Search

Berkelas bak Hotel Bintang Lima, Berikut Villa Mewah di Sumatera Utara

Updated: Aug 7, 2021

Sudah merencanakan liburan ke daerah Sumatera Utara? Nah, Jofiers punya beberapa tempat villa yang mewah dengan memiliki pemandangan menarik yang bisa kamu kunjungi untuk bermalam.



Akhir-akhir ini menyewa di Villa semakin mudah dengan harga yang ditawarkan setiap unitnya juga variatif. Namun, rata-rata biaya per malamnya tidak lebih dari sejuta untuk hitungan harian. Kalau disewa untuk waktu yang lebih panjang, misalnya mulai dari mingguan, makan pengelola Villa akan memberikan tarif terbaik.


Di Sumatera Utara sendiri banyak tempat Villa yang menawarkan tempat istirahat yang mewah dan bagus bersama keluarga maupun teman-teman. Penasaran dimana saja? Yuk, lihat disini!


Villa Brastagi Resort


Akomodasi berkonsep modern ini dengan tontonan panorama pegunungan langsung dari area balkon menjadikan Villa Brastagi Resort yang menjadi tempat beristirahat favorit bagi tamu grup baik dari Medan maupun luar kota. Suasana asri yang membalut Villa ini membuat pengunjungnya betah dan ingin berkunjung kembali untuk menginap.


Dari segi fasilitas, Villa ini disewakan dengan harga murah. Ketika kunci sudah ditangan, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas 3 kamar tidur dengan ranjang luas, kamar mandi, ruang tamu, garasi parkir dan perlengkapan di area dapur yang bisa digunakan untuk memasak. Dan mereka juga menawarkan semua yang dibutuhkan pengunjung. Tenang saja, mereka juga tidak memberikan biaya tambahan. Namun, tarif yang diberikan saat libur nasional berubah.


Villa Bali Dolat Indah


Berada 26 km dari Gunung Sinabung, Villa ini memberikan suasana romantis di Berastagi. Dekorasi properti diberikan sentuhan tradisional seperti Villa Bali Dola Indah yang mana menjadi hunian asyik untuk ditempati bersama orang-orang terdekat kamu.


Villa ala Bali ini memiliki interior sehingga memberikan nuansa kemewahan. Di area samping taman Villa, terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi tumbuhan hijau. Dan ada juga gazebo sebagai tempat bersantai seraya meneguk teh hangat.


Karena Villa Bali Dolat Indah ini dibangun di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, sehingga terlihat pemandangan luar biasa indah yang bisa Jofiers saksikan dari berbagai sudut area. Vila ini dibangun diatas lahan seluas lima ratus meter persegi. Tidak heran kalau Villa ini menjadi tempat favorit para turis mancanegara.


Selain memiliki fasilitas yang berkelas, Villa ini juga menyediakan kitchenette, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir, outdoor, view, kamar mandi dengan bathup dan fasilitas kebugaran yang siap memanjakan Jofiers. Mantap bange, kan!


Villa Bukit Indah


Villa yang pernah direnovasi beberapa waktu ini menjadikan Villa Bukit Indah ini semakin tambah nyaman. Apalagi Villa ini didirikan tepat menghadap ke arah Gunung Sinabung. Siapapun yang menginap disini bisa puas jogging saat pagi hari dengan udaranya yang juga masih sangat segar.


Selain itu, suasana Villa juga sangat tenang. Sambil bersantai, pengunjung juga bisa memanfaatkan akses Wi-Fi gratis yang tersedia untuk berselancar Internet sepuasnya. Dan bagi Jofiers yang membawa adik kecil, bisa mengajak mereka ke wahana permainan sederhana di tengah taman.


Villa Bukit Indah ini berkonsep cluster dengan rumah bergaya Mediterania yang menyediakan fasilitas mumpuni. Mulai dari setiap Villa dilengkapi kamar tidur sebanyak 4 buah dan terletak di lantai atas dan bawah. Dan jangan khawatir soal harga, karena mereka mematok harga Rp 625 ribu per malam nya.


Villa Sapo Juma


Tempat yang belum lama dibuka ini memiliki hamparan luas berisi berbagai bunga warna-warni, yang mana menjadikannya Sapo Juma seindah surga. Pengelola membuat tempat ini sangat baik. Tak lupa juga disediakan jalan setapak bagi pengunjung yang ingin menikmati bunga-bunga dalam jarak dekat tanpa merusak tanaman.


Luasnya hamparan rumput yang ada di halaman Villa membuat tempat ini asyik dijadikan sebagai tempat bermain anak-anak. Berbagai jenis bunga dengan warna terang bisa menghilangkan jenuh bagi siapapun yang datang. Jalanan untuk menuju ke tempat ini juga terbilang mulus, sesuai dengan panorama yang diberikan sangat indah.


Dan tidak perlu khawatir untuk Jofiers yang ingin mencari makan, karena Sapo Juma juga menyediakan Kafe yang mana menyediakan makanan dari bahan organik. Jika tidak ingin menginap, Jofiers juga bisa melakukan swafoto dengan latar taman surgawi di Sapo Juma. Namun, tetap ingat jangan sampai merusak tanaman atau properti yang ada.


Samosir Villa Resort


Villa Resort yang berada di kawasan strategis dan dinamis atau tepatnya berada di samping Danau Toba ini baru dibangun. Villa ini berada di tengah danau vulkanik terbesar di dunia. Saat bangun, kamu akan dimanjakan dengan teriknya matahari terbit di atas danau yang hanya beberapa langkah dari tempat tidur.


Skema desain yang elegan dari area Villa Resort ini juga sudah mencangkup seluruh Villa, Cottage, Desain Restoran yang unik, 2 kolam renang, taman bermain, hingga tempat parkir yang luas. Beberapa villa ini berukuran lebih dari satu kamar suite, ruang tamu terpisah dengan sofa, ruang makan, balkon, kulkas , TV, 1 kamar mandi dengan bathtub serta taman. Lengkap banget, kan!


Menariknya, Samosir Villa Resort ini dekat dengan tempat wisata seperti Stone Chairs dan Makam Raja Sidabutar yang mana hanya berjarak 2 km saja. Pelayan dan fasilitas yang diberikan oleh Villa ini juga mewah bak hotel lima.


Demikian dari beberapa Villa di Sumatera Utara yang bisa menjadi tempat rekomendasi menginap di tengah liburan Jofiers. Mau menginap dimanapun, jangan lupa untuk membawa perlengkapan liburan dan masker hingga sanitasi. Semoga membantu!


#jofiebakery #villamewah #villadisumut #sumaterautara #liburan #beritamedan

5 views0 comments