Search

Ingin Berpergian Keluar Kota? Berikut Lokasi Swab Test di Medan!

Pemeriksaan dengan swab test PCR dinilai lebih akurat, karena virus covid-19 juga akan menempel di bagian dalam hidung atau tenggorokan saat masuk ke tubuh. Jadi, virus akan lebih mungkin terdeteksi, Jofiers.



Tidak bisa dibantahkan bahwa sekarang banyak orang yang sudah bepergian dikarenakan tuntutan pekerjaan. Walaupun kita tahu, pemerintah sudah memberikan imbauan dan juga larangan, namun sebagian orang masih wajib melakukan mobilitas hingga mungkin bepergian keluar kota karena tuntunan pekerjaan.


Bagi Jofiers yang ingin menjalani pekerjaan ke luar kota dan butuh test SWAB, Jofie akan memberikan beberapa lokasi test swab di Medan. Dimana saja, ya? Yuk, kita cek disini!


Laboratorium Klinik Kimia Farma Medan


Jofiers bisa menjadikan Laboratorium Klinik Kimia Farma Medan sebagai salah satu pilihan swab test Medan. Untuk melakukan swab test Medan di tempat ini. Jofiers hanya dikenakan biaya sebesar Rp 495 ribu.


Untuk test swab ini, tes diambil diambil melalui dalam hidung (Nasofaring) dan atau bagian belakang tenggorokan (Orofaring) yang berada di Jalan Palang Merah No. 32, Petisah Tengah, Kota Medan.


Sementara untuk pengambilan hasil tes, di Klinik. Untuk hasilnya, sudah termasuk PCR Test 1x dan Surat Keterangan Hasil.


Siloam Hospitals Dhirga Surya


Selanjutnya untuk test SWAB di Medan yang bisa Jofiers kunjungi adalah Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya. Harga yang ditawarkan untuk swab test mulai dari Rp 525 ribu. Dan bisa melakukan test Swab PCR secara walk-in selama 24 jam.


Namun, bagi Jofiers yang melakukan tes Swab PCR ini di atas pukul 20.00 dilakukan di Emergency Department.


Untuk lokasi test Swab PCR ini di Jalan Imam Bonjol No. 6, Medan Petisah, Kota Medan. Selain itu, Jofiers juga bisa melakukan di Siloam Clinic Medan yang berada di Jalan Sei Batang Hari, Kota Medan. Untuk detail paketnya, Jofiers sudah mendapatkan PCR test 1 kali, konsultasi dokter, dan surat keterangan hasil.


Rumah Sakit Hermina Medan


Kemudian, salah satu rumah sakit yang bisa Jofiers jadikan sebagai tempat untuk melakukan swab test di Medan. Sama dengan harga test swab pada umumnya, Rumah Sakit Hermina ini memberikan harga mulai dari Rp 525 ribu untuk melakukan swab test.


Bagi Jofiers yang ingin mengunjunginya, bisa langsung datang ke Jalan Asrama, Sei Sikambing, Kota Medan. Untuk pengembalian hasil test swabnya, Jofiers bisa mengambilnya pada saat hari kerja atau dari hari Senin-Jumat.


Rumah Sakit Royal Prima


Salah satu rumah sakit yang memiliki kampus ini juga tersedia layanan swab test bagi Jofiers yang ingin berpergian. Jofiers perlu mengeluarkan biaya swab test sebesar Rp 1.288 juta.


Untuk pendaftaran swab test, Jofiers bisa melakukannya pada saat pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB. Dan hasil swab test akan didapatkan 1 hari setelah melakukan swab test.


Selain itu, bagi Jofiers yang tinggal di Medan Marelan, Rumah Sakit Umum Royal Prima Marelan ini juga melayani swab test. Untuk hasil, keluar 1 hari setelah melakukan swab test.


Hasil yang didapatkan sudah termasuk Surat Keterangan Swab Test dan hasil laboratorium.


Lokasi Rumah Sakit Royal Prima ini berada di Jalan Ayahanda No. 68 A, Sei Putih Tengah, Kota Medan dan Jalan Marelan Raya Pasar II No. 187, Medan Marelan, Kota Medan.


Demikian beberapa lokasi swab test di Medan, Jofiers bisa mengunjungi salah satu lokasinya yang berdekatan dengan rumah. Walaupun hasil dari swab test yang paling akurat, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan. Semoga membantu, Jofiers!


#jofiebakery #swabtest #lokasitestswab #covid19 #swabpcr #lokasiswab #beritamedan

18 views0 comments