Search

Bonsai hingga Aglaonema! Ini Toko Bunga Hidup di Medan

Saat ini, Medan menjadi salah satu kota populer di Indonesia yang menawarkan gaya hidup perkotaan. Tak hanya berpusat pada pariwisata, sektor industri kreatif juga ikut berkembang. Seperti misalnya yang paling terkenal adalah keberadaan toko bunga di Medan, yang mana lokasinya jarang diketahui oleh orang-orang.



Padahal, toko bunga di Medan ini sangat dekat ke berbagai area sehingga hanya diperlukan waktu ringkas untuk tiba di alamatnya. Beberapa diantaranya bahkan sudah melayani pemesanan online. Hal ini bisa dimanfaatkan bagi kamu yang tidak ingin keluar rumah di masa pandemi virus.


Penasaran dimana saja toko bunga di Medan untuk berbagai keperluan, florist, bunga segar dan kering atau bouquet. Yuk, kita lihat daftarnya disini!


1. Roemah Bunga Florist


Salah satu di toko bunga yang berada di Medan ini, Jofiers bisa memesan segala jenis koleksi bunga hidup maupun artificial (kertas). Dan istimewanya, koleksi tanaman cantik tersebut dapat dirangkai sesuai dengan dekorasi yang kamu inginkan. Mulai dari permintaan sebagai ucapan selamat wisuda, pernikahan, lamaran, dan lain-lainnya.


Roemah Bunga Florist adalah salah satu tempat membeli dekorasi bunga paling terkenal di Kota Medan. Selain langsung berbelanja ke alamatnya, toko ini juga melayani order via online. So, untuk Jofiers yang ingin meringkas waktu tanpa harus pergi ke tempatnya langsung.


Mengenai tarif, harga juga tergantung dari kerumitan, jenis tanaman dan jumlah tangkai yang dipesan. Penasaran dengan hasil dari Roemah Bunga Florist ini berada di Jalan Guru Patimpus, No. 7 A, Silalas, Medan Barat.


2. Kaktus Medan


Untuk Jofiers sebagai pecinta tanaman kaktus, kamu tidak perlu lagi pergi ke Tanjung Morawa atau Berastagi jika hanya sekedar mencari tanaman kaktus. Karena toko bunga ini akan menjadi salah satu tempat favorit kamu, loh!


Sesuai dengan namanya, toko bunga ini menjual berbagai tanaman hias yang hidup di lahan kering, seperti tanaman kaktus mini Astrophytum, Cephalocereus Senilis, Haworthia Attenuata dan Cereus Tetragonus. Koleksi di toko bunga ini cukup banyak, ditambah kondisi kaktus yang terawat membuat Toko Kaktus Medan ini sering didatangi pecinta tanaman hias.


Untuk harga, mereka memberi tarif yang sangat terjangkau, nih. Mulai dari harga Rp 20 ribu saja, Jofiers sudah mendapatkan tanaman bunga kaktus ukuran mini. Dan disini, kamu bisa membeli kaktus beserta potnya langsung. So, tidak perlu lagi mencari pot bunga ke pasar, ya.


Jika ingin mengunjungi Toko Kaktus Medan ini, Jofiers bisa datang langsung ke alamatnya di Jalan Karya Wisata I No. 16, Medan Johor.


3. Sentra Tanaman Hias Green Leaf


Salah satu toko bunga satu ini sangat update soal tanaman yang lagi trend nih, Jofiers! . Toko bunga ini memiliki 31 stan yang menjual segala jenis tanaman hias, buah pupuk, tanah kompos, batu alam, batu tanaman dan perlengkapan tanaman lainnya. Koleksi tanaman yang dijualnya mulai dari tanaman daun, kembang hingga yang sedang ramai dicari untuk memperindah rumah maupun pekarangan milik kamu.


Tanaman yang dijual juga beragam, seperti sansevieria, anthurium, encephalartos aglaonema, adenium, bulmera, kaliandra, kaktus, bonsai, sikas, anggrek, palem, bromelia, dan tanaman hias lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menemukan tanaman buah-buahan dan pohon keras lainnya disini. Eitsss… Tidak ketinggalan, mereka juga menjual bibit tanaman dari daerah Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali bahkan Papua. Lengkap banget, kan?


Toko Green Leaf merupakan sentra tanaman hias yang memiliki luas 600 hektar. Ditempat yang luas ini, ada lebih dari 12 toko bunga dan tanaman hias yang mengisi areal tersebut. Saat berkunjung, siapapun akan merasa seperti berwisata, mata akan terpikat oleh ragam tumbuhan yang ada disini.


Menariknya lagi, tempat ini juga sering mengadakan pameran-pameran tanaman hias. Disini pengunjung juga bisa belajar bercocok tanam atau mengenal jenis tanaman tersebut. Dan, keinginan dari mereka tempat ini akan dikembangkan menjadi tanaman obat-obatan yang bisa membantu .


Untuk mengunjungi Sentra Tanaman Hias Green Leaf ini, Jofiers bisa mengunjungi tempatnya yang beralamat di Jalan Asrama, Sei Sikambing, Medan Helvetia, Kota Medan.


4. Papa Mama Florist


Salah satu toko bunga yang berada di seputaran Medan Maimun ini memiliki konsep dekor dan farm. Selain menjual bunga kembang dan segar, pengunjung juga bisa membeli buah dan sayur. Terutama bagi Jofiers yang suka memesan dengan melalui online, toko Papa Mama Florist ini bisa kamu andalkan.


Saat berkunjung langsung ke toko ini, pengunjung akan dimanjakan dengan rangkaian bunga indah di atas rak dan meja. Tak heran kalau para wisatawan ramai berkunjung dan berbelanja di tempat ini karena bunga yang dibeli juga tidak harus berjumlah banyak. Pengunjung tetap bisa membeli setangkai mawar atau satuan dengan pelayanan yang sangat ramah.


Suasana lokasi tempat berjualan yang digunakan pun juga sangat bersih. Pengunjung juga tidak perlu khawatir memarkirkan kendaraannya, karena karyawan yang melayaninya akan membantu kan dari segi komunikasi, mulai dari bahasa Cina, Inggris, dan Indonesia.


Penasaran dengan lokasi Papa Mama Florist ini? Jofiers bisa mengunjunginya langsung yang beralamat di Jalan Wajir No. 16, Medan Maimun, Kota Medan.


Nah, itulah beberapa toko bunga di Medan yang bisa kamu pilih sebagai referensi membuat pekarangan rumah kamu menjadi lebih asri dan segar. Gimana, Jofiers suka dengan tanaman apa? Jangan lupa untuk selalu merawatnya agar tanaman kamu tetap segar dan cantik, ya!


#jofiebakery #tanamanhias #tanamanhidup #tokobungahidup #tokobungacantik #floristmedan #jualbunga #bungamurah #beritamedan

112 views0 comments