Search

Ingin Memenuhi Kebutuhan Membuat Kue? Berikut Toko Bahan Kue di Medan

Selama pandemi, hampir seluruh masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah saja dengan bekerja, belajar, dan sebagainya. Salah satu cara untuk mengatasi rasa bosan karena menjalani rutinitas keseharian yang itu-itu saja, Jofiers bisa berkreasi di rumah atau membuat kue. Untuk resep, Jofiers bisa melihat di platform media sosial yang terdapat banyak resep kue yang dibagikan dan dicoba agar tidak merasa jenuh saat berada di rumah.



Agar menghasilkan kue yang lezat dan sempurna seperti di resep, Jofiers bisa mengunjungi beberapa daftar toko bahan kue terbaik di Medan. Selain produknya lengkap, tempat-tempat tersebut juga menyediakan berbagai peralatannya.


Dimana saja? Yuk, cek disini bersama Jofie!


1. Toko Lena


Salah satu toko bahan kue ini ternyata juga menjual aneka bahan makanan sekaligus peralatan dan perlengkapan yang komplit. Toko Lena ini selalu ramai dikunjungi karena menjadi favorit untuk kebutuhan bakery dan pastry.


Peralatan dan perlengkapan yang dijual mulai dari oven, sendok plastik, wadah kue, cetakan kue, loyang hingga spuit dan sebagainya. Harga yang ditawarkan dari toko Lena ini juga standar dan sesuai pasaran. Jofiers bisa melihat pilihan produknya melalui akun Instagram Toko Lena.


Menariknya, Toko Lena juga memberikan promo pada harga. Selain itu, tempatnya juga terkenal bersih dan penempatan barang yang dijual juga rapi. Serta pelayanan juga ramah dan sopan kepada pengunjung.


Untuk mengunjungi Toko Lena ini, Jofiers bisa mengunjunginya di Jalan Mayjen D.I Panjaitan No. 133 C, Babura, Kota Medan.


2. Makmur Setia


Toko yang menjual bahan kue dan peralatannya ini merupakan toko bahan kue yang pertama berdiri di daerah Setia Budi atau tepatnya di Jalan Setia Budi No. AA 4, Tanjung Rejo, Kota Medan dan mereka sudah ada selama 20 tahun.


Di toko Makmur Setia, pengunjung juga bisa berkonsultasi tentang bahan kue maupun resep baking. Pemilik hingga stafnya sangat ramah, komunikatif dan profesional dalam menanggapi pertanyaan pengunjung, baik secara online maupun offline.


Untuk melihat produk lainnya, Jofiers juga bisa melihat pilihan produknya di akun Instagram atau bisa mengunjungi Shopee untuk melakukan order online dan bisa diantar langsung ke tempat via Gojek. Kualitas bahan yang dijual terjamin dan harganya juga terjangkau.


3. Sari Bahan Kue


Salah satu rekomendasi toko bahan kue ini berada di daerah Pringgan atau tepatnya berada di belakang Ramayana Pringgan. Di Sari Bahan Kue ini Jofiers bisa menemukan berbagai kebutuhan untuk usaha bakery dan pastry. Mulai dari aneka tepung terigu, tepung maizena, bubuk coklat, pewarna kue, susu cair dan sebagainya. Selain itu, Sari Bahan Kue juga menjual berbagai jenis loyang, cetakan kue / bolu / puding serta berbagai panggangan kue bertenaga gas atau listrik.


Produk yang dijual juga berkualitas dan harganya cukup terjangkau serta mampu bersaing dengan toko bahan kue lainnya. Disini, Jofiers akan dilayani dengan bagus dan cepat. Menariknya, mereka juga melayani pembelian secara grosir dan eceran.


4. Ayong MB


Toko bahan kue ini sudah berdiri sejak tahun 2006, yang mana menjual aneka bahan kue dan peralatan mulai dari oven, aneka jenis loyang, bento box serta berbagai jenis, bentuk dan ukuran plastik untuk perlengkapan baking lainnya.


Apabila kekurangan bahan kue, toko ini bisa menjadi andalan Jofiers untuk berbelanja. Pilihan produknya juga lengkap dengan harga terjangkau serta lokasi yang mudah ditemukan atau lebih tepatnya berada di area Medan Utara dekat Kasimura Supermarket Medan. Tempatnya juga bersih dan rapi.


Untuk melihat berbagai pilihan produknya dan stok koleksi yang tersedia bisa mengunjungi akun Instagram.


5. Tetap Jaya


Toko bahan kue yang juga terkenal dengan nama Paten Jaya ini merupakan pusat penjualan bahan kue dan roti serta peralatannya. Pilihan produk yang dijual juga sangat lengkap dan bervariasi, yaitu mulai dari harga tertinggi sampai terendah. Bisa dibilang secara keseluruhan, harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan tempat lain.


Selain itu, kualitas barangnya juga terjamin dan barang yang tersedia adalah produk baru. Disini Jofiers bisa membeli secara grosir dan eceran. Yang menjadi daya tarik, di Tetap Jaya ini pengunjung akan dilayani dengan ramah dan cekatan. Respons yang diberikan juga cepat jika order melalui Whatsapp.


Untuk melihat berbagai pilihan produknya, Jofiers bisa mengunjungi Tetap Jaya di Jalan Rotan No. 54 - 55, Kota Medan atau bisa mengunjungi akun Instagramnya.


6. Acai Jaya


Toko bahan kue yang dikenal dengan berbagai koleksi pernak-pernik hiasan kue sesuai musim ini juga dilengkapi banyak variasi. Mulai dari lebaran, natal, imlek, 17 Agustus dan sebagainya. Di Acai Jaya ini juga menyediakan hiasan kue yang menarik. Sementara untuk urusan bahan kue, peralatan dan perlengkapan lainnya mereka juga menyediakan.


Selain itu, barang yang dijual juga berkualitas dan terlengkap di Kota Medan. Untuk harga juga murah karena di Acai Jaya hanya menyediakan pembelian secara grosir. Lokasi Acai Jaya juga strategis, yaitu dekat dengan Istana Maimun dan Mesjid Raya Medan atau lebih tepatnya di Jalan Brigjen Katamso No. 70 - 72, Kota Medan.


7. Ling-Ling


Bagi Jofiers yang ingin membeli bahan kue dengan jumlah banyak, toko Ling-Ling ini bisa menjadi pilihan karena mereka juga memberi potongan harga yang menarik. Namun, jika Jofiers ingin membeli eceran, Toko Ling-Ling ini juga bisa dan disediakan dengan harga yang ekonomis.


Barang yang dijual mulai dari bahan kue, hiasan, cetakan, dan perlengkapan lainnya. Stok barang yang diberikan juga berkualitas dan selalu terjaga. Untuk melihat berbagai pilihan produknya, Jofiers bisa mengunjungi langsung di akun Instagramnya. Atau ingin mengunjungi tokonya langsung bisa datang ke Jalan Pasar III Krakatau No. 8 - E, Kota Medan.


Itulah beberapa rekomendasi toko bahan kue dari Jofie. Sebagai memenuhi kebutuhan bakery dan pastry selama membuat kue di rumah. Semoga bisa memudahkan Jofiers dalam berkreasi. Selamat mencoba!


#jofiebakery #tokobahankue #belanjakue #bahankue #resepkue #hobi #PPKM #beritamedan

3 views0 comments