top of page
Search

Hadiah Hari Raya Idul Fitri untuk Sahabat

Tidak terasa, seminggu lagi akan tiba Hari Raya, loh, Jofiers! Sepertinya, hari raya kali ini sudah mulai terasa berbeda dari 2 tahun sebelumnya. Sebab, aturan COVID-19 mulai dilonggarkan dari pemerintah dan sudah boleh untuk bersilaturahmi langsung oleh sanak saudara dan sahabat.


Nah, karena waktu kamu yang terlalu padat untuk menyiapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jangan sampai mengirim hadiah hari raya kepada sahabat terhalang. Tidak ada salahnya juga bila Jofiers memberikan hadiah atau hampers hari raya untuk sahabat sebagai wujud perhatian kamu kepada mereka.


Ini dia, beberapa rekomendasi hadiah hari raya Idul Fitri untuk sahabat.


1. Hampers Kue Kering


Pasti sudah tidak asing dengan hampers yang berisikan kue kering. Kudapan satu ini tidak pernah ketinggalan di setiap momen hari-hari besar, termasuk hari Hari Raya Idul Fitri. Terlebih, hampir semua kalangan menyukai kue kering ini. Pilih kue kering dengan jenis tertentu yang jadi favorit sahabat kamu.


Nah kali ini, Jofiers tidak perlu pergi ke toko kue untuk membelinya langsung. Karena Jofie juga menjual 3 jenis Hampers Hari Raya yang bisa kamu pilih, nih! Ada Paket Hampers Ramadhan 1, Hampers Ramadhan 2, dan Hampers Ramadhan 3.



2. Pakaian


Di Hari Raya Idul Fitri atau lebaran memang identik dengan pakaian nuansa putih. Karena warna putih sendiri melambangkan kesucian sebagaimana idul fitri sering dimaknai kembali ke fitrah atau kembali ke kesucian.


Jofiers bisa memberikan hadiah Hari Raya berupa pakaian untuk sahabat. Mengingat tahun ini ada kesempatan untuk berkunjung ke tempat sanak dan keluarga.


3. Peralatan Sholat


Menghadiahkan peralatan sholat seperti sajadah, mukena, sarung atau peci tentu akan bermanfaat di hari Lebaran, nih. Bagi Jofiers yang ingin memberikan hadiah mukena, tidak ada salahnya menyesuaikan dengan warna kesukaan sahabat kamu. Sebab, hal ini akan menambah kesan tersendiri bagi sahabat. Selain itu, tentunya sahabat akan merasa senang dan semangat untuk menjalankan ibadah sholat eid.


4. Alat Makan dari Kayu


Belakangan ini, alat makan dari kayu sedang hits dan sering dijadikan sebagai hadiah. Tidak ada salahnya kalau Jofiers memberikan satu set alat makan untuk hadiah lebaran sahabat.


Pilihan alat makan dari kayu ini menjadi pilihan tepat sekaligus aman, serta terlihat eksotis jika dijadikan sebagai hampers lebaran kamu tahun ini!


5. Minuman


Hadiah ini memang sering diberikan bagi sahabat, terutama bagi mereka yang suka minum kopi. Apalagi, saat ini banyak coffee shop yang menjual berbagai varian kopi dengan ukuran 1 liter maupun berbentuk paket yang sudah berisi beberapa jenis kopi dengan masing-masing ukuran 1 liter.


Kalau sahabat tidak suka kopi, Jofiers bisa menggantikan minuman kopi dengan sirup, milk tea, atau varian boba lainnya.


Nah, itu beberapa ide hadiah Hari Raya Idul Fitri untuk sahabat yang mungkin dapat membantu Jofiers agar tetap bersilaturahmi. Semoga membantu!


10 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page