top of page
Search

Hal yang Perlu Disiapkan Jelang Lebaran Idul Fitri

Tidak terasa, lebaran hanya tinggal menghitung hari nih, Jofiers. Berbagai persiapan pun sudah mulai kita rencanakan. Apalagi pemerintah sudah mulai melonggarkan aturan COVID-19 dan memberikan izin untuk mudik dan berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Untuk menyambut momen lebaran ini, Jofiers tentunya perlu mempersiapkan segalanya dengan baik. Tidak hanya menyiapkan diri, Jofiers juga perlu mempersiapkan beberapa hal lain. Kira-kira apa saja ya yang perlu disiapkan jelang lebaran Idul Fitri 1443 H ini? Yuk, kita lihat disini!

1. Membersihkan Rumah


Bagi Jofiers yang sudah berencana untuk menerima tamu yang datang ke rumah, hal ini wajib banget untuk dipersiapkan. Pastikan Jofiers sudah membersihkan rumah kamu agar mereka merasa kamu telah melakukan persiapan lebaran dengan baik dan terasa nyaman saat bertamu.


Eitsss… Jangan sampai niat baik para tamu kamu untuk berkunjung menjadi kurang berkesan jika rumah kamu berantakan dan kotor, khususnya ruang tamu dan ruang keluarga.


2. Siapkan THR


Lebaran selalu identik dengan bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya). So, Jofiers juga perlu mempersiapkan THR untuk keluarga dan sanak saudara. Agar lebih berkesan, kamu bisa masukan THR ke dalam amplop bergambar dan berwarna-warni.


Atau kalau ingin berkreasi, Jofiers bisa membuat parcel berisi beberapa makanan ringan dan THR untuk dibagikan ke anak-anak.


3. Hidangan Makanan Lebaran


Lebaran memang selalu identik dengan apapun, salah satunya dengan hidangan khas seperti ketupat, opor, dan rendang yang perlu dipersiapkan saat Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia. Saat Jofiers ingin menyiapkan hidangan lebaran ini, pastikan kamu sudah berbelanja sejak jauh-jauh hari menjelang lebaran.


Minta bantu seluruh anggota keluarga untuk memasak hidangan ini bersama.


4. Kue Kering


Hal satu ini juga selalu identik dengan suasana lebaran loh, Jofiers! Biasanya, kue kering ini disajikan dengan berbagai jenis dan dihidangkan dalam setoples cantik di meja tamu. Mulai dari Nastar, Cornflakes, hingga Cookies.



Bagi Jofiers yang tidak sempat mempersiapkan kue kering di rumah, Jofie tersedia berbagai jenis kue kering yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa diantaranya ada Nastar, Mix Fruit, Salju, Cornflakes, dan Skippy. Jofiers bisa pesan melalui Whatsapp Jofie 08126315552 atau langsung datang ke Outlet Jofie untuk mendapatkan promo menarik, ya!


5. Pakaian yang Bagus


Selain THR, lebaran juga sering dihubungkan dengan pakaian bagus. Hal ini memang disarankan untuk dipersiapkan saat lebaran. Namun, pakaian terbaik tidak harus baru ya, Jofiers. Selama itu bersih, wangi, dan nyaman dipakai.


Itulah beberapa hal yang perlu dipersiapkan jelang lebaran Idul Fitri 1443 H. Semoga lebaran kali ini akan membawa yang spesial untuk Jofiers, ya!


14 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page