Search

Ingin Mendekatkan Diri dengan Si Kecil? Coba Kunjungi Wahana Bermain Anak di Medan ini!

Ingin mengajak anak maupun adik kecil kamu ke tempat yang pas untuk bermain? Taman bermain adalah jawabannya! Biasanya taman bermain memiliki konsep yang nyaman serta wahana-wahana menarik. Hal tersebut menjadi alasan mengapa tempat bermain anak cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama si kecil.



Tempat bermain anak sendiri bisa ditemukan di berbagai kota, salah satunya di Medan. Jofiers bisa mengunjungi bersama adik, keponakan, atau putra putri yang masih kecil sebagai kesempatan yang pas untuk meningkatkan bonding time dengan anak-anak.


Penasaran dimana saja? Yuk, lihat disini!


Fun & Fit Trampoline Park


Bagi Jofiers yang ingin mengajak bermain sambil berolahraga, Arena Fun & Fit Trampoline Park ini bisa menjadi pilihan kamu, loh! Jofiers bisa menantang si kecil untuk bermain loncat-loncatan setinggi mungkin di atas hamparan trampolin yang luas di Fun & Fit dan lihat reaksi bahagianya. Bisa jadi tempat ini menjadikan si kecil bergerak dan berekspresi secara bebas.


Walaupun tempat arena bermain ini tidak terlalu luas, namun sudah pasti kalian bakal puas bermain trampolin disini. Selain itu, wahana permainan yang disediakan juga banyak, mulai dari Dodge Ball Zone, Basket Ball Zone, Foam Pit Zone, Free Jump Zone, dan Extreme Zone.


Dan Jofiers juga tidak perlu khawatir hanya bisa mengawasi si kecil dari luar, karena disini semua kalangan bisa masuk ke arena dan ikut bermain. Walaupun begitu, Jofiers juga tetap harus mematuhi peraturan yang diberikan oleh Fun & Fit, ya!


Fun & Fit Trampoline Park ini berada di Jalan Iskandar Muda No. 7, Petisah Hulu, Kota Medan.


Caterpillar Playhouse


Kalau tadi bermain sambil berolahraga, kali ini arena tempat bermain ini bisa sekaligus mengedukasi anak-anak yang mengunjunginya, termasuk anak-anak balita dan usia PAUD. Bangunan ini berbentuk rumah bermain yang cantik dengan kamar-kamar tematiknya ini menawarkan fasilitas dan program yang cukup bervariasi.


Untuk area bermainnya juga disediakan outdoor dan indoor playground. Jadi, anak-anak bisa memilih mana tempat untuk bergerak bebas dan berekspresi bagi dirinya. Selain itu, Caterpillar Playhouse ini juga menyediakan cafeteria keluarga, perpustakaan anak, hingga Pet Utopia yang mana anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan peliharaan yang lucu-lucu. Sudah pasti arena bermain ini sangat asyik sekali!


Caterpillar Playhouse ini berada di Jalan K.H. Samanhudi No. 12, Medan Maimun.


Space Ranger


Bagi Jofiers yang berjalan-jalan ke Centre Point Mall dan membawa si kecil, bisa singgah ke Space Ranger yang berada di lantai 3. Di Space Ranger ini, si kecil bisa puas bermain, diantaranya adalah dari permainan Wall Climbing, Toys Lee, hingga Frame Play Ball.


Di Space Ranger ini juga tidak sembarang anak yang masuk, atau lebih tepatnya anak dengan umur 5 tahun hingga 12 tahun. Soal keamanan, anak-anak akan didampingi oleh beberapa instruktur lalu diberi alat pengaman. Para instruktur yang ada disini juga bukan sembarang, karena mereka juga sudah terlatih.


So, anak-anak kamu akan merasa aman selama bermain di Space Ranger selama berada di bawah pengawasan mereka. Tertarik untuk mengunjungi Space Ranger ini? Bisa langsung datang ke Centre Point Mall, Lantai 3 di Jalan Timur No. 1, Gang Buntu, Kota Medan.


Avros Park


Jofiers ingin mengajak anak-anak melakukan outbond ria? Coba untuk mengunjungi Avros Park yang berada di Jalan Avros No. 60 B, Kampung Baru, Kota Medan. Di Avros Park ini kamu dan si kecil bisa puas menikmati berbagai fasilitas outbond, diantaranya adalah Flying Fox, Paintball, Halang Rintang, hingga wahana panahan. Selain itu, tempat bermain ini juga banyak pepohonan yang bisa buat kamu dan si kecil merasakan suasana teduh di kala bermain disini.


So, Jofiers dan anak-anak bisa belajar mengenal berbagai jenis tumbuhan. Dan menariknya sejumlah tumbuhan akan diperkenalkan oleh para instruktur disini. Gimana, apakah Jofiers tertarik untuk mengunjungi Avros Park ini?


Kidzilla


Jofiers bisa mengajak si kecil ke Kidzilla ini, yang mana tersedia dua tipe yang bisa dipilih. Ada yang bermain selama sejam dan ada yang bermain sepuasnya seharian yang mana harganya juga sudah pasti berbeda. Untuk perjam dibanderol harga Rp 70 ribu dan untuk seharian dibanderol seharga Rp 90 ribu per hari.


Setiap anak juga wajib didampingi dan tentunya tidak dipungut biaya apapun. Kecuali jika satu anak ada dua pendamping, tentu pendamping kedua harus membayar Rp 10 ribu.


Seperti di sekolah, arena bermain Kidzilla ini menyediakan lemari untuk penyimpanan sepatu dan ada loker khusus untuk penyimpanan tas atau barang pribadi yang memakai kunci. Saat masuk, kamu akan disuguhkan dengan arena yang warna-warni, mulai dari arena mandi bola, trampolin, balon raksasa, prosotan, tembak bola, dan maze yang secure.

Untuk mengunjungi Kidzilla di Medan ini ada beberapa cabang, diantaranya di:

  • Centre Point, Jalan Jawa No. 8

  • Manhattan Square, Jalan Gatot Subroto No. 217


Itulah beberapa rekomendasi arena bermain anak-anak yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Semoga kesempatan tersebut menjadikan kamu dengan si kecil. Selamat bersenang-senang!


#jofiebakery #tempatbermain #arenabermain #wahanabermain #bermainanak #kidzilla #bondingtime #tempatwisata #beritamedan

189 views0 comments