top of page
Search

Jofie Bakery, Pusat Kue Ulang Tahun Medan

Updated: Apr 8, 2022

Jofie Bakery yang kini sudah memiliki sertifikasi Halal MUI berdiri sejak tahun 2016 dan dikenal oleh konsumen sebagai Pusat Kue Ulang Tahun di Medan. Jofie Bakery pelopor yang menggunakan edible image cake atau yang dikenal sebagai kertas gula bergambar yang bisa dicetak. Tentunya aman dan halal untuk dikonsumsi.



Keunggulan dari Jofie ini adalah pilihan kue ulang tahunnya yang beragam, sehingga konsumen dari berbagai umur bisa memilih dan membeli kue ulang tahun di Jofie untuk merayakan momen spesial mereka.


Sesuai dengan tagline mereka, #BerkualitasGaPakeMahal, Jofie juga memberikan harga yang tidak menguras kantong konsumen dan cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi generasi milenial.





Dikenal dengan menjual cake ready, Jofie juga menerima custom cake sesuai keinginan konsumen. Selain itu, Jofie juga menyediakan jasa pengantaran dengan FREE Delivery untuk pemesanan via Whatsapp Jofie 08126315552, yang mana langsung diantar oleh Kurir Jofie.


Untuk pilihan, Jofie menyediakan berbagai jenis cake, seperti Korean Cake, Roll Cake, Cartoon Cake, 3D Cutie Cake, Mousse Cake, Layers hingga Dessert Box. Selain itu, Jofie juga menjadi toko kue pertama yang menggunakan edible image cake, yaitu kertas gula bergambar yang bisa dicetak foto atau gambar yang sesuai permintaan. Tentunya aman dan halal untuk dikonsumsi.


Kini, Jofie mempunyai 5 cabang agar mempermudah setiap konsumen di Kota Medan, yaitu:


  1. Jl. Prof. HM. Yamin Sh No. 572 B, Pahlawan, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233

  2. Jl. Arief Rahman Hakim No. 206 A, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20236

  3. Jl. T. Amir Hamzah No. 123, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

  4. Jl. Dr. Mansyur No. 39, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, 2015

  5. Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution CD No. 85, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota Medan, 20143


Jofie juga melayani pemesanan online melalui GrabFood, GoFood, dan Marketplace (Shopee & Tokopedia).


Sebagai bukti dan kerja keras Jofie Bakery selama ini, Jofie telah mendapatkan piagam penghargaan sebagai TOP 50 Merchant GrabFood pada Momen Apresiasi Merchant GrabFood di tahun 2019, kemudian mendapatkan Sertifikat Penghargaan sebagai Peserta Momen Apresiasi Merchant di tahun 2020, dan Nominasi Merchant Partner dengan Pertumbuhan Bisnis Terbesar di GrabFood Medan 2020 Tingkat Brand.


🛵 : Free ongkir *

min pembelian 100rb

Jarak maks. 10 km


977 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page