top of page
Search

Ingin Menyenangkan Hati Si Kecil? Berikut Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan

Buat para Jofiers yang memiliki adik kecil di rumah, pasti paham bagaimana ribetnya urusan perlengkapan dan segala kebutuhan anak. Seperti barang yang paling penting dan barang pendukung, yaitu mainan. Namun, karena mahalnya harga mainan dan perlengkapan anak sering membuat para orang tua berpikir ulang sebelum membeli.



Namun tenang saja, kini di Medan sudah banyak tempat penyewaan barang kebutuhan anak yang bisa menjadi solusi praktis bagi orang tua masa kini. Yuk, lihat disini rekomendasi tempat penyewaan barang kebutuhan hingga mainan anak di Kota Medan!


Mateen Toys Rental


Salah satu tempat penyewaan perlengkapan bayi ini mengutamakan kebersihan dan kehigienisan barangnya. Jofiers bisa menemukan barang kebutuhan untuk si kecil, mulai dari bouncer, baby walker, jumperoo, car seat, hingga remote car. Barang-barang yang disewakan juga barang baru dan pastinya terjamin dengan kualitasnya.


Jika Jofiers tertarik menyewa barang disini, kamu akan mendapatkan promo setiap bulannya yang bisa mencapai Rp 50 ribu. Belum lagi, kisaran yang ditawarkan oleh Mateen Toys Rental ini juga sangat murah, yaitu mulai dari Rp 60 ribu, Jofiers sudah bisa menyewa barang kebutuhan untuk si kecil. Info lebih lanjutnya, Jofiers bisa mengecek akun Instagramnya, ya! Atau langsung datang ke toko nya yang berada di Medan Helvetia.


Sam Baby Rent


Tempat penyewaan perlengkapan bayi berikutnya ini menyediakan berbagai kebutuhan yang cukup lengkap. Mulai dari stroller, car seat, infant seat, dan hipseat yang berguna untuk membantu kamu menggendong si kecil. Lalu, tersedia juga booster seat yang berfungsi sebagai tempat duduk bayi yang dilengkapi mainan berwarna-warni. Barang tersebut bisa untuk melatih bayi mengenal bentuk dan warna.


Sam Baby Rent ini juga bisa menerima masa sewa perlengkapan bayi dalam jangka waktu pendek maupun panjang, sesuai kebutuhan yang diinginkan. Untuk mengunjungi, Jofiers tidak perlu khawatir, karena Sam Baby Rent ini tersedia di Medan Perintis, Medan Timur hingga Medan Tembung, ya!


Boom Boom Rent


Tempat perlengkapan satu ini menawarkan paket lengkap untuk kebutuhan ibu dan si kecil. Mulai dari penyewaan mainan, freezer ASI, paket ulang tahun, laundry bahkan hingga service. Ada berbagai macam mainan anak seperti ELC sand and water table yang berguna untuk melatih kreativitas anak. Serta tersedia juga pikler climber and slide yang didesain untuk melatih perkembangan otot dan tulang pada anak.


Bagi Jofiers yang tertarik untuk menyewa produk kebutuhan si kecil, bisa melihat langsung akun Instagram dari Boom Boom Rent ini, ya!


Baby Rent Toys Medan


Tidak hanya menyediakan perlengkapan bayi saja, Baby Rent Toys Medan ini juga menawarkan jasa laundry untuk stroller dan lainnya. Jofiers bisa menemukan berbagai produk kebutuhan yang sesuai tumbuh kembang anak. Diantaranya ada stroller, infant seat, bouncer, baby box dan barang-barang lainnya.


Persyaratan untuk menyewa di Baby Rent Toys Medan ini juga mudah, hanya menyertakan KTP dan membayar biaya sewa per bulannya. Dan harga yang ditawarkan juga relatif murah, yaitu mulai dari Rp 100 rb per bulannya. Bagi Jofiers yang tertarik dan berminat menyewa perlengkapan bayi, bisa langsung mengunjungi akun Instagram Baby Rent Toys Medan, ya!


Baby Kha House


Tempat perlengkapan bayi ini juga termasuk lengkap dan lebih banyak menyewa kebutuhan ibu, seperti pompa ASI, bouncer, dan stroller. Serta khusus untuk stroller, di Baby Kha House juga menyediakan tas travelling ukuran kabin, sehingga Jofiers mudah membawa kebutuhan si kecil saat berpergian menggunakan pesawat.


Untuk menyewa di Baby Kha House ini juga tidak sulit, hanya mengikuti syarat dan ketentuan utama sewa, yaitu wajib melampirkan data diri penyewa. Lalu, kamu juga wajib menjaga kebersihan dan keutuhan barang seperti pada saat barang pertama kali diterima.


Bagaimana Jofiers? Daripada membeli perlengkapan bayi yang hanya sementara dan tidak dipakai dalam waktu lama, Jofiers bisa menyewanya saja. Dan tidak perlu repot lagi membeli stroller untuk yang ingin berlibur bersama dengan si kecil. Semoga membantu, ya!


194 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page