Search

Ingin Mencari Tempat Baru di Medan? Yuk, Kunjungi Kafe Hits Ini!

Kalau Jofie seorang yang tipikal senang menjelajahi dari satu kafe ke lainnya, sudah pasti sering bosan karena tempat dan suasananya seperti itu saja. Jika iya, Jofiers perlu mencari suasana baru untuk hangout bersama teman-teman dan orang terdekat lainnya.



Jofiers bisa mengunjungi kafe-kafe yang unik dan lucu di Medan, yang mana sudah banyak tersedia di Medan. Mulai dari tempatnya yang instagramable hingga menu hidangannya yang juga menawarkan makanan nusantara dan western. Apalagi, kita tahu kafe-kafe di Medan memiliki ciri khas tersendiri yang menarik perhatian pengunjung.


Jofiers penasaran kafe terbaru dimana saja di Medan? Yuk, check this out!


Patbingsoo Korean Dessert House


Kafe yang menawarkan makanan khas Korea dengan harga terjangkau ini bisa menjadi pilihan Jofiers untuk menjelajahi kafe di Kota Medan. Kafe yang baru dibangun pada tahun 2020 ini memiliki desain dengan tema “Stasiun Kereta Api”, yang mana akan memberikan nuansa yang hampir sama dengan yang ada di Korea.


Seperti namanya, kafe ini menawarkan varian dessert yang lebih fresh. Selain itu, mereka juga menyediakan menu lain berupa makanan korea, seperti Tteokbokki, Ribs with Rolling Cheese, Ramyeon, Bokkeumbap, dan Kimbab.


Bagi Jofiers penggemar masakan Korea, maka Patbingsoo ini bisa Jofiers kunjungi bersama teman atau keluarga. Lokasi Patbingsoo berada di Komplek Multatuli Blok FF No. 32-33, Kota Medan.


KALLIA Coffee


Salah satu kafe yang hadir saat masa pandemi ini juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok untuk menemani rasa suntuk kamu. Walaupun begitu, kafe ini tetap menerapkan protokol kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar yang mana diwajibkan untuk menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak duduk dengan pengunjung lainnya.


Kafe ini sangat ramai dikunjungi karena suasananya yang kekinian. Apalagi di waktu weekend yang menjadi waktu tepat untuk bersantai sambil bercengkrama bersama sahabat maupun orang terdekat kamu.


Untuk menunya, kafe ini tidak hanya menyediakan kopi, namun juga menyediakan minuman olahan lainnya, seperti coklat yang bisa dijadikan panas maupun dingin. Serta menyediakan makanan berat bagi Jofiers yang ingin mengisi perut.


KALLIA Coffee ini berada di Jalan Beo No. 39, Medan Sunggal, Kota Medan.


Hidden Place Cafe


Sama seperti sebelumnya, kafe ini juga dibangun saat masa pandemi tahun 2020 yang mana menjadi salah satu tempat nongkrong terbaru di kota Medan. Tak jarang dari berbagai kalangan berkunjung untuk menghabiskan waktu bersantai disini. Sesuai dengan namanya, Jofiers bisa menemukan spot foto bagus yang tersembunyi di balik ruangan kafe ini.


Bagi Jofiers yang ingin menikmati waktu sendiri dan mendapatkan suasana lebih tenang, disini juga tersedia berbagai ruangan. Mau indoor atau outdoor bisa dipilih. Untuk menu di Hidden Place ini juga bervariasi, harga makanan dan minuman bisa disesuaikan dengan pilihan selera dan isi kantong kamu.


Untuk mengunjungi Hidden Place Cafe ini berada di Jalan Sei Bengawan No. 74, Medan Sunggal, Kota Medan.


Zircon Chill


Kafe baru yang sedang hits ini memiliki nuansa tropis yang menjadikan Zircon Chill ini menjadi incaran untuk anak millenials, apalagi salah satu dari Jofiers yang merupakan instagrammer. Saat memasuki kafe ini, pengunjung akan disuguhkan suasana bak Santorini Yunani, yang mana berdominan putih bebatuannya. Di dalam kafe ini tidak terlalu luas, hanya ada beberapa meja dan bangku.


Untuk menu yang ditawarkan dari Zircon Chill ini tidak terlalu banyak, namun cukup menggoda mata saat melihat gambar yang tertera pada layar di dekat meja kasir. Makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribuan. Walaupun terdengar lumayan mahal, menu-menu tersebut worth it karena suasananya juga nyaman dan instagrammable.


Untuk mengunjungi Zircon Chill ini berada di Jalan Rotan Baru No. 23-25, Medan Petisah, Kota Medan.


Dominico Cafe


Sebuah kafe dengan konsep ala outdoor ini berhasil menarik perhatian para milenial sebagai pilihan tempat nongkrong yang jauh dari keramaian Kota Medan. Ciri khas dari kafe ini adalah pengunjung akan disambut dengan pintu warna kuning dan tempat minum ala secret garden. Konsep tersebut dibuat untuk kenyamanan para konsumen yang datang.


Untuk menunya, Dominico Cafe tidak hanya menyediakan kopi saja, tersedia juga beberapa pilihan minuman seperti matcha, chocolate, sour plum, orange tea, hingga jasmine tea.


Untuk mengunjungi Dominico Cafe ini berada di Jalan Mayang No. 4, Kota Medan.


Itulah beberapa kafe terbaru di Medan yang instagramable. Semoga kafe-kafe diatas bisa melepas rasa bosan Jofiers karena terlalu lama menghabiskan waktu di rumah. Tidak perlu menunggu lama, langsung berangkat dan nikmati suasana tempat hingga makanannya, yuk!


#jofiebakery #kafemedan #makanankorea #kafealam #tempathits #kafeterbaru #wisata #beritamedan

142 views0 comments