap banget, ya? Jofiers bisa mengunjungi The Clinic Beautylosophy di Jalan Sekip No. 4, Medan Petisah, Kota Medan.


ZAP Premiere


Klinik perawatan kecantikan satu ini bisa menjawab masalah kulit yang tergolong berat sekalipun. ZAP Premiere menggunakan teknologi laser terbaik di kelasnya. Selain itu, ZAP Premiere dibekali formulasi obat terbaik dan lengkap.


Mereka juga memiliki dokter SpKK yang sudah berpengalaman dan siap membantu para pengunjungnya yang memiliki masalah kulit. Dan menariknya, Jofiers bisa melakukan perawatan rutin.


Atau bagi Jofiers yang tidak ingin repot keluar rumah, kamu bisa melakukan janji temu rutin secara online, loh!


Untuk mengunjungi ZAP Premiere, kamu bisa datang ke lokasi yang berada di Jalan Iskandar Muda No. 81, Medan Baru, Kota Medan.


Derma Med Clinic By Dr. Geeta


Bagi Jofiers, mungkin sudah tidak asing lagi dengan klinik perawatan kecantikan satu ini. Derma Med Clinic yang sudah sangat terkenal dan cukup legend di Kota Medan, pengalamannya dalam dunia kecantikan sudah menjadi kepercayaan tersendiri untuk pelanggannya.


Meskipun harga yang perlu dibayar untuk setiap perawatan disini juga termasuk mahal, namun pelanggan tidak akan dibuat kecewa dengan hasilnya yang sebanding.


Jenis perawatan yang ditawarkan di Derma Med Clinic By Dr. Geeta juga beragam, mulai dari mikrodermabrasi, mesoterapi, pemutih tubuh, laser, hingga pelangsing tubuh.


Jika ingin mengunjungi Derma Med Clinic By Dr. Geeta, Jofiers bisa langsung datang ke Jalan S. Parman No. 142 - 148, Medan Petisah, Kota Medan.


Erha Clinic


Last but not least, Erha Clinic merupakan klinik spesial kulit yang terkenal dengan layanan Personal Scalp dan Hair Growth Program, Personal Rejuvenation Program, Children Dermatology, General Dermatology, Personal Body Program, Personal Acne Cure, dan beberapa program lainnya.


Menariknya, di Erha Clinic setiap pengunjung bisa melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter spesialis mengenai penyakit kulit yang dialami, seperti keriput, jerawat, dan masalah kulit lainnya.


Yang berawal dari sebuah klinik di Jakarta ini memberikan layanan kenyamanan yang menjadi prioritas utama dan mereka sudah tersedia di beberapa cabang lainnya.


Salah satunya di Medan, yang berada di Jalan Iskandar Muda No. 133, Medan Petisah, Kota Medan.


So, gimana Jofiers sudah menemukan perawatan kecantikan dimana? Dari beberapa rekomendasi Jofie diatas, semoga bisa membantu mengatasi masalah kamu, ya! Terima kasih. 😉


324 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page