top of page
Search

Custom Fondant Cake yang Menarik dari Jofie Bakery

Apa yang membuat orang-orang tertarik dengan memesan kue? Apalagi kue yang dipesan bukan yang biasa, melainkan kue yang memiliki desain unik dan menonjol digabung dengan rasa yang manis membuatnya semakin spesial.


Bagi Jofiers, perayaan ulang tahun, pernikahan, anniversary, natal hingga selebrasi akhir tahun perlu dirayakan bersama orang-orang tersayang kamu. Tidak hanya dengan rasanya yang manis, namun juga memiliki tampilan desain yang bagus saat diabadikan sebagai foto. Selain itu, kue tersebut juga bisa dijadikan sebagai penyampaian tema khusus atau pesan agar orang akan selalu mengingatnya.


Jofie sendiri memiliki banyak pengalaman kue spesial dengan desain yang cantik dan unik. Hingga siapapun yang melihatnya sayang untuk memotongnya! Apa saja ya? Kita lihat disini, yuk.


Moon Space



Siapa nih yang dulunya bercita-cita ingin menjadi Astronot? Pasti kebanyakan dari Jofiers pernah, nih. Belum kesampean jalan-jalan keluar angkasa, Jofiers bisa mewujudkannya dengan kue bertemakan ala Moon Space beserta Astronotnya.


Nah, kue ini merupakan salah satu pesanan Jofiers yang ingin merayakan hari ulang tahun anaknya yang ke 2 tahun. Tidak tanggung-tanggung, bahan yang digunakan merupakan fondant sebagai penghias luar cake agar lebih cantik. Astronot dan Roket sebagai pelengkapnya pun juga aman dimakan, kok. Cakep banget, kan!


Hadiah Tas Cantik Bisa di Makan



Kalau tadi kue ulang tahun untuk anak-anak, sekarang kue ulang tahun spesial untuk sahabat. Biasanya desain kue dihias dengan nama seseorang dan diberi lilin yang sesuai jumlah umur atau sesuai keinginan. Nah, kali ini bentuk tema kue yang diinginkan sangat unik nih, Jofiers!


Bagi Jofiers yang senang mengoleksi tas bermerk seperti Chanel, Gucci, hingga Fossil, kue ini bisa menjadi pilihan. Custom cake berbentuk tas cantik ini dibuat menggunakan bahan fondant dengan sangat spesial dari Chef andalan Jofie, loh! Seperti kue sebelumnya, kue berbentuk tas merk Chanel ini aman untuk dikonsumsi, ya. Mewah banget, kan? Bisa jadi kue ulang tahun ini menjadi hadiah yang paling berkesan untuk sahabat kamu.


Kue Ulang Tahun berbentuk Sirkuit Mobil



Kalau tadi berbentuk buah favorit, kue ulang tahun kali ini berbentuk area Sirkuit Mobil Balap. Jofiers bisa menyalurkan hobi kamu dengan tema custom cake seperti ini, yang mana juga dilengkapi dengan mainan mobil balap Hotwheels. Eits… tapi mainan mobil balapnya tidak bisa dimakan ya.


Nah, kue ulang tahun dengan tema area Sirkuit Mobil ini merupakan pesanan custom cake dari Jofiers untuk merayakan anak perempuannya yang sedang berulang tahun ke 16 tahun, nih. Dan kebetulan, anaknya terinspirasi dari balapan. Cakep banget, kan!


Dollar Cake



Pernah kepikiran membuat dollar menjadi kue ulang tahun sebagai hadiah yang spesial? Bisa cobain tema custom cake seperti satu ini. Kue ulang tahun kali ini menggunakan dua bahan, yaitu fondant pada dollar dan cream sebagai pelapis kue. Tenang, semuanya aman dan bisa dikonsumsi, ya!


Tak perlu repot-repot lagi mencari desain kue ulang tahun untuk orang tua atau orang tersayang kamu, apalagi bagi mereka yang menyukai hal berbau uang. Sudah pasti suka dong, hehe..



Kue Ulang Tahun Si Boss



Kalau tadi untuk orang tua, kali ini hadiah spesial untuk Si Boss di kantor, nih! Mungkin bagi Jofiers yang selama ini merasa kaku kepada Si Boss, bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan custom cake unik satu ini. Siapa tahu Si Boss bisa luluh dan membuat keadaan kantor semakin akrab, deh.


Bahan pembuatan kue unik ini menggunakan fondant dan cream, ya. Dan untuk peralatan-peralatan yang ada seperti buku hingga laptop sebagai hiasan juga aman dan bisa dimakan, ya!


Cake Spesial untuk Pasangan



Jika Jofiers bingung untuk menghadiahkan kepada Istri atau Suami yang sedang berulang tahun, bisa memberikan mereka dengan custom cake bertemakan ala Jepang yang bisa menjadi ide brilian. Desain yang cantik dengan dekorasi bunga sakura dan sepasang yang sedang duduk seakan menambah kemewahan kue ini.


Selain menjadi kue perayaan ulang tahun, kue dengan warna soft ini juga bisa dijadikan sebagai perayaan pernikahan, anniversary, dan sebagainya. Sudah pasti kehadiran kue cantik ini membuat pasangan kamu senang, deh!


Kue ala Seragam



Siapa bilang merayakan kelulusan hanya bisa dengan buket bunga? Jofiers juga bisa mengakalinya dengan custom cake ala seragam seperti ini. Bisa sebagai hadiah untuk kenaikan pangkat teman kantor hingga hadiah kelulusan sekolah kamu. Uniknya, kue ala seragam ini juga bisa disesuaikan dengan lambang yang kamu inginkan, nih!


Untuk bahan pada kue ala seragam seperti ini menggunakan fondant dengan pewarnanya yang aman dikonsumsi. So, rayakan hari kelulusan Jofiers dengan custom cake unik dari Jofie!


Nah, itulah beberapa ide desain custom cake dari Jofie sebagai hadiah spesial untuk orang tersayang kamu. Jika ingin melihat desain kue lainnya bisa lihat langsung di akun Instagram @kueultahmedan. Kreasikan kue spesial kamu sesuai keinginan bersama custom cake dari Jofie. Ditunggu desainnya, ya!


136 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page