top of page
Search

Jofie Bakery Buka Cabang Baru di Johor (A.H. Nasution)

Updated: Feb 4, 2022

Jofiers pasti sudah pernah mendengar kalau Jofie akan membuka cabang baru di sekitar Medan Johor, nih! Pembukaan outlet Jofie yang ke-5 tersebut bertepatan hari ini atau tepatnya pada tanggal 21 September 2021.



Hal tersebut berpengaruh karena peminat dari Jofiers yang semakin meningkat. Terbukti dari Medan Johor sebagai salah satu kawasan yang sering dilalui dan memiliki akses yang baik, sehingga memiliki potensi dan daya tarik yang besar.


Di Jofie A.H. Nasution ini memiliki konsep tampilan baru yang didominasi dengan nuansa yang lebih soft dan pastel dan lebih luas, namun memiliki kesan minimalis. Selain itu, Jofie A. H. Nasution ini juga menerima Wedding Cake untuk pengalaman baru bagi Jofiers.


Menambah antusiasme dari peresmian cabang baru, Jofie membuat berbagai promosi untuk memanjakan Jofiers di seluruh kota Medan. Beberapa promosi diantaranya adalah Beli 2 Roti Gratis 1 Roti dan Beli 2 Bolu Gratis 1 Bolu untuk pembelian di Toko Jofie A.H. Nasution.


Dengan begitu, Jofie berharap Jofiers nyaman dan mudah untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih dengan kehadiran Jofie A.H. Nasution ini. Saat ini, 5 toko Jofie sudah tersebar di beberapa daerah di Medan. Diantaranya berada di:

  • Jl. Prof. HM. Yamin Sh No. 572 B, Pahlawan, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233

  • Jl. Arief Rahman Hakim No. 206 A, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20236

  • Jl. T. Amir Hamzah No. 123, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

  • Jl. Dr. Mansyur No. 39, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, 2015

  • Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution CD No.85, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20143

Untuk pemesanan, Jofiers sudah bisa pesan melalui Grab dan Gojek dengan langsung mencari ‘Jofie Bakery’. Sementara, untuk marketplace, Jofie juga tersedia di Shopee dan Tokopedia. Menawarkan custom cake dengan request sesuai desain keinginan Jofiers. Info produk dan layanan Jofie bisa Whatsapp di 08126315552. Semoga bermanfaat. Terima kasih!


967 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page