top of page
Search

Ingin Makan Manis Saat Sakit Gigi? Atasi Masalah di Dental Clinic Medan ini, Yuk!

Updated: Sep 12, 2021

Memakan makanan yang manis-manis bisa dibilang salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun, kegiatan ini bisa menjadi kurang mengenakkan jika tiba-tiba mengalami sakit gigi, karena ini bisa membuat kegiatan makan kamu jadi tidak nyaman dan enak.



Jofiers pasti tidak mau, kan, mengalami masalah gigi saat sedang makan-makan yang enak? So, satu-satunya solusi terbaik yang bisa menjadi pilihan adalah mencari dokter spesialis gigi terdekat di sekitar kamu.


Nah, bagi Jofiers yang memiliki masalah kesehatan gigi, bisa melihat beberapa rekomendasi dokter gigi terbaik di Kota Medan, yang mana bisa dijadikan sebagai referensi. Penasaran dimana saja? Yuk, lihat disini!


Dokter Gigi Sumarno and Family


Salah satu dental clinic yang berada di dekat pusat kota Medan ini sering dijadikan sebagai dokter gigi favorit oleh masyarakat. Tentunya hal itu disebabkan oleh pelayanannya yang memuaskan.


Selain itu, banyak review dari para pelanggang yang mengatakan bahwa dokter Sumarno ini memiliki karakter yang sangat ramah dan ahli dalam bidangnya. Beliau juga memiliki pengalaman praktek yang juga dibekali dengan fasilitas kesehatan canggih serta terkini.


Bagi Jofiers yang ingin memeriksa gigi bisa mempercayakan pada Dokter Gigi Sumarno and Family yang berada di Jalan Putri Hijau No. 18, Medan Barat.


Praktek drg. Aminudin


Dokter gigi Aminudin ini juga salah satu dokter yang memberikan kenyamanan kepada pengunjung serta pelanggannya, yang mana didukung oleh dokter spesialis terbaik. Praktek dokter gigi Aminudin ini juga keren, Jofiers! Bangunannya memiliki desain dengan gaya arsitektur yang modern serta dilengkapi ruang tunggu yang cukup nyaman.


Lokasinya sendiri juga sangat mudah dijangkau karena terletak di area yang lumayan strategis dan dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Mengenai biaya perawatan yang dikenakan, Jofiers bisa langsung mengunjungi Praktek drg. Aminudin yang berada di Jalan S. Parman No. 22 F, Medan Petisah, Kota Medan.


Klinik dr. Gigi Steven Spesialis Ortodonti


Salah satu dokter ortodonti yang berada di Jalan Pandan ini juga siap menerima perawatan dan pemeriksaan gigi serta pemasangan behel pada gigi yang bermasalah.


Dokter Steven ini juga bisa dibilang sebagai salah satu dokter gigi spesialis ortho terbaik, terbukti dari kepuasan para pelanggannya. Disini juga, Jofiers akan dilayani dengan berbagai fasilitas kesehatan dan peralatan kedokteran terbaru, yang mana pelayanan beliau semakin cepat dan akurat.


Untuk mengunjungi Klinik dr. Gigi Steven Spesialis Ortodonti ini Jofiers bisa langsung datang ke Jalan Pandan No. 57, Medan Timur.


Dokter Gigi Molek


Sama seperti praktek dental lainnya, klinik gigi Molek ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kesehatan terbaru dan tenaga medis spesialis terbaik. Bahkan tidak sedikit pelanggannya yang puas dan rekomendasinya sebagai tempat perawatan gigi Jofiers, nih!


Selain memiliki perawatannya yang memuaskan, praktek dental Molek ini juga menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Dan lokasi Dokter Gigi Molek ini juga termasuk yang mudah ditemukan, yaitu berada di Jalan Sekip No. 12, Medan Petisah.


Dokter Gigi Megawati Lowis


Salah satu dental klinik yang lumayan direkomendasi ini menawarkan pelayanan bagus serta harga yang ditawarkan juga relatif murah. Dokter gigi Megawati Lowis ini memiliki fasilitas kesehatan yang mendukung dentist profesional dan handal serta dilengkapi peralatan kedokteran terbaru, yang mana membuat pelayanan kesehatan gigi di dokter gigi menjadi lebih cepat dan akurat.


Bagi Jofiers yang ingin mengunjungi Dokter Gigi Megawati Lowis ini berada di Jalan Kompleks Asia Mega Mas, Gang Indah, Medan Area.


Itulah beberapa rekomendasi dental clinic yang terbaik dan terpercaya dengan menawarkan harga murah. Bagi Jofiers yang mengalami masalah kesehatan gigi ataupun mulut, sebaiknya segera mengunjungi dokter gigi sebelum terlambat, ya! Semoga bermanfaat.


11 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page