Search

Ide Hadiah Halal Bihalal yang Bisa Diberikan Saat Berkunjung

Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, biasanya kita akan menggelar acara halal bihalal. Biasanya, acara ini terjadi di lingkungan kantor maupun ketika seseorang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya, isi dari hadiah halal bihalal yang diberikan juga bermacam-macam tergantung pemberinya.


Nah, bagi Jofiers yang bingung ingin membawa apa saat kunjungan acara halal bihalal, Jofie akan memberikan beberapa ide hadiah disini. Penasaran apa saja? Yuk, lihat disini!


1. Parsel


Hadiah satu ini memang sering diberikan saat halal bihalal. Jofiers bisa memberikan hadiah parsel yang berisikan makanan dan minuman saat berkunjung halal bihalal. Bisa itu kepada orang tersayang, keluarga, teman maupun sahabat.


Untuk membelinya, Jofiers bisa memanfaatkan marketplace yang memiliki varian parsel, mulai dari makanan, minuman sampai kue kering.


2. Pakaian


Jika dirasa parsel membosankan, Jofiers bisa memberikan buah tangan yaitu pakaian. Nah, Jofiers bisa memberikan kepada orang yang kamu sayang, seperti orangtua. Bisa berupa pakaian muslim, seperti baju koko, gamis. dan jilbab. Pilih warna yang menurut kamu cocok untuk mereka, ya!


Dan, tidak ada salahnya kalau Jofiers memberikan hadiah sajadah dan Al-Quran, loh.


3. Brownies


Siapa yang tidak suka dengan bolu panggang manis satu ini? Brownies tidak hanya disediakan pada saat lebaran saja, namun juga bisa menjadi teman kunjungan kamu saat acara halal bihalal.



Jofiers bisa memilih Brownies Almond, Brownies Chocochips, maupun Brownies Keju yang biasanya disukai banyak orang. Bisa langsung pesan di Jofie, tersedia di GrabFood, Gojek, maupun ShopeeFood, ya!


4. Buah-buahan


Hadiah ini juga menjadi pilihan paling aman yang bisa diberikan ke orang lain di segala momen, termasuk momen Halal Bihalal. Sebelumnya, cari tahu buah apa yang mudah dan tanpa repot menyiapkannya saat acara halal bihalal. Bisa seperti jeruk, salak, dan apel.


5. Minuman Bubuk & Sirup


Tentu sirup dan minuman bubuk seperti kopi atau susu selalu ditunggu untuk dibawa saat silaturahmi. Selain itu, kamu juga bisa membawa teh celup yang nantinya bisa diseduh bersama-sama. Selain hemat, membawa minuman bubuk atau sirup saat silaturahmi tentu bisa mengeratkan tali persaudaraan.


Nah, itulah ide hadiah halal bihalal yang bisa diberikan saat berkunjung. Semoga bisa menambah referensi Jofiers, ya!


#jofiebakery #halalbihalal #hadiah

3 views0 comments