top of page
Search

Ingin Mengabadikan Momen? Ini Tempat Foto Studio Terbaik di Medan

Bagi Jofiers yang ingin mengabadikan momen bahagia bersama keluarga, teman maupun sahabat-sahabat tersayang, foto studio adalah tempat terbaik. Sebagai kota besar, tentu tidak sulit untuk menemukan studio foto di Medan. Hanya saja, beberapa mungkin tidak memiliki kualitas gambar yang bagus.



Foto studio sendiri merupakan bangunan indoor yang dibuat khusus untuk kegiatan pemotretan di dalam kota Medan dengan menawarkan harga berbeda. Setiap fotografer bisa diandalkan untuk berbagai tujuan pemotretan, mulai dari bridal, maternity, fashion, wisuda dan lainnya. Bagus atau tidaknya selalu tergantung dengan selera.


Penasaran dimana saja tempat foto studio di Medan? Yuk, lihat disini!


Mari Pro Photo


Siapa yang tidak kenal dengan tempat foto studio satu ini? Hampir setiap sudut kota Medan namanya selalu ada. Mari Pro Photo melayani jasa pemotretan untuk foto keluarga, wisuda, anak-anak dan objek lainnya. Bagi Jofiers yang ingin mengabadikan foto, Mari Pro Photo ini tidak perlu mem-booking. Bisa langsung berkunjung ke studio foto di sekitaran Medan.


Dan kabar baiknya untuk orang luar kota, Mari Pro Photo ini juga sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Kabanjahe, Kota Binjai, Pematang Siantar dan Berastagi, loh! So, sudah pasti kualitas gambar yang diberikan Mari Pro Photo. Disini juga kamu bisa mencuci-cetak dan ambil langsung pada hari yang sama. Mari Pro Photo ini juga menyediakan jasa fotografer untuk pas foto.


Untuk mengunjungi Mari Pro Photo ini, Jofiers bisa langsung mengunjunginya di Jalan Setia Budi No. 217, Tj. Rejo, Kota Medan.


TMC Photowork


Salah satu foto studio yang terkenal di kota Medan ini bisa menjadi pilihan bagi Jofiers yang lagi tidak ingin keluar rumah. Jadi, pemotretannya akan dilakukan langsung di rumah client. Yang mana, kediamanmu akan disulap menjadi studio foto minimalis. Dan, jika Jofiers sedang mencari jasa edit foto di Medan, TMC Photowork ini bisa menjadi pilihan kamu, loh!


Mau pilih potret seperti apa? Maternity, portrait ala model, anak-anak, keluarga, couple dengan suami istri ataupun pacar. Semua permintaan client akan dilayani dengan baik. Harga per photoshoot-nya juga tergantung pada konsep visualnya. Sehingga, Jofiers juga bisa cincai-cincai sesuai budget.


Menariknya, TMC Photowork juga menerima prewedding ke objek wisata di luar daerah atau dalam Kota Medan dan siap merekam romantisme kalian. Penasaran dengan hasil jepretan TMC Photowork? Bisa langsung menghubungi Instagram-nya langsung di @medanfoto.


Raja Foto Studio-Bridal Medan


Untuk mengabadikan suatu momen yang dianggap berharga memang cocoknya di foto studio. Raja Foto Studio ini menyediakan jasa foto profesional dengan puluhan tema indoor dan outdoor. Namun, jika Jofiers tidak memiliki banyak waktu untuk pemotretan ke luar daerah. Jika hal ini terjadi, Raja Foto Studio bisa menjadi pilihan Jofiers.


Menariknya, Raja Foto Studio ini sudah menyiapkan pakaian atau busana bagi client. Selain itu, mereka juga memiliki make up artist-nya yang selalu siaga di tempat untuk menghias penampilanmu agar lebih bagus saat dipotret. Mulai dari gaun pengantin, jas hingga pernak-pernik lainnya.


Dan hebatnya, Raja Foto Studio ini menawarkan harga promo yang memang sangat menarik dibandingkan dengan tempat lain. Namun, biaya per paketnya masih dalam batas normal dan tentu saja sebanding dengan kemampuan fotografer serta tim bridal dan edit foto. Disini juga menyediakan seluruh pelayanan jasa fotografer untuk pas foto.


Untuk mencoba hasil Raja Foto Studio ini, Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Letda Sujono No. 131 A - B, Kota Medan


Topaz Hexagon


Salah satu foto studio ini juga memiliki kualitas gambar yang bagus dan memuaskan bagi client-nya. Topaz Hexagon ini menawarkan harga yang kompetitif karena dilengkapi juga dengan salon dan bridal, fasilitas di dalamnya sangatlah sangatlah lengkap.


Jika hasil cuci-cetak fotonya diambil selang beberapa hari, maka harga yang ditawarkan akan lebih murah. Dan apabila hasilnya sudah selesai, maka karyawan dari Topaz Hexagon ini akan menghubungi client-nya. Selain itu, Jofiers juga bisa sekalian membeli bingkai foto atau pigura di studio foto ini.


Penasaran dengan hasil gambar Topaz Hexagon, Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Jamin Ginting No. 486, Padang Bulan, Kota Medan.


Pulau Selatan Photo Studio


Tidak hanya menyediakan studio, Pulau Selatan Photo Studio ini juga menyiapkan perlengkapan dan fotografer. So, Jofiers hanya tinggal datang saja dan berfoto dengan nuansa pilihanmu sendiri, seperti tema etnik, casual, red light, urban, shanghai, glamour, family, industrial atau gardenia.


Bagi client yang ingin mencoba hasil Pulau Selatan Photo Studio Medan ini selalu memberikan layanan terbaik, dengan latar belakang pekerja yang menekuni bidang sinematografi dan fotografi. Apalagi client juga diberikan pilihan dengan tema indoor yang terdiri dari sederet kategori berbeda.


New York Art Medan


Bagi Jofiers yang ingin menikah dan membutuhkan jasa prewedding bisa mencoba New York Art ini yang merupakan photo studio yang diklaim sudah berstandar internasional, loh! Kalau kalian lihat hasil gambarnya, memang benar-benar bagus dan keren.


Hingga saat ini, New York Art Medan juga mengelola studio foto dengan tematik yang akan mewujudkan keinginan client. Selain itu, fotografer di New York Art ini juga memiliki kualitas yang bekerja penuh dan berorientasi untuk kepuasaan client dalam hal fotografi.


Demikian beberapa tempat foto studio di Medan yang bisa kamu coba untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang sesuai momen dan kebutuhan Jofiers. Gimana, sudah menentukan tematik apa untuk foto kamu? Semoga hasilnya suka, ya! Terima kasih.


1,985 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page