Search

Ingin Memanjakan Peliharaan Kesayangan? Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Hewan Peliharaan di Medan

Updated: Jul 21, 2021

Sudah merencanakan tujuan liburan ke luar negeri atau ke luar kota dalam waktu yang lama, namun karena ada hewan peliharaan kesayangan yang mana tidak mungkin ikut pergi, membuat kita jadi berpikir ulang untuk pergi berlibur. Meski dititipkan kepada tetangga atau teman, belum tentu kan, perawatan yang diberikan sesuai dengan standar pemiliknya.



Bagi Jofiers pecinta kucing dan anjing atau hewan peliharaan lainnya, tak perlu khawatir untuk mudik dan liburan ke luar kota. Karena di Kota Medan sudah beberapa tempat jasa penitipan hewan, seperti Kucing dan Anjing peliharaan. Dan hewan peliharaan kamu akan diberikan yang terbaik agar tetap senang dan nyaman.


Berikut adalah rekomendasi tempat penitipan hewan terbaik di Medan biar liburan Jofiers menyenangkan dan bebas rasa khawatir saat harus meninggalkan peliharaan. Cek disini, yuk!


Pet Station



Salah satu tempat penitipan hewan peliharaan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pet lovers yang menginginkan produk berkualitas dan servis profesional secara lengkap. Pet Station ini sudah ada sejak tahun 2014 dengan melayani hewan peliharaan kucing dan anjing. Di Pet Station ini juga terdapat fasilitas seperti Treadmill untuk anjing atau kucing di dalam air yang biasa digunakan untuk terapi masalah pada kaki.


Selain itu, Pet Station ini juga menyediakan layanan Micro Bubble atau mandi oksigen untuk keindahan serta memperbaiki kulit atau bulu yang rusak. Dan jangan khawatir, layanan tersebut aman untuk hewan peliharaan kamu. Kemudian, di Pet Station ini juga menyediakan perlengkapan hewan, mulai dari snack hewan, kandang, kalung, tempat makan, shampoo dan lain-lainnya.


Dan seperti yang Jofiers butuhkan, di Pet Station juga menyediakan jasa tempat penginapan hewan kesayangan kamu. Penginapan hewan atau hotel hewan ini menawarkan tarif tergantung dari berat badan hewan peliharaan. Mulai dari kategori Small (<5,5 kg) dibandrol dengan harga Rp 125 ribu, kategori Medium (5,6 kg hingga 15,5 kg) dengan harga Rp 150 ribu, kategori Large (15,6 kg hingga 30,5 kg) dengan harga Rp 170 ribu, hingga kategori Extra Large (>30,6 kg) dengan harga Rp 200 ribu. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan fasilitas high.


Menariknya, di Pet Station ini menyediakan fasilitas seperti ruangannya dilengkapi dengan full AC 24 jam, kandang bebas kutu, 1 kandang buat 1 ekor (tidak digabung, serta diberi makan 2x sehari. Pet Station juga menyediakan 12 kandang kucing dan anjing untuk tempat penginapannya.


Tertarik untuk menitipkan hewan peliharaan kamu disini? Jofiers bisa mengunjungi Pet Station di Jalan Cemara Boulevard Blok A1 No. 42, Kota Medan. Namun, Pet Station ini hanya melayani hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.


Buana Vet



Buana Vet ini juga merupakan salah satu tempat penginapan hewan peliharaan yang bisa Jofiers coba untuk menitipkan hewan kesayangan, seperti kucing dan anjing. Biasanya, Buana Vet ini ramai pada saat menjelang ramadhan atau H-3 Lebaran, yang mana ramai dengan pengunjung untuk menitipkan hewan peliharaan. Karena di Buana Vet ini sebelum H-3 Lebaran baru bisa hewan diterima dan dapat diinapkan. Selain itu, Buana Vet ini juga bisa dibooking dari jauh hari sebelum menginapkan hewan peliharaan kesayangan Jofiers.


Sayangnya, di Buana Vet ini hanya menerima titipan kucing dan anjing dengan menyediakan 4 kandang besar sebagai tempat untuk anjing besar atau Ras Golden. Sementara, untuk anjing yang kecil ada 3 kandang disediakan Buana Vet.


Selain itu, untuk hewan peliharaan seperti kucing, Buana Vet ini bisa menampung 15 kucing untuk bermalam di hotel Buana Vet. Dan untuk hewan peliharaan lainnya seperti anjing, nantinya akan mendapatkan kontrol dari Dokter Hewan. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, mulai dari AC 24 jam, pemberian makan 2 kali sehari, pemberian Vitamin (Nutrisi Plus Jell), makanannya (super premium dan proclaim), serta Free Mandi jika menitip hewannya lima hari.


Kategori tarif penitipan peliharaan kucing di Buana Vet ini dihitung dari berat badan hewan peliharaan Jofiers, mulai dari berat <5 kg dibandrol dengan harga Rp 70 ribu, berat >5 kg dibandrol dengan harga Rp 75 ribu. Sementara tarif penitipan peliharaan anjing dibanderol mulai dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 110 ribu.


Untuk menitipkan hewan peliharaan kesayangan Jofies, bisa mengunjungi Buana Vet di Jalan Abdullah Lubis No. 9, D A R A T, Medan Baru, Kota Medan.


MYPets Medan



Bagi Jofiers yang ingin berlibur atau mudik ke kampung halaman, bisa menitipkan hewan peliharaan kesayangan kamu di Mypets Medan ini. Mypets merupakan pet hotel terbaik di Medan yang juga memberikan layanan cukup lengkap, mulai dari perhatian dan perawatan serta diberikan makan 3 kali sehari.


Selain dijadikan sebagai tempat penitipan hewan, Mypets juga menawarkan berbagai makanan dan perlengkapan hewan peliharaan premium. Sudah pasti hewan peliharaan kesayangan Jofiers tetap senang dan nyaman. Mypets juga menyediakan jasa grooming, jasa pet daycare dan hotel untuk Jofiers yang ingin menitipkan peliharaan untuk sementara waktu.


Kemudian, Pet Hotel ini juga memberikan pelayanan dengan berbagai fasilitas yang sangat bagus, seperti taman serta playground untuk hewan peliharaan Jofiers. Asyik banget, kan? Selain Jofiers yang merasakan liburan, hewan peliharaan kamu juga bisa liburan, nih!


Untuk menitipkan hewan peliharaan kesayangan, Jofiers bisa datang langsung ke Mypets yang sudah tersedia dengan beberapa cabang, diantaranya:

  • Mypets Adam Malik, Jalan T. Amir Hamzah No. 55 A

  • Mypets Asia, Jalan Asia Komplek Asia Mega Mas Blok J

  • Mypets Cemara, Jalan Cemara No. 27 A


Itulah beberapa tempat penitipan hewan di Medan yang bisa kamu kunjungi untuk menitipkan peliharaan kesayangan Jofies selama liburan nanti. Selain kamu yang merasakan senang, hewan peliharaan kamu juga ikut senang dengan mendapatkan perawatan terbaik. Semoga bermanfaat. Terima kasih!


#jofiebakery #petshop #hotelpet #penitipanhewan #petlovers #pets #hewanpeliharaan #beritamedan

9 views0 comments