top of page
Search

Karakter Chimmy BT21 Ada di Jofie!

Biasanya, kue sangat identik dengan ulang tahun serta dengan perayaan pesta lainnya. Namun, bagaimana kalau tidak hanya untuk di perayaan ulang tahun atau perayaan pesta lainnya saja? Seperti misalnya kamu ingin kirim sesuatu hadiah lewat kue. Nah, Korean Cake ini adalah jawabannya.


Korean style cake mulai dikenal dan banyak disukai dengan desain sederhananya namun tetap lucu serta meninggalkan kesan manis. Jofie Bakery & Cake Shop yang juga ikut meramaikan bisnis makanan dengan konsep Korean inspired cake ini sudah mengeluarkan Korean Style Cake terbaru, loh! Gaya dan setiap desainnya sudah pasti berbeda dengan sebelumnya, dong.


Penasaran bagaimana Korean Cake terbaru milik Jofie? Yuk, kita lihat 8 Korean Cake terbaru dari Jofie:


1. Jofie Chinsun



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet, dengan gambaran sonyeo (anak perempuan) yang dikuncir dua dan taburan cinta serta cream berwarna orange pastel.


2. Jofie Choonhee



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet, dengan gambaran aegi (anak bayi) yang dipakaikan kostum rusa pada bayi dan mencerminkan sosok elegan yang mampu mengatasi berbagai masalah dengan kemurnian hatinya.


3. Jofie ChinHwa



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet, dengan gambaran sonyeondeul (anak laki-laki) yang memakai topi dan pakaian berwarna biru pastel.


4. Jofie ChinHo



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet, dengan gambaran oppa Korea yang tersenyum dan cream putih polos.


5. Jofie Chimmy



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet dengan gambar salah satu anggota BT21, yaitu Chimmy yang selalu ceria dan suka bermain namun tetap terlihat innocent dikarakterkan oleh JIMIN.


6. Jofie Chikin



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet dengan gambaran bayi ayam berwarna kuning pastel yang lucu dan menggemaskan serta taburan sprinkle berwarna orange pastel. Gemas banget, kan!


7. Jofie ChulMoo



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet dengan gambaran bayi dinosaurus merah yang menggemaskan dan taburan sprinkle serta cream berwarna pink pastel disetiap sisinya.


8. Jofie Chinlows



Sponge blackforest yang lembut dengan isian blueberry didalamnya yang terbuat dari buah blueberry asli tanpa bahan pengawet dengan gambar karakter apeach yang bersinar serta cream berwarna pink pastel.


Nah, lucu-lucu banget, kan? Penasaran juga dong dengan rasanya? Untuk menjawab rasa penasarannya, kamu bisa langsung datang ke outlet Jofie terdekat. Tenang, Jofie selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menyediakan hand sanitizer serta automatic contactless thermometer. Untuk pemesanan secara online bisa menghubungi Whatsapp Jofie ke 08126315552 atau GrabFood dan Gojek dengan mencari ‘Jofie Bakery’. Semoga bermanfaat. Terima kasih!


97 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page